CHAPTER 12

1.1K 85 4
                                    


***

Disebuah kediaman milik keluarga natio. Terlihat shani, jinan dan shanju sedang sibuk berbincang di ruang tamu. Terlihat ada beberapa berkas dimeja ruang tamu dan ditangan shani. Mereka sedang membicarakan beberapa proyek kerja sama mereka.

Shani baru saja lulus kuliah ia dulu kuliah di universitas yang sama dengan shanju. Namun shanju lulus setahun yang lalu karna shanju adalah kakak tingkat shani. Shanju dan shani sedang membahas proyek kerja sama yang sedang mereka jalani.

Sedangkan jinan saat ini sedang tidak ada jadwal kuliah. Jinan kuliah diuniversitas yang sama dengan shani dan shanju dulu. Ia kini tengah membantu shani dan shanju membahas dan mengerjakan proyek mereka sambil mengerjakan tugas kuliahnya juga. Terlihat mereka sangat sibuk dengan kerjaan dan urusan mereka masing masing.

Tak lama ada seseorang datang menghampiri mereka. Mereka yang awalnya sibuk dengan urusan mereka masing masing. Kini mereka mengalihkan perhatian mereka pada orang yang datang menghampiri dan memanggil mereka.

"Permisi non shani, non jinan." Panggil bi rini, pembantu mereka.

"Maaf bibi ganggu." Lanjutnya.

"Iya bi, kenapa?" Tanya shani.

"Bibi izin keluar sebentar ya non?" Izin bi rini.

"Mau ke mana emang bi?" Tanya jinan.

"Ee.. anu non.." Ucap bi rini takut.

"Kenapa bi? kok kayak takut gitu?" Tanya jinan.

"Ahh nggak non jinan." Balas bi rini.

"Ya udah bibi ngomong aja, mau kemana?" Ucap shani.

"Kita nggak marah kok bi, Bibi tenang aja." Lanjutnya.

"Anu non,, tadi non gita telfon nyuruh bibi kesana." Ucap bi rini sedikit takut.

"Kemana bi?" Tanya jinan.

"Ke sekolahanya non gita." Jawab bi rini.

Shani dan jinan sedikit terkejut mendengar ucapan bi rini saat gita menyuruhnya untuk datang kesekolah. Shanju pun ikut terkejut mendengarnya.

"Gita kenapa bi? Kok nyuruh bibi kesana?" Tanya jinan.

"Bibi juga nggak tau non. Katanya tadi disuruh kesana nanti dijelasin." Jelas bi rini.

"Ya udah biar shani aja yang kesana, bibi dirumah aja." Ucap shani.

"Nggak usah non, biar bibi aja." Ucap bi rini.

"Lagian,, non shani lagi sibuk dan ada tamu juga." Jelas bi rini.

"Iya ci, cici disini aja biar aku aja yang kesana." Ucap jinan.

"Jangan non jinan." Ucap bi rini.

"Kenapa bi?" Tanya jinan.

"Tadi kata non gita, bibi aja yang kesana." Jelas bi rini.

"Ya udah kalo gitu." Ucap shani

"Bibi berangkat sama supir aja. Kalo ada apa apa langsung hubungi kita ya bi." Ucap shani.

"Iya non." Ucap bi rini.

"Bibi berangkat dulu ya, takut non gitanya nunggu." Lanjutnya.

"Ya udah bi, hati hati." Ucap shani dan jinan.

"Iya non, mari." Pamit bi rini.

Bi rini pun pergi bersiap dan langsung menghampri supir untuk mengantarnya ke sekolahan gita.

Kalian Rumahku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang