CHAPTER 29

964 92 3
                                    


Setelah itu gita pun langsung melangkah keluar dari ruangan tersebut untuk segera pulang dan bersiap karna ada jadwal kuliah pagi hari ini.

Shani yang tadi merasa lucu dengan tingkah gita yang menjahili marsha sekarang malah dibuat menitikan air mata olehnya karna ucapanya barusan.

Sedangkan jinan hanya diam tanpa kata dan ekspresi meski hatinya juga tersentuh mendengar kata kata dari gita barusan.

***

Waktu kini sudah menunjukan jam 13:00 WIB.

Terlihat gita sedang menunggu sendirian di parkiran kampus sambil memainkan hpnya. Tak lama datanglah seseorang menghampirinya dengan tergesa gesa.

"Sorry ya.. kalo lo nunggunya lama."

"Hmm..."

"Emang lo mau ngajak gue kemana?"

"Udah cepet masuk aja!"

"Iya iya sabar dikit napa sih."

Mereka berdua pun masuk ke mobil milik gita dan mulai pergi meninggalkan area kampus.

Sepanjang perjalanan suasana didalam mobil terasa sangat hening tak ada percakapan antara chika dan gita.

Chika yang sibuk dengan hpnya sedangkan gita yang sedang fokus menyetir sambil mendengarkan musik melalui earphone milik nya.

Chika yang memang dasarnya tak bisa terlalu lama dengan keheningan akhirnya ia memutuskan untuk memecahkan keheningan tersebut.

"Git.." Panggil chika namun gita tak mendengar.

"Gita!" Lanjutnya.

"Apa sih chik?" Ucap gita kesal.

"Lo sih dipanggil gk nyaut nyaut." Balas chika ikut kesal.

"Iya, kenapa?" Tanya gita.

"Kita mau kemana sih git?" Tanya chika.

"Udah lo ngikut aja.. gk usah banyak tanya." Ucap gita.

"Dih! kebiasaan lo.. ngajak pergi tapi gk mau ngasih tau kemana tujuanya." Kesal chika.

"Emang knapa sih.. bawel banget lo dari tadi!" Ucap gita dengan santai.

"Wah si kulkas.. ditanya baik baik malah ngatain emang anj-" Sarkas chika.

"Ngomong apa lu?" Ucap gita sambil menatap chika tajam.

"Apa gk terima?" Ucap chika sinis.

"Ck.." Kesal gita sambil memutar bola matanya.

"Makanya kalo ditanya tuh jawab!" Sinis chika.

"Emang lu tanya apaan?" Ucap gita.

"Dah lah git males gue nanya lo!!" Kesal chika.

Setelah perdebatan antara chika dan gita yang terjadi tadi, tak lama mobil gita berhenti tepat didepan sebuah warung mie ayam.

"Gue laper mau makan." Ucap gita dan langsung turun.

Setelah selesai memarkirkan mobilnya gita pun langsung turun dari mobilnya dan diikuti oleh chika.

"Woy.. tungguin napa!" Teriak chika yang ditinggal gita.

Mereka berdua pun masuk kedalam dan memesan makanan.

"Mang.. mie ayam 1 ya."

"Lu apa chik?"

"Gue bakso aja deh git"

Kalian Rumahku?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang