Alur kembali dikehidupan sekarang..
.
.
Waktu kini menunjukan pukul 18:30 WIB.
Sedangkan hujan masih turun membasahi bumi.
Setelah mendengar cerita dari shanju bahwa yang mereka lihat difoto itu ialah kejadian saat ditaman 14 tahun yang lalu. Dimana didalam foto tersebut, terlihat sang ayah yang tergeletak dipangkuan shanju.
Dari dulu shanju sudah berbohong pada keluarganya, shanju sengaja bungkam jika ditanya soal kematian ervan. Saat shanju ditanya tentang kematian ervan shanju hanya menjawab 'ia tak tau'.
Bahkan sampai sekarang shanju sengaja tidak menjelaskan apa pun pada adiknya, ia hanya menceritakan bagaimana ayahnya membunuh dan dibunuh.
Ia tak menceritakan beberapa kejadian waktu itu, karna sampai saat ini shanju sendiri juga tak tau kebenaranya. (Percakapan antara ervan dan gerald yang tak sengaja shanju dengar saat ditaman waktu itu. Namun gita dan fenny tau maksud percakapan itu.)
Shanju juga tak menceritakan jika orang yang membunuh ayahnya itu adalah orang suruhan zean yang ingin membunuh gita. Shanju juga tak menceritakan jejak ayahnya yang kini ia sendiri masuk kedalanya. Banyak hal yang dia sembunyikan dari keluarganya, dan itu semua hanya semata mata untuk melindungi keselamatan mereka.
Seperti pesan yang ayahnya sampaikan padanya dulu, shanju tak memberitahu apapun tentang pekerjaan ayahnya yang kini ia teruskan. Dibalik perusahaan yang ervan bangun selama ini, terdapat sisi lain juga di bawah perusahaan itu.
Dibalik perusahaan yang kokoh berdiri hingga memiliki banyak saingan bisnis, terdapat juga dunia bawah yang gelap dan kejam. Dan semua itu tersamarkan oleh perusahaan yang berdiri kokoh itu.
Ingat semakin terang cahayanya, maka semakin gelap juga bayanganya.
Begitu juga dengan perusahaan zean yang kini shani teruskan, hanya saja shani tak mengetahui tentang itu. Dan gitalah yang meneruskan dunia bawah itu dan memimpin anggotanya tanpa sepengetahuan shani dan keluarganya.
Namun gita tak sendirian, sama seperti zean dan ervan yang dulu bekerja sama. Begitu juga dengan shanju dan gita yang bekerja sama, dan fenny kini juga ikut tergabung di dalamnya. Ketiga orang itu bergabung untuk melindungi perusahaan mereka dan juga untuk melindungi keluarganya dari musuh bisnis yang kini mereka jalani.
Oke back to topic.
Kini oniel sudah berada dikamarnya ia menenangkan pikiranya dengan membakar sebatang rokok sambil menatap kearah balkon kamarnya. Air matanya tak lagi bisa ia bendung, sejak tadi mendengar cerita dari shanju oniel sudah menangis.
Hati oniel terasa sakit setelah tau kebenaran yang sebenarnya. Ia sungguh kecewa dengan gita karna menutupi semua ini darinya, padahal gita tau semuanya. Oniel merasa bahwa kematian ayahnya dikarenakan gita dan hal itu juga membuat oniel sangat marah pada gita dan akan menghajar sahabatnya itu.
"Lo tau semuanya gita.. dan lo sembunyiin semua itu."
"Bahkan lo tau gimana hancurnya gue waktu papa ninggalin gue.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kalian Rumahku?
Acak"Bahkan kalian gk tau apa apa tentang gue.. jadi bagaimana mungkin kalian bilang kalo gue berubah dan bukan gita yang kalian kenal?" - Gita. "Karna sejak awal kalian memang nggk pernah tau apa pun tentang gue." - Gita.