Dear All.
Selamat ied fitri 1445H
Taqobbalallahu minna wa minkum
Taqobbal ya kariim
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin.Semoga puasa kita diterima Allah dan kita bisa bertemu dengan ramadhan lagi. Aamiin.
Gimana Aa-nya? Sudah ketauan fungsi Ben & Nia kan? Ternyata yang selewatan aja nongolnya berfungsi besar ya. Ya memang tadinya nggak berguna, tapi akhirnya saya paksa biar keberadaan mereka berguna.
Di kesempatan ini, saya juga mau minta maaf khusus urusan pernovelan.
Saya minta maaf karena nggak bisa reply komen-komen kalian.
Alasan klasik. Sibuk. Sejak Ndoro Mama persiapan operasi, lalu si Eneng ujian akhir, lanjut urusan jemput, sampai sekarang. Ngurus persiapan kuliah. Dan urusan-urusan lain.
Selain nggak sempat reply komen, nah, saya juga nggak sempat ngedit atau ngetik novel baru. Ada satu novel yang sudah selesai, tapi belum diedit. Tadinya terniat mau langsung ngedit, tapi keburu ada ide novel baru. Takut melempem lagi, saya mulai ngetik novel baru.
Cumaaa....
Sibuk bikin ngetik novel baru pun nggak keburu. Belum ada 20 bab. Sampai nggak terasa Aa sudah mau selesai. Bulan depan. Alhasil, belum ada novel siap untuk nyundul Aa.
Saya nggak tau kapan adeknya Aa bisa siap. Saya nggak mau janji juga. Yang pasti, insyaAllah Aa selesai 9 Mei 2024 dan adeknya nggak akan ready setelahnya.
Kalau kalian masih mau nunggu, paling saya cuma bisa bilang, cek notif berkala aja. Sesekali main ke sini. Misal sebulan sekali. Misal tiap tanggal berapa gitu. Misal tiap hari apa gitu. Biar kalau ada cerita baru kalian nggak ketinggalan lama.
Aa sudah tamat. Berasa hutang saya lunas, bikin saya santai. Ditambah sibuk ini itu, saya nggak kasih tenggat waktu untuk novel baru. Saya cuma akan berusaha menyelesaikan novel baru & ngedit dua novel itu tanpa bisa janji kapan selesai. Cuma ya, deep inside sih tetap berharap minimal satu novel per tahun. Semoga harapan itu bisa menjadi penyemangat saya ya. Biar adeknya Aa nggak kelamaan nyundul abang-abangnya.
Aa sampai bab 263, 9 Mei 2024. Sepuluh bab lagi. Sebulan lagi. Selamat menikmati bab-bab terakhir Aa.
Arigatto
Terima kasih
Syukron
Thank you
-Sandra Setiawan-
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Sudut-Sudut Hati 2
RomancePengin ketawa deh akutu. 😀 Ternyata di Wattpad maksimal 200 bab padahal Aa lebih dari itu. Ya sudah, mau nggak mau bikin buku baru. Tau gini dari awal bagian ketiga di sini aja. Heleh. So, buat yang baru main di sini, baca buku sebelumnya dulu ya...