Tangan yang muncul memegang tangan Harry adalah tangannya Kris, ternyata Kris tadi hanya pura-pura terkenapukulan dan pingsan, dia mau melihat siapa saja mata-mata disini. Mereka terkejut ketika kris bangun dan ditangannya masih terpegang kunci itu. Karena merasa sudah ketahuan dan tak ada jalan lain, mereka pun bersama menyerang kris.
Melihat kejadian itu Harry berfikir, mungkin ada baiknya kalau dia mendekati Kris, karena dilihat dari kelakuan Kris tadi, harry merasa kalau Kris tidakakan mencelakainya. Harry pun berdiri di depan Kris bermaksud menolong Kris melawan mereka berlima. Tapi sesungguhnya dengan kemampuan Kris dia bisa dengan mudah mengalahkan mereka berlima. Kris berjalan memegang bahu Harry dan mendorongnya kesamping dan menyerang kelima orang itu. hanya dalam waktu lima menit kelima orang itu sudah tergeletak di lantai. kris mengambil tali dan mengikat mereka, harry pun membantunya.
Selesai itu Kris pun berkata, duduk kembali ke tempat kalian masing-masing. Tidak lama setelah itu mobil pun berhenti dan begitu pintu terbuka, mereka pun berjalan keluar. Begitu diluar truck, Harry melihat ternyata masih ada tiga truck lainnya disana. Mereka semua berjalan menaiki kapal. Di kapal sudah penuh dengan orang, Mereka semua duduk dengan rapi. Harry terkejut begitu banyaknya orang yang ada di dalam kapal. Kapal ini akan berjalan selama tujuh jam.
Di atas kapal mereka duduk rapi, Kris berjalan melewati Harry, tapi Harry hanya duduk terdiam. Sikap Harry membuat Kris semakin bingung, tadi dia berusaha menolongnya? Itu mengapa? Terus sekarang dia diam saja, itu juga kenapa?
Kris dan beberapa anggota lainnya membagikan kotak yang berisi pakaian, sekarang setiap tangan mereka sudah memegang kotak. Kris berdiri didepan dan berkata,"ganti pakaian yang kalian pakai dengan pakaian yang di kotak, masukkan pakaian yang sekarang kalian kembali ke kotak. Mereka pun bangun dan mulai membuka pakaian dan memakai pakaian yang telah disiapkan.
Mata kris melihat mereka melakukannya dengan baik, tiba-tiba hati kris berdetak kencang, diantara ratusan orang yang sedang menganti pakaian, mata Kris masih saja dengan mudah menemukan Harry. Meski ini bukan pertama kalinya dia melihat tubuh pria, tapi melihat tubuh Harry yang bagus, membuat mukanya memerah. Selesai mengganti pakaian mereka pun duduk kembali dengan rapi, anggota Kris mulai mengambil kembali kardus yang berisi pakaian mereka.
Akhirnya perjalanan selama tujuh jam selesai juga, mereka sampai di sebuah pulau. Mereka turun dari kapal, berjalan melewati jalan setapak memasuki pulau.Akhirnya mereka sampai juga di sebuah halaman yang luas, didepan mereka terdapat lima gedung. Tempat ini dikelilingi oleh pohon yang tinggi besar, dari luar tidak kelihatan sama sekali. Kris pun membawa mereka memasuki gedung ke dua. Mereka pun berbaris rapi didepan gedung. Kris pun berkata," tiga barisan pertama memasuki lantai tiga. tiga barisan kedua memasuki lantai dua sisanya di lantai 1, disini dilarang berbuat onar, yang membuat keributan akan mendapat hukumannya. sesampai disana pilihlah tempat yang kalian inginkan dan beristirahatlah. Ketika waktu makan akan diberitahukan, sekarang satu persatu masuk ke gedung"
Setelah mereka semua memasuki gedung. Kris pun keluar dari sana dan pintu gerbang gedung kedua pun tertutup. Harry pun berjalan ke dalam gedung terlihat di dalam dibagi dua ruangan. Semua kasur sudah diambil dahulu. Harry mendapat kasur yang dekat jendela. Kris pun berjalan ke gedung tiga. Lantai kedua gedung tiga itu adalah dapur, disana terlihat ada beberapa koki yang sedang memasak makanan dan beberapa orang yang sedang siap-siap mengantar makanan untuk orang-orang baru.
Kris mengambil makanan lalu berjalan ke lantai tiga, dilantai tiga adalah ruang makan mereka. Begitu Kris memasuki ruang makan, beberapa dari mereka yang bertatapan muka dengan Kris pun menunduk memberi salam pada kris. Kris melihat apa masih ada tempat kosong, di bagian dalam sana kris menemukan ada dua kursi yang masih kosong. Begitu kris menaruh makanan disana, beberapa orang disana pun segera menarik kursi dan pindah dari sana.
Kris merasa aneh, ada apa ini? setelah berfikir beberapa saat kris pun sadar ini pasti kerjaan dia. Kris pun melanjutkan makannya. Ketika menuruni tangga kris melihat dari bawah naik empat orang. Diantara empat orang itu dua diantaranya adalah pengurus dipulau ini, namanya rama dan ren. kris pun menyamping membiarkan mereka melewatinya. Setelah menaruh piring ke tempatnya kris pun berjalan ke gedung empat disanalah tempat tinggal bagi para pengurus.
Begitu memasuki gedung kris pun berjalan memasuki lift naik ke lantai delapan. Disanalah tempat tinggalnya. Sebuah kamar yang sangat luas. Sesampai dikamar, kris pun membuka semua pakaiannya dan masuk ke kamar mandi. Kris pun membuka shower. Air hangat yang mengalir ditubuhnya membuatnya merasa nyaman. Ketika sedang asyik shower dari belakang ada sosok orang yang sedang berdiri melihat ke tubuh kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...