Seperti biasa setiap malam Harry dan kris pun bertemu lagi. Kris berkata,"hari ini yang mau aku ajarkanadalah sesuatu yang baru, dilihat dari hasil ujian, nilai kamu sangat bagus"
Harry duduk sambil tersenyum berkata,"itu kan karena kamu yang mengajarinyadengan baik"
Kris yang bersandar di meja berkata,"aku mau mengingatkanmu nilaikamu yang tinggi itu bukanlah sesuatu yang bagus, semakin besar pohon itu makasemakin banyak angin yang akan meniupnya"
Harry pun berkata,"iya, aku tahu itu,aku akan berhati-hati"
Kris membuka botol anggur dan menuangkannya di gelas,kemudian kris pun berjalan ke depan harry dan memberikan gelas itu pada harrydan berkata,"selamat kepada kamu yang mendapatkan nilai yang bagus"
Harrymeminum minuman itu, melihat harry menghabiskan minuman iitu, kris pun mendekatdan menuangkan anggur ke gelasnya lagi, baru saja minuman itu habis ditelanharry, kris pun mendaratkan sebuah tendangan ke harry. Tendangan itu berhentidi depan muka harry. Harry yang terkejut pun bertanya,"kamu ada apa nih?"
Krismenjawab,"kan sudah aku bilang mau mengajarkan yang baru, disini kamu harus berhati-hati atas seranganmendadak"
Melihat kris mau menurunkan kakinya harry pun langsung memegang kakikris dan menariknya, diikuti dengan sebuah putaran sehingga kris pun jatuh kepelukan harry. Harry menarik tangan kris ke belakang dan menguncinya daribelakang. harry berkata,"bagaimana? Sekarang siapa yang menang?"
Tangan krisyang satu lagi yang masih bebas pun menyiku ke belakang mengenai perut harry,rasa sakit di pinggangnya membuat harry melepaskan kris. Kris yang terlepas punbangun melihat ke belakang kris, terlihat harry memegang perutnya kesakitan.Kris pun segera mendekat dan bertanya,"kamu tidak apa-apa ? aku tidakmenggunakan tenaga tadi, kamu ngak apa-apakan? Coba aku lihat"
Ketika krismendekat, harry pun menariknya sehingga Kris terjatuh ke lantai, Harry punmenahannya dengan badannya. Muka mereka yang begitu dekat membuat hati krisberdetak kencang. Kris pun berusaha melepaskan diri dengan mendorong harrybangun, tapi hasilnya tangan Harry tersorong sehingga tubuh kris terjatuh danbibir Kris dan Harry pun menyatu.
Ciuman itu membuat hati mereka berduaberdetak sangat kencang, Harry pun bangun menarik nafas dalam-dalam menenangkanhatinya yang sedang berdetak kencang. Suasana ruangan itu menjadi sepi, hanyadetak jantung yang terdengar berdetak kencang. Kris bangun dan berkata,"maaf,aku bukan sengaja"
Begitu juga dengan Harry berkata,"iya, aku juga maaf,sepertinya dah malam, aku pulang dulu ya"
Malam ini Harry tidak bisa istirahat,ketika sedang berbaring di kasur, begitu menutup matanya muncul muka Kris dibenaknya, perasaan ketika bibir mereka bersentuhan terus bermunculan. Harrymemukul pipinya dan berkata,"sadarlah, dia itu cowok"
Paginya Kris yang barubangun pun mulai rutinitasnya yaitu jogging pagi, sekaligus ingin melihatkeadaan Harry, karena jam segini Harry dan anggota lainnya juga lari pagi. Akhirnyamereka pun bertemuan, ketika dua mata bertemu, hati mereka pun berdetakkencang. Setelah memastikan Harry tidak ketahuan keluar malam-malam Kris punmelanjutkan joggingnya. Setelah selesai tugas pagi, Harry pun melihat kebelakang, Harry melihat kris sedang berlari meninggalkannya, harry punmengejarnya.
Ketika sedang berlari, dari semak-semak keluar lima orang yangmengepung kris. Tanpa basa-basi mereka pun langsung menyerang kris. Kemampuanbela diri kris memang cukup kuat tapi melawan lima orang baginya masih saja sulit.Apalagi mereka membawa senjata. dua dari mereka sudah berhasil dikalahkanoleh kris. Tapi yang lain diantaranya berhasil melukai kris. Pukulan tongkat itumengenai kepala dan punggung, membuat kris kelelahan.
Harry yang mengikutinyatadi pun melihat kris diserang pun segera maju mau membantu kris. Tapi hasilnyatetap saja bukan tandingan mereka apalagi kedua orang yang dikalahkan kristadi pun mulai bangun dan mengeluarkan senjata pisau. Melihat dua orang itubangun dan mau menyerang Harry. Kris pun mengeluarkan semua tenaganya untukbangun dan menahan keduanya yang satunya berhasil dikalahkan tapi yang satunya lagi berhasilmelukai tangan kris dan mendekat ke harry. Melihat dia mau menikam harry, krispun bergegas mendorong harry menjauh dari mereka, pisau itu pun menancap dipunggung kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...