"tidakapa-apa, kamu saja pergi melihatnya"kata Kris yang kemudian membalikkanbadannya.
"baiklah, nanti kalau dia sudah bangun aku kasih tahu"kata Bobby
Sebenarnya tadi pagi ketika dia terbangun dia sudah pergi melihat keadaanHarry. Dia duduk disamping Harry menceritakan kesedihan, keinginannya dankesenangannya karena akhirnya mereka bisa bertemu kembali. Sampai akhirnya jamjenguk telah dibuka, Kris pun balik ke kamarnya. Ketika Bobby sampai di kamarHarry terlihat disana sudah ada saeko dan Damar.
"bagaimana keadaanHarry?"tanya Bobby
"dia baik-baik saja, tidak perlu Khawatir"kata Damar
"baguslah, aku mau pergi kerja dulu, nanti sore aku kemari lagi"kata Bobbysambil pergi meninggalkan kamar Harry
"Keadaan dia stabil, tidak ada yang perludi khawatirkan"kata Bobby sambil berjalan ke arah Kris.
"iya, terima kasih"kataKris
"aku pergi kerja dulu ya, nanti sore aku kemari lagi"kata Bobby sambilmengecup dahi Kris
"hati-hati dijalan ya"kata Kris.
Setelah itu Kris punmenutup matanya dan beristirahat. Kris terbangun karena terdengar suararibut-ribut di luar. Kris melihat ke dinding ternyata sudah jam 18.20. didepanpintu terlihat Saeko berlari melewati kamarnya. Kris pun segera bangun danberjalan sambil membawa botol impusnya keluar kamar. Begitu dia masuk ke dalamkamar Harry terlihat Harry sudah bangun dan lagi diperiksa oleh dokter.
"bagaimanaDokter?"tanya Saeko
"dia baik-baik saja, ingatkan besok atau lusa kitamelakukan pemeriksaan lebih lengkap, kalau hasilnya bagus sudah bisa keluar"kata Dokter
"terima kasih dokter"kata Damar sambil mememani dokter keluar kamar.
Di depanpintu terlihat Kris yang berdiri.
"silahkan masuk"kata Damar ke Kris
"Harry..."kata Kris
Ketika mendengar suara itu Harry pun melihat ke arah pintu.
"Kris..."kataHarry
Kris pun segera berlari dan memeluk Harry. Air mata pun mengalir daripipi Kris.
"aku Kangen kamu"kata Kris
Harry menatap muka Kris dan berkata,"akujuga sama"
Harry pun mengecup bibir Kris. Kris pun membalas kecupan dan merekapun berciuman sambil berpelukan. Saeko yang berdiri disana pun terkejut.Termasuk juga di depan pintu ada Ivan dan Bobby yang baru sampai.
"dia...bukannya dia itu"kata Ivan melihat ke arah Bobby.
Tapi Bobby sudah berbalikmembelakangi mereka. Ivan pun segera batuk dengan keras dan berkata dengansuara kencang,"akhirnya kamu sadar juga Har"
Mendengar suara Ivan mereka punsegera melepas pelukan dan ciuman.
"ka..lian berdua..."kata saeko
"maafkan akusaeko, aku jujur padamu, aku tak bisa menikah dengan mu, aku cinta dia"kataHarry
Sambil memegang tangan Kris. Saeko yang terkejut pun mundur satu langkah.Saeko menarik nafas dalam-dalam dan berkata,"baguslah kalau begitu"
Saekomelihat ke arah pinu terlihat Damar yang baru masuk pun segera berjalan danmerangkul tangannya.
"awalnya aku tak tahu harus bilang apa ke bang Harry, tapisepertinya aku tak harus Khawatir, aku dan Bang Damar sudah pacaran"kata Saeko
"apa? Kamu dan Damar? Kapan itu?"tanya Ivan
"sejak minggu kemarin"kata saekosambil mengangkat tangan Damar memperlihatkan Cincin Couple di tangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...