BAGIAN 43

51 5 0
                                    

Sesampainya di kost, mereka pun membiarkan barang-barang yang mereka bawa terletak di lantai. Kris memasuki kamar dan merebahkan badannya diatas kasur sedangkan Bobby memasuki kamar mandi. Begitu keluar kamar mandi Bobby pun segera rebahan di kasurnya. Benar-benar hari yang melelahkan,

Begitu Bobby membuka matanya Kris sudah tidak terlihat diatas kasur. Bobby bangun dari kasur berjalan ke kamar mandi dan dapur tapi Kris masih saja tidak terlihat. Bobby mengambil Hpnya terlihat ada pesan dari Kris.

"terimakasih sudah bawa aku pergi refreshing, aku pergi ke club dulu, sudah telat, di dapur sudah aku siapkan makan malam, kamu habis makan istirahat ya, kamu juga sudah capek menyetir"

Selesai makan makanan yang disiapkan Kris, Bobby pun mengambil kunci mobilnya dan berjalan ke parkiran, Bobby berangkat ke rumah orang tuanya. Sesampai di rumah Bobby berjalan memasuki kamarnya dan mengambil seragam polisinya dan bergegas kembali ke kost Kris. Baru saja Bobby menuruni tangga terlihat mamanya keluar dari dapur.

"baru saja pulang ini mau kemana?"tanya mama Bobby

"ini ambil seragam ma"kata Bobby

"sini makan dulu"kata mama Bobby sambil menariknya masuk ke dapur.

"sudah ma, baru saja selesai makan, tapi apa boleh di bungkus ma, makanan bibi enak"kata Bobby

"bungkus? Mau makan sama siapa nih? Cewek mana yang bisa mendapatkan hati anak mama"kata mama Bobby

"mana ada mama, aku hanya..."kata Bobby sambil tersenyum teringat Kris

"masih saja bilang bukan, itu senyumannya aja ngak bisa ditahan"kata mama Bobby

"tidak ma, hanya kenal teman baru aja nanti saya ajak kemari mama lihat, dia orangnya baik"kata Bobby

"baiklah, nanti mama tunggu, Bibi, bungkus beberapa makanannya dulu untuk Bobby"kata mama Bobby

"baik nyonya"kata Bibi.

"ayo di makan dulu, enak lho"kata Mama Bobby sambil mengambil bakso dan menyuapi Bobby

"papa mana?"tanya Bobby sambil menyunyah bakso

"dia dikamar abangmu"kata mama Bobby

"abang dah baikan?"tanya Bobby

"iya, dia sudah bisa duduk sekarang"kata mama Bobby

"ini sudah bibi bungkus"kata Bibi sambil memberikan rantang kepada Bobby

"mama, saya pergi dulu ya"kata Bobby sambil mencium pipi mamanya.

"hati-hati dijalan, jangan kencang menyetirnya"kata mama Bobby

"iya ma"kata Bobby

Setelah Bobby pergi, mamanya pun berkata,"Bibi, minta mereka memeriksa, cewek mana yang sedang dekat sama Bobby"

"baik nyonya"kata Bibi sambil keluar dari dapur.

Sesampai di kost Bobby meletakkan baju seragamnya di dalam lemari kemudian menyimpan makanan yang dia bawa di kulkas. Begitu selesai mandi Bobby pun melanjutkan tidurnya.

Begitu Kris sadar, dia pun segera memakai pakaiannya. Kris keluar dari kamar.

"akhir-akhir ini kamu sering kali cepat pulang, apa ada masalah?"tanya Manager

Kris menggelengkan kepalanya. Kris mengetik,"tidak apa-apa, lagian aku juga sudah melakukan semua yang kalian inginkan"

"baiklah kalau begitu, sampai jumpa besok"kata Manager

Kris pun berjalan keluar Club dan berjalan balik ke rumah. Akhir-akhir ini Kris merasakan setiap dia pulang dari Club selalu saja ada yang mengikutinya. Kali ini pun sama, dalam satu belokan dia segera berlari memasuki bus.

Akhirnya Kris pun sampai dikost, Kris pun berjalan ke kamar, dia tersenyum melihat kearah Bobby yang sedang tidur. Selesai bersih-bersih Kris pun tidur di kasurnya.

Paginya Kris terbangun karena wangi makanan yang berasal dari dapur. Karena masih lelah Kris berusaha menghapus wangi itu dari otaknya. Kris menutupi mukanya dengan selimut, tapi tiba-tiba wangi itu pun semakin kuat. Terdengar dari balik selimut suara Bobby berkata,"ayo bangun kita makan dulu"

Kris pun keluar dari selimut. melihat Kris turun dari kasur Bobby pun memegang tangannya dan membawanya ke dapur.

"Ayo dicoba satenya enak tidak, ini aku dapatkan dari rumah"kata Bobby.

Kris pun segera mencuci tangan dan membersihkan mulutnya. Melihat Kris makan dengan Lahap membuat hati Bobby gembira.

"aku sudah kenyang, kamu makan sampai habis ya, aku mau mandi siap-siap pergi kerja"kata Bobby sambil berjalan ke kamar mandi. Selesai makan Kris pun membersihkan piring-piring yang mereka pakai. Selesai membersihkan Kris pun berjalan ke kamarnya. Baru saja memasuki kamar, terlihat di depan kaca Bobby sudah memakai seragamnya.

"dia cakep kali pakai seragam begitu, pasti banyak yang tergoda padanya"kata Kris dalam hati.

Melihat Kris datang, Bobby pun berkata,"gimana? Cakep tidak? Dah jatuh hati tidak?"

Kris mengambil Hp dan mengetik,"bagus kali, kamu sangat cakep, pasti banyak gadis yang jatuh hati padamu"

Membaca yang diketik Kris Bobby pun berkata,"itu pasti, tapi yang aku inginkan kamu yang jatuh hati padaku"

Mukanya yang dekat dengan muka Kris membuat Kris jadi malu dan berusaha menghindar. Melihat muka Kris yang memerah membuat hatinya gembira. "sudahlah, aku tak akan menggodamu lagi, aku berangkat dulu ya"kata Bobby sambil mengambil topi dan berjalan keluar kamar

Sebelum keluar Bobby berkata,"kamu istirahat dulu saja, nanti aku pulang bawain makanan, jangan lupa mimpikan aku ya, hehehe"

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang