Melihat Kris memakan bekalitu dengan lahap, Bobby pun tersenyum.
"pelan-pelan aja makannya"kata Bobbysambil berdiri dan berjalan menuju kamar mandi.
Selesai makan Kris mengambilHpnya dan berjalan menuju kamar mandi, disana terlihat Bobby sedang mengeluarkanpakaian dari mesin cuci. Melihat Kris berada didepan kamar mandi Bobby punberkata,"sebentar aku jemur dulu pakaian kotor kamu"
Mendengar perkataan Bobbydan melihatnya menjemur pakaian membuat Kris menjadi pusing. Pandangannya jadipudar dan terasa kepalanya sakit seperti ada paku yang menusuk di kepalanya. Krispun terjatuh kelantai.
Mendengar suara Bobby pun berbaik, melihat Kris yangterjatuh Bobby pun segera mendekatinya dan bertanya,"kamu baik-baik saja?Kepalamu masih sakit? Apa kita ke dokter lagi?"
Kris menggelengkan Kepalanyadan ketika dia melihat ke arah Bobby, dia merasakan kenyamanan, dia pun segeramemeluknya. Bobby pun membelai kepalanya dengan lembut.
Beberapa menitkemudian, Bobby bertanya"kamu baik-baik saja? Apa masih sakit?"
Bobby melepaspelukannya dan melihat ke arahnya. Kris mengambil Hp dan mengetikkan,"aku dahbaikan, terima kasih"
"kalau begitu kita minum obat dulu"kata Bobby sambilmembantu Kris bangun dan membawanya ke dapur.
Selesai meminum obat, Krismengetikkan,"terima kasih ya, sudah baik sama aku"
Bobby menjawab,"tidak usahterima kasih, itu juga sudah tugasku menjagamu, sebenarnya ini juga keinginanHarry"
"Harry siapa?"ketik Kris
"kamu tidak ingat lagi?"tanya Bobby
Bobbymengeluarkan Hpnya dan mencari foto Harry dan memperlihatkan ke Kris,"ini diaHarry, kamu tidak ingat lagi?"tanya Bobby
Begitu melihat foto Harry membuatkepala Kris sakit, melihat Kris yang kesakitan, Bobby pun memeluknya danberkata,"sudah, sudah ayo tarik nafas dalam-dalam, kita tenangin diri dulu, semuanyasudah berlalu, semuanya baik-baik saja"
Kris pun tertidur di pelukan Bobby,Bobby mengendongnya ke kasur dan menutupi badannya dengan selimut. setelahmelihat Kris tertidur pulas, Bobby pergi ke dapur mencuci peralatan makan yangmereka pakai sambil merapikannnya"
Tidak lama kemudian Hpnya berbunyi, itupesan dari pak Kim, "sudah saya cek, ada 3 tempat yang kosong, di Gedung Aruang 5B Gedung C ruang 8A dan 3B, inifotonya saya kirimkan"
"makasih pak Kim, besok saya kabarin"balas Bobby.
Selesai membalas pesan Bobby memasuki kamar. Terlihat Kris sedang tidurnyenyak, tapi air mata masih mengalir dari matanya. Bobby mengelap air mata itudengan lembut dan berkata,"melihatmu menangis membuat Hatiku sakit, aku jugasudah janji untuk menjagamu jika terjadi sesuatu nanti".
Teringat ketika Bobby,damar dan ivan yang baru pulang dan di sodorkan surat, ini surat terakhir dariHarry. mereka menangis dan akhirnya Damarlah yang membuka surat itu, didalamamplop ada 2 amplop, yang satu bertuliskan untuk orang tua dan yang satu lagiuntuk Bobby.
Ketika sampai di mobil barulah Bobby membuka surat itu, disanabertuliskan,"kalau kamu membaca surat ini berarti aku gagal menjalankan tugas, tapiyang anehnya aku merasa tugas ini sudah tidak sepenting janjiku pada Kris, bolehkanaku berandai-andai, andai aku tidak masuk kepolisian akankah aku bisa hiduptenang bersamanya. Aku ada sebuah permintaan yang harus kamu lakukan, tolongJagalah Kris untukku, aku ingin dia bisa Hidup tenang dan bahagia, seharusnyaitu adalah kewajibanku, tapi kali ini aku ingin kamu yang melakukannya untukku,ingat kalau sampai terjadi apa-apa dengannya jangan salahkan aku akanmenghantuimu seumur hidup, aku tidak tahu harus berkata apalagi selainTerimakasih, you are my best friend"
Tidak terasa Bobby pun tertidurdipinggiran kasur Kris, mungkin sudah jadi kebiasaannya, 5 hari Kris tidaksadarkan diri dirumah sakit, 5 hari juga dia menemani Kris di sampingranjangnya. Matahari pun mulai tenggelam, Kris pun terbangun, melihat Bobbytidur dengan pulas, pelan-pelan Kris bangun dan menuruni Kasur, tapi baru sajakakinya menyentuh lantai, Bobby pun terbangun.
Bobby bertanya,"kamu sudahbangun? Apa dah baikan?"
Kris mengambil Hpnya dan mengetik," sudah baikan,thanks, aku mau mandi dulu"
"baguslah"kata Bobby
"Kris pun membuka lemari tapi baju yang tergantung disana sudah hilang semua. Kris berbalik melihat Bobby danmengetuk-ngetuk lemari.
Bobby pun berkata,"maaf, baju kamu aku lihat dah kotor dan lusuh, aku masukkan semua ke mesin cuci, sebentar aku lihat dulu apa sudahkering dijemur atau belum"
Bobby pun berdiri dan keluar dari kamar. beberapa menit kemudian Bobby pun datang dengan baju kris yang sudah kering. Sambilmemasukkan baju Kris ke dalam lemari Bobby bertanya,"Kris bajumu sudah kering semua, apa kamu benar-benar sudah baik? Haruskah kamu pergi kerja hari ini?"
Kris mengetikkan."iya, sudah beberapa hari aku tidak masuk, aku harus pergiagar aku bisa bebas sepenuhnya, aku mandi dulu ya, terima kasih"
"kalau begitu aku minta kamu jangan menolakku, nanti aku antarin kamu kesana, hatiku tak akantenang melihat kamu berangkat sendiri" kata Bobby sambil berjalan ke ruangtamu.
Selesai mandi terlihat Bobby sedang duduk di kursi sambil memainkanHpnya. Beberapa menit kemudian terlihat Kris keluar kamar dengan pakaian rapi.Melihat Kris yang sudah segar Bobby pun berkata,"sudah siap, apa kita berangkat sekarang?"
Melihat Kris mengangguk, Bobby pun bangun dari kursi dan mengambilkunci mobilnya dan berjalan ke arah pintu. Kris berjalan ke dapur mengambil obat di lacinya dan menyusul Bobby. Akhirnya mereka pun sampai di depan Club.Kris mengetik,"terima kasih ya, aku masuk dulu"
"baiklah, hati-hati ya, nantipulang kirim pesan aku jemput"kata Bobby.
Kris hanya tersenyum kearahnya dan menuruni mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
CasualeHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...