Setelah melepas pelukan Kris, Bobby bertanya"boleh aku tahu, tadi kamu mengapa seperti itu?"
Kris mengetik,"sebenarnya aku ada minum obat, setelah meminum obat aku tidak akan merasakan apa-apa, makanya aku bisa bertahan disini"
"obat yang ada di laci kamu itu ya? kamu dapat dari mana tu obat?"tanya Bobby
"itu obat yang dikasih oleh mereka, kamu tanang saja, obat itu tidak ada efek buruk untuk kesehatan, lagian aku disini juga tinggal sebulan lagi"ketik Kris.
"baiklah, yang penting kamu yakin aja"kata Bobby
"iya, semuanya baik-baik saja, tapi lain kali jangan kemari lagi ya, aku tidak mau kamu habiskan uangmu ditempat seperti ini"ketik Kris
"kalau masalah itu, aku tidak janji"kata Bobby
"aku harap kamu tidak melakukannya lagi"ketik Kris
"akan aku usahakan"kata Bobby
"ayo kita balik saja"ketik Kris
"sekarang?"tanya Bobby
"jadi kamu masu tinggal disini sampai besok pagi? Jam segini sebenarnya aku dah bisa pulang, lihat sudah jam 1 lebih, mana ada lagi yang mau datang"ketik Kris
"kalau gitu ayo kita pulang"kata Bobby
"kamu pulang saja dulu, nanti selesai aku beres-beres dan bilang sama manager baru aku pulang"ketik Kris
"kalau gitu aku tunggu diluar ya"kata Bobby sambil bangun dan memakai pakaiannya dan berjalan keluar. sebelum mentup pintu, Bobby berkata,"aku tunggu diparkiran ya"
Kris pun tersenyum padanya. Melihat Bobby keluar manager pun berkata,"tuan sudah mau pergi? Kalau tuan kembali lagi kami kasih diskon"
"wah, bagus tu, kalau gitu besok aku balik lagi, aku mau Kris lagi"kata Bobby
"maaf tuan, 3 hari kedepan Kris sudah penuh, bagaimana kalau hari keempatnya? Kami kasih diskon"
"baiklah kalau gitu"kata Bobby sambil berjalan keluar.
Tidak lama setelah itu, Kris pun keluar dari ruangannya dan berjalan kesamping manager. Kris mengetik,"kalau dia kemari jangan diterima lagi, dia temanku, aku tak mau dia menghabiskan uangnya disini"
"kalau masalah itu, aku tak bisa janji, tapi tenang saja, sudah aku usahakan, 4 hari lagi dia baru bisa datang, lagian apa salahnya, setidaknya kamu tak perlu melayani orang lain, aku lihat dia orangnya baik"kata manager
"justru karena baik, makanya aku tak mau dia terlalu dekat denganku"ketik Kris
"terserah kamu deh, kamu sudah mau pulang?"kata manager Kris mengangguk
"baiklah kalau gitu, hati-hati dijalan ya"kata manager
Kris pun berjalan keluar club. begitu dia sampai di parkiran terlihat Bobby tertidur di kursi Mobil. Kris mendekatinya dan menusuk pipi dengan jarinya.
"ohh, kamu dah datang?"kata Bobby sambil bangun dan membukakan pintu untuk Kris
Setelah Bobby mengunci pintu mobil, Kris mengetik dan memperlihatkan ke Bobby,"kamu lain kali jangan buka jendela mobil gitu, nanti dirampok lho"
"iya, aku hanya merasa udara malam ini agak segar"kata Bobby sambil menghidupkan Mobilnya.
Beberapa menit kemudian mereka pun sampai di kost Kris. Begitu sampai rumah, Kris memasuki kamar mandi dan membersihkan badannya. Sedangkan Bobby berjalan ke dapur membuatkan minuman instan untuk Kris.
Begitu Kris keluar dari kamar mandi, Bobby pun memberikan minuman itu kepadan Kris, dan berkata,"ini diminum dulu baru tidur, aku mandi dulu ya"kata Bobby setelah meminumnya Kris pun mencuci gelas dan membaringkan badannya diatas kasur. Seperti biasa selsai mandi Bobby pun tidur disampingnya.
"kamu sudah tidur Kris?"tanya Bobby sambil melihat kearah Kris. Melihatnya hanya terdiam dan nafasnya pun sudah tenang. Bobby berkata,"aku mau bilang sesuatu, hal yang tak berani aku ungkapkan di depanmu, aku... aku cinta kamu, selamat malam, semoga kamu mimpi indah"
Kris membuka matanya dan dalam hati dia berkata,"aku tak bisa menerimamu cintamu, maafkan aku Bobby"
seperti biasa mereka terbangun disiang hari. Siang ini mereka hanya duduk santai melihat acara Tv.
"kamu tidak kerja?"ketik Kris
"aku masih ada liburan 2 hari lagi, jadi kita mau kemana?"kata Bobby
Setelah berfikir beberapa saat Kris mengetik,"tidak ada tempat yang aku ingin pergi, kalau kamu?"
"bagaimana kalau kita ke pantai? Aku sudah lama tidak ke pantai"tanya Bobby
"pantai apa tidak kejauhan?"ketik Kris
"iya juga sih, kamu nanati malam juga musti pergi ke Club"kata Bobby
Melihat Bobby kehilangan semangat Kris pun mengetik,"baiklah kalau gitu, nanti kamu istirahat saja dirumah, begitu aku selesai di club, aku message ke kamu, kita berangkat terus ke pantai"
"baiklah kalau gitu, kita harus siap-siap dulu"kata Bobby
Melihatnya bersemangat membuat Kris tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
DiversosHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...