BAGIAN 37

40 5 0
                                    

Kris pun membukakan pintu kostnya dan Bobby pun berjalan mengikutinya. Sesampai di kost Kris memasuki kamar dan membuka lemarinya.

"makasih ya,aku tidur di ruang tamu aja, maaf mengganggumu"kata Bobby

Melihat Kris yang hanya diam Bobby pun melihat apa yang Kris cari didalam lemari. Krismengeluarkan selimut dari lemari.

"sini aku bantu"kata Bobby

Kris pun mengeluarkan sebuah kasur gulung dari lemari dan melentangkannya di lantai.setelah merapikan kasur dan selimut, Kris mengambil Hp dan mengetikkan,"kamu istirahat disini aja dulu, maaf tempatnya sempit"

"tidak apa-apa, maaf menganggumu ya Kris"kata Bobby

"kamu istirahat dulu, aku mau mandi dulu"ketikKris

Selagi Kris membersihkan Badannya di kamar mandi, Bobby pun bergegas turunmengambil barang dari mobilnya. Begitu Kris keluar dari kamar mandi terlihat Bobby sedang berada didapur. Sesampainya di dapur terlihat Kris mengeluarkanmakanan.

"maaf, dah malam gini yang masih buka cuma yang jual makanan cepatsaji, apa kamu mau makan?"tanya Bobby

"kamu belum makan?"ketik Kris

"sudah tadi setelah mengantar kamu ke Club, tapi masih lapar makannya aku beli ini, ayo duduk makandulu"kata Bobby.

Selesai makan Bobby merapikan sisa dan memasukannya ke dalam tong sampah.

"terima kasih" ketik Kris

"sudah mau jam 4 nih, ayo cepat tidur,nanti kamu sakit lho, aku pinjam kamar mandi kamu ya, mau bersih-bersih dulu"kata Bobby sambil mendorong Kris ke dalam kamar.

Kris mengangguk dan merebahkan badannya di atas kasur. Terlihat Bobby pun menghilang dari kamartidur Kris. Begitu Bobby keluar dari kamar mandi, Bobby pun mematikan lampu didapur dan berjalan memasuki kamar Kris. Terlihat kris telah tertidur nyenyak dikasur. Bobby pun merebahkan badannya ke atas kasur dan melihat ke arah Kris.Dia ingin melihat Kris tersenyum lagi. Tidak lama setelah itu Bobby pun tertidurnyenyak.

Begitu dia membuka mata Hari sudah siang, terlihat dijamnya sudah pukul 11.18. Bobby melihat ke arah kasur dan berkata dengan pelan,"selamat pagiKris"

Bobby pun segera bangun, mengambil Kunci dan pergi membeli makanan.

Terdengar suara yang lembut memanggil,"Kris... Kris..."

Begitu Kris membukamatanya ternyata itu Bobby. "Kris, ayo kita makan dulu, kamu sudah lewat jamsarapan, sekarang sudah jam 12 lebih".

Kris yang masih merasa capek hanya tersenyum dan menarik selimut menutupi mukanya.

"ayo bangun Kris, sudah siang nih, aku sudah bawaain makan siang"kata Bobby sambil menarik selumut Kris. Akhirnya setelah tarik menarik beberapa menit, Kris pun bangun dari tempat tidurberjalan ke kamar mandi. Begitu keluar dari kamar mandi Kris pun sudah terlihatsegar.

"ayo kita makan dulu"kata Bobby Selesai makan Kris mencuci piring, sedangkan Bobby duduk di kursi memainkan Hpnya karena digusur sama Kris daridapur, Kris merasa tidak enak sudah dibawakan makanan masa dibantuin nyucipiring lagi.

"kris siang ini kamu ada rencana kemana?"tanya Bobby ketikamelihat Kris selesai mencuci piring. Kris menggelengkan kepalanya.

"kalau gitukita lihat apartemen baru yuk, kan nanti kamu juga dah mau pindah" Krismengambil Hpnya dan mengetik,"tidak apa-apa nanti aku cari sendiri saja tidakenak merepotkanmu"

"tidak repot kok, kan kita itu sudah lebih dari teman ataukamu tidak menganggap aku ini sebagai teman?"kata Bobby

"bukan gitu maksudku, aku hanya tak enak merepotkanmu terus"ketik Kris

"kalau kamu anggap aku teman, jangan bilang masalah repot, ok sekarang kamu ganti pakaian, kita berangkat 5menit lagi"kata Bobby sambil membawanya ke kamar

Begitu melihat Kris keluardari kamar dengan pakaian rapi, Bobby pun berkata,"kita jalan"

Beberapa menit kemudian mobil yang mereka kendarai pun berhenti di parkiran kantor B2, "inikan best Building"kata Kris dalam hati.

Bobby berkata,"kamu tunggu aku sebentarya, aku masuk ke dalam bilang sama mereka dulu" baru saja Kris mau mengetik,Bobby sudah keluar dari mobil memasuki gedung. Tinggallah Kris menunggu seorang diri dalam mobil, baru saja 1 lagu habis terputar terlihat Bobby sudah keluardari gedung dan berjalan memasuki Mobil.

"ayo sekarang kita pergi lihat apartmentnya"kata Bobby sambil menhidupkan Mobilnya.

"lets go"kata Bobby

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang