Begitu memasuki Kost, Kris berjalan terus sampai kakinya menabrak meja kecil di ruang tamu dan dia punterjatuh di lantai. Semalaman Kris hanya duduk terdiam sendiri, air mata punmengalir dari matanya, sampai akhirnya dia kelelahan dan tertidur.
Paginya Harry sudah ada di depan Kost Kris, dia tidak memiliki keberanian buat memasukiruangan itu. setelah hampir 1 jam dia menunggu didepan Kost Kris, akhirnya diamemberanikan diri mengetuk pintu itu. Tapi setelah mengetuk beberapa kali tidakterlihat Kris membuka pintu. Harry jadi khawatir dan segera membuka pintudengan Kunci yang dia punya.
Begitu masuk terlihat Kris tertidur di ruang tamu.Harry duduk disampingnya. Melihat bekas air mata di pipinya membuat Hatinya sakit. Harry pun mengelus rambutnya dengan pelan. Mata Kris pun terbuka,melihat Harry disampingnya, Kris pun segera memeluknya.
Harry pun memeluknya dengan erat dan berkata"maafkan aku"
"tidak apa-apa"kata Kris yang kemudian mencium Bibir Harry. Ketika mereka sedang berciuman terdengar suara tembakan.Kris yang terkejut pun segera mencari dari mana suara tembakan itu. Kris merasaada yang mengalir dan membasahi bajunya. Kris pun melepas pelukannya danternyata yang membasahi bajunya itu adalah darah dan yang tertembak adalahHarry.
Air mata pun mengalir dari matanya, hatinya hancur, Kris segeraberteriak,"tolong... apa ada orang? Harry jawab aku, Harry kamu tidak bolehpergi, kamu janji untuk selalu menemaiku, siapa pun, Toloooooong!"
Begitu Krismembuka mata, ternyata itu cuma mimpinya. Mimpi itu membuat hatinya tidaktenang, Kris segera menelepon Harry, tapi tidak dia angkat. Kris mencobamenelepon Bobby, tapi sama Bobby pun tidak mengangkatnya.
Kris pun segerabangun tapi kakinya Kram karena semalaman dia duduk dilantai dan tertidurdisana. Kris segera meremas-remas kakinya dan segera berdiri dan berjalankeluar. Begitu membuka pintu, terlihat ada makanan, sebuah kotak kecil danselembar Kertas didalamnya. Itu memo dari Harry.
Memonya bertuliskan "maafkanaku, aku tahu aku memang salah karena menyembunyikannya darimu, apa yang kamumau akan aku lakukan, tolong jangan marah padaku, bagiku kamu adalah segalanya,tidak ada yang bisa menggantikan kamu dihatiku. Aku dipanggil untuk pergibertugas, ini terakhir kalinya aku berpisah denganmu, satu hal aku minta, begituaku balik, aku ingin melihat ada cincin ini dijarimu, I LOVE YOU"
Kris membukakotak kecil itu, itu adalah kotak cincin, ada dua tempat cincin didalam kotakitu, tapi hanya ada 1 cincin, Kris mengambil cincin itu dan terlihat dibagiandalamnya bertuliskan,"Harry"
Tadi jam 6 pagi Harry sudah sampai didepan kost Kris ketika dia mau masuk, sebuah SMSmasuk ke Hpnya, SMS yang meminta mereka untuk berkumpul ke kantor. Harry punsegera pergi membeli sarapan. Ketika sarapan sedang dibungkus, Harry meminjamkertas dan menuliskan memo. Setelah membeli makanan, Harry balik ke depan KostKris. dia menggantungkan makanannya didepan pintu, mengeluarkan kotak cincinmengambil cincin bertuliskan Kris dan memakainya. Cincin yang satunya diamasukkan ke dalam bag sarapan.
"maafkan aku Kris, aku akan segera kembali"kataHarry yang kemudian berbalik badan dan meninggalkan kost Kris.
Beberapa menit kemudian Harry, Bobby, Ivan dan Damar sudah berada di kantor. "seperti biasa,saatnya tulis surat kalian"kata pak Eddy sambil membagikan kertas ke mereka.
"emang ngak bisa pakai yang lama aja?"tanyaIvan
"kamu setiap kali disuruh tulis susah kali, salalu aja banyak masalah"katapak Eddy
Harry bertanya,"bisa tidak Bobby tidak mengikuti tugas kali ini?"tanyaHarry
"menurutmu bisa? Biasanya tidak pernah banyak komentar sekarang padakeluar semua"kata Pak Eddy
"emang kenapa sama Bobby?"tanya Ivan
"mau tahu ajakamu"kata Bobby sambil menarik Harry
"gitu deh, main rahasia nih sekarang, akujuga ada rahasia sama Damar"kata ivan
"rahasia apa? Tulis aja suratmu sana"kataDamar
"Harry, maksud kamu apa?"tanya Bobby
"aku mau minta tolong padamu untuk jagain Krisdisini"kata Harry
"kenapa aku, bukannya kamu? Kan kamu pacarnya, walaubagaimanapun kita kan teman, masa kalian bertiga pergi tinggalin aku sendiridisini"tanya Bobby
"maaf"kata Harry
"ayo cepat tulis kita selesaikan tugas inibersama, nanti kita akan pulang bersama"kata Bobby
Selesai menuliskan suratmereka pun memasukkannya ke dalam kotak. "tugas kali ini adalah menggagalkanpemasukan senjata, karena peperangan antara dua pihak masih berlanjut, yangdiatas bermaksud untuk menghentikannya dengan menghancurkan semua senjata yangmereka miliki"
"Cuma kita berempat"tanya Ivan
"mana mungkin, Selain teamkalian, akan ada 7 team lainnya, team yang lain bertugas menghancurkan senjatamereka, kalian dan team D3 akan bertugas menggagalkan pemasukan senjata baru,seperti yang kalian tahu ini adalah tugas terakhir kalian di team ini" kata pak Eddy
"ayokita selesaikan dengan baik"kata Ivan
"yeah, we are the best"kata Bobby
"go...go... go..."kata mereka bersamaan.
Setelah itu mereka pun berjalan memasukiruang perlengkapan, dimana mereka memilih peralatan yang bisa mereka bawa, setelahmemilih perlengkapan. Mereka pun memasuki lift. Begitu lift terbuka, merekasudah ada didepan pesawat. Mereka berempat memasuki pesawat dan terbang ketempat tugas mereka.
Kris yang sekarang tidak tahu musti bagaimana, dia senangkarena Harry jujur padanya tapi dilain hati dia berfikir, Harry sudah adatunangan, sepertinya bakalan sulit kalau dia terus berhubungan dengan Harry.Kris berdiri didepan jendela melihat keluar. dia menutup mata menenangkanHatinya.
Terdengar suara pesawat terbang dan dia membuka matanya. "biarkanHarry yang menentukannya, kalau Harry memilih tunangannya juga tidak masalah,Hatinya hanya untuk Harry, dia tidak akan pernah meninggalkan Harry"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
DiversosHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...