BAGIAN 59

40 3 2
                                    

Ketikapeluru kedua ditembakan, Bobby pun segera berlari kearah mereka. Ketikatembakan pertama meleset Harry sudah tahu dan ketika tembakan keduadilancarkan, Harry sudah mendekap Kris dalam pelukannya, hasilnya Peluru itubersarang di perut Harry.

Harry yang tertembak pun terjatuh menimpa Kris. Krismerasakan bajunya yang basah karena darah Harry.

"Harry, kamu baik-baik saja?Kamu kenapa menahan tembakan itu"kata Kris

Melihat Hal itu Bobby pun segeramengambil pisau dari kantongnya dan melemparnya ke arah Rai. Tembakan ketigapun dilakukan oleh Rai, tembakan itu meleset dan mengenai roda mobil. Sedangkanpisau yang dilempar Bobby menancap di paha Rai. Polisi pun segera menahan Raidiatas lantai.

Kris membuka pakaiannya dan merobeknya. Dia mengikatkan bajunyadi perut Harry sambil berkata,"Harry, kamu tidak boleh ada apa-apa, kamu sudahjanji untuk bersamaku"

Baru saja Bobby mau menelepon Ambulance, sebuah mobilpun berhenti didepan mereka, yang turun dari mobil adalah Damar dan Ivan.

"kalian ayo kemari, cepat, bawa Harry kerumah sakit"kata Bobby

"Harry ??"tanyaIvan

"sudah nanti aku jelaskan ayo cepat"kata Bobby.

Begitu mereka mendekat,terlihat Kris sedang menggunakan tangannya menahan pendarahan di perut Harry,air mata terus mengalir dari matanya.

Bobby berkata,"ayo kalian berdua angkatHarry kerumah sakit"

Damar dan ivan pun mengangkat Harry, sedangkan Bobbymenegang Kris dan menggendongnya. Sambil menggendong Kris Bobby berkata,"Tenangsaja, dia pasti baik-baik saja, kita sekarang bawa Harry kerumah sakit"

Bobbymemasukkan Kris ke dalam mobil polisi. Kemudian dia memerlihatkan identitasnyake polisi dan berkata,"mobilnya aku pinjam dulu, aku bawa mereka ke rumah sakitdulu"

"baiklah, hati-hati"kata polisi.

Setelah memasukimobil, Damar pun berteriak ke Bobby,"kami bawa ke rumah sakit cinta kasih"

"Baiklah,kalian ikuti aku saja"kata Bobby sambil menghidupkan mobil dan sirinekepolisian. Karena adanya sirine kepolisian mereka bisa dengan cepat sampai dirumah sakit.

"cepat dokter, dia terkena luka tembak"kata Damar sambilmenggendong Harry memasuki rumah sakit.

Mereka pun segera membawa Harrymemasuki ruang operasi. Damar mengeluarkan identitasnya dan memperlihatkannyake dokter dan ikut masuk ke ruang operasi. Setelah mobil berhenti diparkiran.Kris pun segera keluar dari mobil dan berlari mengikuti Damar yang menggendong Harry.

"Kris pelan-pelan, kakimu sedang sakit"kata Bobby ketika melihat Kris yangsedang berlari. Tapi karena dia agak terlambat dan tidak punya identitas. Diapun tak bisa masuk ke ruang operasi. Begitu masuk ke rumah sakit, Bobbyberjalan kearah IGD. Disana terlihat Kris yang tanpa baju duduk kedinginansambil berdoa.

Sambil berjalan mendekatinya Bobby membuka jaket yang di pakai.Sesampai disana, Bobby menutupi badan Kris dengan jaketnya dan berkata,"kamutenang saja, Harry pasti baik-baik saja"

Tapi Kris hanya membeku disana,mulutnya terus berdoa,"semoga Harry baik-baik saja"

Air matanya pun terusmengalir. Bobby terkejut ketika memegang tangan Kris, tangannya dingin, begitujuga dengan bahunya. Bobby menggosok-gosok tangannya. Setelah mulai hangatan,Bobby memegang wajah Kris dan berkata,"kamu pakai jaket dulu, nanti kamu sakit"

Baru saja Bobby memegang tangan Kris mau memakaikan pakaian, pintu ruangoperasi terbuka. Kris pun segera bangun, Jaket yang tadi menutupi badan Krispun terjatuh.

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang