BAGIAN 55

30 3 0
                                    

Sebuahkecupan mendarat di bibir Kris.

"malam, ayo bangun sudah saatnya kita makanmalam"kata Bobby

Ketika kris membuka mata, Bobby mengecupnya lagi dan segerabangun berjalan keluar kamar. selesai membersihkan diri, Kris pun berjalan kedapur.

"selesai makan aku antar ya, kan hari ini hari kamu terakhir diClub"kata Bobby Kris mulai terfikir, akhir-akhir ini dia merasa selalu ada yangmengikutinya. Kris pun menganguk dan memberikan isyarat ok dengan tangannya.

Selesai membesihkan peralatan, Kris dan Bobby pun berjalan ke parkiran.Beberapa menit kemudian mereka pun sampai didepan Club. sesampai didepan Clubterlihat sudah mulai rame. Kenapa hari ini begitu ramai.

"hari ini bukan malamminggu tapi ramai kali ya, apa ada acara?"tanya Bobby

"tidak ada acara apa-apakok"ketik Kris

"apa nanti mau aku jemput?"tanya Bobby

"kamu besok tidakkerja?"ketik Kris

"tidak apa-apa, besok aku masuk siang saja"kata Bobby

"boleh,nanti aku kabarin kalau aku pulang"ketik Kris

"mana hadiahnya?"kata Bobbysambil menujuk pipinya.

Kris pun mencium pipi Bobby dan membuka pintumobil. Begitu Kris sampai di depan Clubterlihat beberapa orang mulai melirik Kris.

Baru saja Kris memasuki club,terlihat manager pun segera mendekatinya dan berkata,"kamu ikut dengankusekarang, kita di kamar ujung"

Kris pun berjalan mengikutinya. Sesampai dikamar manager langsung mengunci pintu dan membuka computer.

"kamu duduk sini,ada yang mau ngobrol denganmu sebentar"kata manager

Begitu Kris duduk di depancomputer, Terlihat di layar computer ada kursi dan dibalik kursi ada seseorang.Manager memberikan earphone ke Kris.

"hari ini adalah hari terakhir kamudisini, aku tahu kamu sadar tentang kami yang menggunakan tubuhmu sebagai obat,tapi karena sikapmu dan kelakuanmu yangbaik, kami juga hanya diam saja. kamu juga seharusnya sadar didepan ada banyakorang yang mengincarmu. Kami memberimu kesempatan, kami akan melindungimu danmenjagamu selama 5 tahun, sebagai gantinya kamu hanya perlu datang kemariseminggu 2 kali, semuanya tergantung pada pilihanmu" Katanya

Kris pun duduk terdiam.Dia tahu kalau dia tak mau berhubungan dengan mereka lagi, tapi kalau tidakdalam pertolongan mereka mungkin malam ini dia tak bisa kembali dengan selamat.Apa dia mau meminta tolong sama Bobby, tapi dia tak ingin Bobby dalam masalah.

Kris pun mengirimkan pesan ke King,"bisa kasih aku kesempatan untuk berfikir?"

"kamu hanya ada waktu sampai habis jam kerja, aku tunggu jawabanmu" layar pundimatikan.

"aku tahu kamu mungkin mau bebas, tapi tanpa perlindungan kamu takakan aman, diluar tadi ada 3 kelompok yang mengincarmu, aku hanya bisamenolongmu didalam Club, tapi kalau diluar club aku tidak yakin bisa"kataManager sambil memberikan obat yang harus diminum oleh Kris.

Kris pun bangundari kursi, berjalan ke arah lemari dan mengganti pakaian. Sedangkan manager menyimpan laptop danberjalan keluar kamar. sebelum keluar manaer berkata,"pikirkan baik-baik Kris"

Kris pun duduk dikasur memikirkan jalan yang harus dia pilih. Tapi dia masihbelum menemukan jalan yang bisa dia ambil. Kris mengambil nafas dalam-dalam.Setelah mulai tenang Kris mengambil gelas dan meminum obat yang diberikan.

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang