BAGIAN 34

60 7 3
                                    

"kamu baik-baik saja Kris?"tanya Bobby

Kris mengetik,"baik, Cuma agak capek, aku istirahat dulu ya"

"maaf, kamu istirahat saja dulu, apa ada barang yang kurang? Nanti aku bawain"tanya Bobby

"tidak apa-apa, kamu juga capek, pulang istirahat sajadulu"ketik Kris

"baiklah, nanti aku balik ya"kata Bobby sambil berjalan kepintu

Kris mengikutinya dan mengetik,"hati-hati dijalan"

Selesai menutup pintu Kris pun berjalan ke kamar. ketika sedang berjalan ke parkiran, Bobby merasaada yang aneh, apa dia benar-benar sudah baikan? Sepertinya dari tadi ada yangkurang, tapi apa ya? Bobby pun menyetir mobilnya balik ke rumah. Sesampai dirumah Bobby memasuki Dapur, terlihat bibi sedang memasakkan makan siang.

"Tuan Bobby sudah makan siang? Ini bibi dah selesai masak"tanya Bibi

Bobbymenjawab,"belum bi, tapi apa bibi bisa isikan makan siang di box, nanti mau akubawa pergi"

"boleh, nanti bibi isikan"kata Bibi

"saya ke atas dulu, setengah jamlagi saya ambil ya, makasih Bibi"kata Bobby yang kemudian berjalan menaikitangga.

Sesampai di kamarnya, Bobby membuka pakaian, ketika itu dia barumerasakan, Tubuhnya terluka tadi pas melawan orang itu.

"dia siapa sih?Kemampuannya tinggi, apa yang dia inginkan sama Kris"kata Bobby

Bobby mengambil handuk dan memasuki kamar mandi. Selesai Mandi, Bobby mengambil Hpnyadan menelepon Pak Kim. Beberapa menit telepon pun diangkat, Bobby berkata,"SiangPak Kim, saya mau minta tolong bisa bantuin cek apa kita masih ada apartemenkosong di sekitar jalan Mawar5? Kalau ada nanti kasih Kabar ya"

"baik tuanBobby"kata pak Kim.

Selesai telepon Bobby membuka lemari dan bergegas turun kebawah. Sesampai di lantai bawah, Bobby memasuki dapur tapi tidak terlihat adaBibi, Bobby pun memasuki ruang makan. Disana ada mama Bobby sedang makan siang.

"siang ma"kata Bobby sambil berjalan mendekati mamanya dan memeluknya.

"kamudari mana saja, akhir-akhir ni mama jarang melihatmu, tugas kamu banyak? mamalihat kamu sudah agak kurusan"tanya mama Bobby.

"tidak kok, Cuma lagi agakbosan aja dirumah terus, lebih bagus jalan-jalan diluar"kata Bobby

"kamu jugabukannya temani mama dirumah"kata mama Bobby

"kan ada papa yang selalu temanimama, tapi papa kemana? Biasa siang selalu temani mama makan siang"tanya Bobby

"dia ada urusan jadi keluar dulu, ayo sini temani mama makan dulu"kata mamaBobby

"tidak dulu lah ma, ini mau keluar dulu lihat teman, bibi bekalnya sudahdibungkus?"kata Bobby

"sudah tuan, sebentar bibi ambilkan"kata Bibi sambilberjalan ke dapur.

"duduk sini makan dulu sambil tungguin Bibi ambil bekalnya,mau ketemu siapa?"tanya mama Bobby

"sama teman mama, kalau bawa makan diluarterus kan tidak enak, jadi aku bawain bekal"kata Bobby

"iya, untung saja kaliansudah bisa tidak bertugas keluar negeri lagi, mama sangat terkejut ketikamendengar Harry yang meninggal"kata mama Bobby

Mendengar perkataan mamanyamembuat Bobby terdiam.

"kamu kenapa? Menurut kamu papa kamu bisa biarkan kamupergi bertugas begitu saja tanpa mengetahu tugas kamu? Kamu itu satu-satunyapenerus papamu"kata mama Bobby

"ini bekalnya tuan"kata bibi

"makasih bi,saya pergi dulu ya, bye ma"kata Bobby

"hati-hati nyetirnya ya, jangan kencang-kencang"kata mama Bobby.

"Iya ma"kataBobby sambil berjalan keluar rumah.

Bergitu Bobby menghidupkan mobilnya diabaru sadar, iya, Harry, dari kemarin Kris sama sekali tidak mengungkit tentangHarry. Bobby pun segera memacu mobilnya ke apartemen tempat Kris. Sesampainyadi depan apartemen Kris, Bobby pun menekan Bel. Tapi beberapa kali ditekantidak terdengar suara dari dalam, apa Kris baik-baik saja?

Bobby pun mengetuksambil berteriak,"Kris... kamu baik-baik saja?"

Melihat suasana di dalam masih sepi Bobby pun mengeluarkan Kunci danmembuka pintu. Baru saja Bobby mau memasukkan Kunci pintu pun terbuka. Melihatmuka Kris, Bobby pun segera memeluknya dan berkata,"aku kira kamu ada apa-apa, syukurlahkamu baik-baik saja"

Kris pun melepaskan pelukan Bobby dan berjalan mengambilHp dan mengetikkan,"aku baik-baik saja, lain kali kamu telepon aja atau kirimpesan"

"iya, ini aku bawaain makanan, kamu cuci muka dulu"kata Bobby sambilmembuka bekal yang dia bawa. Selesai cuci muka dan sikat gigi Kris pun duduk dimeja makan di depan Bobby.

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang