Setelah menyusun semua barang yang dia beli, Bobby mengirim pesan ke pak Kim "Gedung C kamar 3B akan aku ambil apartment itu, kamu buat saja surat-suratnya, masalah harga kamu kasih discount 50% aja"
Tidak lama kemudian, Hp bobby masuk sms dari Pak Kim,"baik tuan, besok saya bawakan Surat-suratnya"
"tidak perlu, besok kan hari minggu, nanti hari senin saya ke kantor saja ambil suratnya"balas Bobby
"baik tuan"balas pak kim.
Selesai itu Bobby pun memasuki kamar, tidur di kasur kecilnya sambil menatap ke arah Kris.
Tidak terasa hari sudah sore, Bobby pun bangun menyiapkan Bebek panggang yang mereka beli. Begitu Kris bangun terlihat di meja sudah ada makanan yang tertata rapi.
"kamu mandi dulu atau mau makan dulu?"tanya Bobby.
Kris pun segera menuju dapur, mencuci tangan dan duduk di samping meja.
"ayo dicoba dulu, enak ngak" kata Bobby sambil mengambilkan dada bebek ke piring Kris. Kris pun tersenyum padanya. Akhirnya bebek panggangnya pun sudah masuk semua ke perut Kris dan Bobby.
Kris bangun dan mencuci tangannya dan mengetik,"terima kasih, bebeknya enak kali"
"baguslah kalau kamu suka"kata Bobby
"kamu ada rencana apa malam ini?"ketik Kris
"malam ini aku mau jumpa sama orang yang aku suka"kata Bobby
"kalau begitu kamu mandi dulu sana, piring-piring biar aku cuci" ketik Kris
"baiklah, aku mandi dulu ya"kata Bobby sambil membuka pakaian dan memasuki kamar mandi.
Selesai mencuci Kris pun berjalan memasuki kamar untuk mengambil pakaian untuk dipakainya nanti malam.
"Kris, boleh aku pinjam bajumu?"tanya Bobby sambil memasuki kamar.
Begitu Kris menutup pintu lemari terlihatlah Bobby yang sedang memakai boxer berdiri di depannya sambil mengeringkan rambutnya dengan Handuk. Kris pun segera membuka lemari memberikan selembar pakaian yang terlihat paling bagus untuk Bobby dan segera bergegas berjalan memasuki kamar mandi.
"dia itu cakep kali"kata Kris dalam hati.
Selesai mandi Kris pun segera memasuki kamar. sedangkan Bobby sedang duduk di dapur menunggu Kris
"kamu sudah selesai? Ayo kita berangkat"kata Bobby ketika melihat Kris keluar kamar.
Mereka pun berangkat ke Club bersama-sama. Setelah melihat Kris memasuki Club, Bobby pun segera menyusulnya. Melihat Kris masuk, manager pun berkata padanya,"kris hari ini kamu di kamar 7 ya"
Sesampai dikamar, Kris pun mengganti pakaiannya dengan pakaian yang ada di lemari. Selesai itu pakaian yang dia pakai dia masukkan di dalam lemari dan tidak lupa dia meminum obat yang dia bawa di kantongnya.
Melihat Bobby datang, manager pun segera menyapanya,"tuan sudah datang, kami sudah menyiapkan tempat untuk anda"
"baiklah"kata Bobby sambil memberikan kartunya selesai membayar, manager pun mengembalikan kartunya dan berkata,"ayo kemari"
Sesampai di depan kamar manager pun membukakan pintu dan berkata,"silahkan masuk, kalau ada perlu boleh memanggil kami tinggal tekan tombol bel di samping pintu, Ayo Kris layani tamumu"
Mendengar perkataan Manager, Kris pun meminum segelas bir yang ditaruh disamping kasur. Begitu Bobby memasuki kamar, pintu pun ditutup oleh manager. Begitu pintu ditutup, disana sudah terlihat Kris yang sedang secara perlahan berjalan mendekatinya.
"hi Kris"kata Bobby
Kris tidak membalasnya hanya tersenyum sambil merangkul tangannya di leher Bobby
"kamu kenapa Kris?"tanya Bobby
Kris tidak menghiraunya dan sebuah ciuman mendarat di lehernya.
Kris mencium leherku?
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...