Begitu turun didepan mereka sudah ada sebuah truck kontainer, mereka berjalan memasuki truck itu. didalam truck hanya ada empat buah fentilasi udara yang kecil dan dilantainya ada kursi yang bermotif kardus berderet. Mereka pun memilih tempat duduk masing-masing. kris terakhir memasuki truck dan menarik kursi ke depan pintu truck dan duduk disana. Kris pun berkata,"mulai menghitung dimulai dari yang paling depan, satu..."
Mereka terus menghitung sampai akhirnya 50, selesai itu joe pun menutup dan mengunci pintu truck itu. joe berjalan kedepan menyetir truck. Awalnya begitu pintu truck itu tertutup suasana gelap tidak kelihatan apapun, sampai mobil bergerak dua lampu pun menyala. Waktu sudah berjalan selama 15 menit, suasana di dalam truck yang sepi dan semakin panas, membuat mereka semua mulai merasa tidak nyaman, dan hati pun mulai sedikit kacau.
Kris merasa mungkin sudah waktunya. Kris pun berdiri dan berjalan ke depan tapi kali ini kris berjalan dengan sedikit bergoyang. Dimata mereka terlihat sepertinya kris sedang pusing. Perlahan-lahan kris berjalan ke depan. Ketika melewati kursi barisan kedua, kris melihat harry mau bergerak berdiri kris sengaja menjatuhkan tubuhnya ke tubuh harry dan menekan bahu Harry. Bibir kris mendekati kuping Harry dengan pelan Kris berkata,"diam, jangan bergerak"
Kemudian Kris pun bangun dan berjalan terus kedepan. Melihat Kris berjalan sempoyongan. Dua dari empat orang yang terakhir masuk ke kereta tadi mulai bergerak. salah satunya berdiri memegang Kris sambil berkata,"kamu tidak apa-apa?" yang satunya lagi juga bangun mendekati Kris dan mendaratkan sebuah pukulan ke leher Kris. Kris terjatuh di lantai, mereka pun berkata,"kalian semua duduk ditempat dengan rapi"
Mereka pun mulai mengeledah kantong Kris, mereka menemukan sebuah kartu dan sebuah gantungan yang berbentuk 5 crystal. Setelah itu salah satu dari mereka pun membuka rosleting celananya dan mengeluarkan Hp yang mereka sembunyikan. Mereka menelepon seseorang dan berkata,"kuncinya sudah kami dapatkan"
Ketika mereka sedang senang, tiga orang yang pertama masuk ke gerbong pun berdiri dan berkata,"berikan kuncinya pada kami" mereka pun mulai bertarung didalam truck. Yang lainnya mulai menghindar agar tidak terlibat di perkelahian mereka. Harry pun terus mengamati, dalam hati harry berfikir,"kunci? Apa itu kunci yang dikatakan oleh komandannya?"
Harry ingat waktu itu dia baru saja dipindahkan ke divisi baru, dia diminta melapor ke kantor komandannya, begitu masuk ke kantor dia menemukan tiga orang lainnya. komandannya pun mulai mengunci ruangan itu. komanadannya memberikan empat buah amplop yang berisi kartu identitas mereka dan beberapa berkas riwayat hidup dan peralatan lain.
Komandan berkata,"kalian bertiga dipindahkan kemari karena kalian memiliki kemampuan yang bagus, tugas pertama kalian adalah untuk mencari sebuah organisasi yang bernama, THE GUILD, mereka adalah organisasi yang sangat besar, sudah ada dua puluh orang senior kalian berhasil memasuki organisasi mereka, terakhir kami mendapat laporan kalau delapan dari mereka telah menjadi korban, tapi mereka telah berhasil membuat perpecahan di organisasi mereka. tugas kalian adalah membantu senior kalian meninggalkan organisasi itu dengan aman, di dalam amplop ini berisi bagaimana caranya menemukan senior kalian. Aku ingin kalian semua bisa berdiri lagi disini dihadapan ku, ini adalah perintah, apa pun yang terjadi berusahalah untuk tetap hidup"
"kami mengerti" jawab mereka. komandan pun membuka ruangan dan mempersilahkan mereka keluar.
Tapi komandan meminta Harry untuk tinggal sebentar, komandan berkata padanya,"tempat yang kamu pergi adalah bagian dari kepeimpinan Joker. Ada laporan kalau kekuasaan JOKER setara dengan KING dan QUEEN, dan sekarang ada rumor kalau JOKER telah memilih pewarisnya dan pewarisnya ini telah memiliki kunci untuk membuka semua rahasia organisasi mereka. setiap pemimpin memiliki sebuah kunci, untuk membuka semua rahasia organisasi perlu 5 kunci dari QUEEN, KING, JACK, ACE dan JOKER, kunci yang telah diketahui adalah kunci JOKER. Kalau bisa dapatkan kunci itu"
Harry merasa itu adalah kuncinya JOKER, secara perlahan Harry bergerak kedepan sambil menghindari perkelahian mereka. mereka terus berkelahi merebutkan kunci sampai akhirnya kunci itu terjatuh dikaki Harry. Karena ruangan truck ini agak gelap mereka tidak menyadari kalau kuncinya jatuh di dekat Harry. Harry merasa inilah kesempatannya, ketika dia jongkok mau mengambil kunci itu, sebuah tangan memegang tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...