Kris terbangun daritidurnya, dia merasa agak berat. Kris melihat kesamping dan tersenyum. Pantassaja dia tak bisa bergerak, Bobby tidur sambil memeluknya. Secara perlahan krismemindahkan tangan yang memeluknya dan berjalan ke kamar mandi. Begitu keluardari kamar mandi, Kris melihat ke dinding, jam menunjukan pukul 06.26
Kris pun membangunkan Bobby denganmengguncangnya. Ketika Bobby membuka mata, dia pun segera menarik dan melukKris. Kris memperlihatkan Hpnya. Melihat jam yang tertera, Bobby pun mengecuppipi Kris dan melepaskan pelukannya.
"aku mandi dulu ya"kata Bobby sambilberjalan menuju kamar mandi, Kris pun membuka Tv dan memindahkannya ke siaranmusik. Beberapa menit kemudian Bobby pun keluar tanpa berpakaian, Dia hanya menutupinyadengan Handuk yang bergulung di pinggangnya.
Eight pack yang terpahat rapi diperutnya membuatnya terlihat lebih sexy. Bobby membuka lemari dan mengambilcelana dalam. Bobby melepaskan handuknya terlihat lekukan badannya yang bagusmembuat mata Kris tak berhenti menatapnya. Selesai Bobby memakai celana dalam,dia pun berbalik dan mata mereka pun saling menatap.
Ketahuan sama Bobby diasedang mentap tubuhnya, membuat Kris menjadi malu, dia pun segera bangun danberjalan menuju kamar mandi. Selesai mandi Kris baru sadar dia lupa mengambilHanduk. Kris mendekatkan kupingnya ke pintu, mendengarkan apa ada suara Bobbydiluar. Dia merasakan diluar tenang kali, apa Bobby sudah mematikan Tv danberjalan keluar kamar.
Kris pun segera membuka pintu dan melihat ada handukyang terletak di pinggir kasur. Kris pun berlari ke kasur dan mengambil handuk.Baru saja mengambil handuk dan berbalik, Bobby berdiri disamping pintu kamarmandi. Melihat Bobby melihatnya sambil tersenyum, Kris pun segera berjalanmemasuki kamar mandi. Tapi lantai yang basah karena air yang menetes daribadannya Kris pun jatuh.
Melihat Kris mau jatuh, Bobby pun segera menariktangannya dan Kris pun jatuh dipelukannya. "kenapa? Kakimu lemas karenaketampananku ya?"kata Bobby sambil mengecup pipi Kris.
Kris pun segera bangundan memasuki kamar mandi. Bobby mengetuk pintu kamar mandi dan berkata"aku kekamar abangku dulu, kalau sudah selesai kamu ke bawah saja, aku sudah pesanmakanan, 15 menit lagi sampai katanya"
Kris mengetuk pintu menandakan kalau diasudah tahu. Selesai mandi dan mengganti pakaian, Kris pun menuruni tangga. Barusaja Kris mau memasuki dapur terdengar Bel berbunyi, Kris menghidupkan speaker,"ada yang mengantarkan makanan" kata satpam.
Kris mematikannya dan berjalankeluar. Kris pun mengambil makanan dan menatanya di meja. Terdengar suara kakiBobby menuruni tangga. Begitu memasuki ruang makan terlihat Kris sudah menatamakanan dengan rapi.
"aku sudah mau berangkat nih, kamu bisa tungguin sebentar?Nanti ada suster datang yang akan merawat abangku, sebelum itu tolong kamujagain dulu ya, nanti siang aku balik jemput kamu"kata Bobby sambil meminumTeh.
Kris pun mengangguk.
"Bye sayang"kata Bobby sambil mengecup pipi Kris.
Kris pun mengantar Bobby ke depan pintu.
"Hati-hati dijalan, semangatkerjanya"ketik Kris
"iya, Bye"kata Bobby sambil menghidupkan mobil.
Setelahmelihat Bobby keluar, Kris pun berjalan masuk dan melanjutkan sarapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
عشوائيHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...