BAGIAN 50

44 4 0
                                    

Selesai sarapan, Kris pun membersihkan meja dan peralatan makan. Kris melihat ke dinding, terlihat sudah jam 8 lebih. Kris pun duduk di ruang tamu sambil menunggu suster yang menjaga datang. Dia merasa agak kurang nyaman, dirumah sebesar itu hanya ada dia dan abang Bobby di kamar.

Kris menghidupkan Tv agar ada suara. Kris pun merasa mengantuk, matanya mulai tertutup secara perlahan. Ketika dia mulai tertidur dia pun terbangun oleh suara bel. Kris pun segera bangun dan berjalan ke depan membuka pintu. tapi di depan pintu tidak ada orang. Kris menutup pintu dan berjalan ke ruang tamu.

Ternyata itu suara bel dari kamar abang Bobby. Kris pun bergegas berlari menuju lantai atas. Begitu membuka kamar terlihat Bang Eddy terjatuh dilantai. Kris pun segera mendekatinya. Kris menarik tangan Bang Eddy dan menaruhnya ke pundaknya. Dengan tenaganya dia menggendong Bang Eddy dan menaruhnya dengan pelan ke atas kasur.

"terima kasih"kata Bang Eddy

Kris pun hanya tersenyum dan menggelengkan kepala kepadanya. Bang Eddy mengambil hp disamping bantalnya dan berkata,"boleh minta Id kamu?"

Kris pun mengambil Hp dari tangan Bang Eddy dan memasukkan Idnya, setelah memasukkan Idnya, dia pun memberikan Hpnya kembali.

"makasih, kamu duduk saja disini"kata Bang Eddy.

Baru saja Kris duduk di kursi Sebuah pesan pun masuk ke Hp Kris. itu sms dari Bang Eddy yang berisikan,"kamu suka sama Bobby?"

Melihat pesan yang dia terima, Kris pun menjadi gugup. Melihat muka Kris, Bang Eddy pun mengirim pesan lagi ke hp Kris,"kamu tak perlu takut, memang awalnya aku kurang bisa menerimanya, tapi apa boleh buat itulah kenyataannya, Bobby dia adik yang baik, jadi aku ingin dia bahagia, aku juga ingin melihat kalian bahagia nanti"

Kris pun membalas pesannya,"terima kasih, kita pasti akan bahagia"

Terdengar suara bel berbunyi

"mungkin itu suster, kamu buka pintu saja"kata Bang Eddy

Kris pun mengangguk dan berjalan keluar kamar. Kris pun membukakan pintu dan membawanya ke kamar Abang Bobby.

Melihat Kris berdiri disamping pintu, Bang Eddy pun berkata,"tidak apa-apa, kalau kamu mau istirahat ya istirahat saja, disini ada suster yang jagain"

Kris pun berjalan meninggalkan kamar menuju dapur. Kris mengeluarkan buah-buahan dari kulkas. Setelah mencuci dan memotongnya, Kris membawa buah-buahan itu ke kamar Abang Bobby.

Melihat Kris datang membawa buah-buahan Bang Eddy pun berkata,"kamu taruh disini saja, nanti aku makan, terima kasih ya"

Kris mengeluarkan Hpnya dan mengirim pesan ke Bang Eddy,"baiklah, aku di kamar Bobby, kalau ada perlu sms saja"

Setelah membaca pesan Kris, Bang Eddy pun berkata,"ok,tidak apa-apa, kamu istirahat saja"

Kris pun berjalan ke kamar Bobby. Sesampai dikamarnya, dia pun membuka laptop membuka folder musik dan memainkan musik. Setelah menarik nafas dalam-dalam, dia pun membuka folder yang terkunci.

Kris pun mulai membuka satu persatu, itu berisi laporan semua kasus yang mereka kerjakan. Tak terasa sudah 1 jam lebih, tapi Kris masih belum menemukan file yang berisikan tentang Harry.

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang