Tiba-tibaalarm berbunyi.
"ada apa?"tanya Prof M
"ada beberapa orang diluar, sepertinyamereka sedang mencari jalan untuk masuk kemari"kata seorang Penjaga
"baiklah,ayo kita segera pindah"kata Prof M
Mereka pun segera mencabut jarum dari tubuhKris dan segera menyimpan darah Kris dan mencabut flashdisk dan tidak lupauntuk menghapus semua data di computer. Terdengar suara cewekberkata,"bagaimana ? sudah selesai semua kan? ayo cepat kita pergi dari sini,Kalian berdua cepat bawa dia"
"sudah"kata Prof M
Kedua pengawal melepaskanikatan Kris dan menggendong Krismeninggalkan ruangan itu. Selagi mereka fokus untuk lari. Kris membuka mata danmenemukan sebuah pisau dia atas meja. Kris menggunakan kekuatannya untukberguling. Dan hasilnya Kris terjatuh dan dalam kesempatan itu dia memasukkanpisau ke dalam bajunya.
"kamu ini gendong orang saja tidak pandai, sini biar kegendong"kata seorang pengawal menggambil tangan Kris dan menggendongnya. Kris masihterus pura-pura pingsan dan menunggu sampai dia benar-benar diluar baruberusaha melarikan diri.
Dari CCTV terlihat Bobby dan Harry, sedang berusahamencari jalan masuk. Harry mengeluarkan Hpnya dan memvideokan sekitarnya. Harrymelihat ke videonya.
"ada sinar merah di ujung sana" kata Harry
Mereka punsegera menghancurkan sebuah CCTV.
"ini kan CCTV seperti dipulau kemarin"kataHarry dalam hati. Harry terus mengetuk dinding sampai akhirnya dia menemukan,kalau suara dinding disini berbeda. Harry pun jongkok dan menemukan kalaudibawah terdapat celah. Harry memasukkanjarinya dan menarik keatas. Ternyata itu hanya dinding palsu. Dibaliknya adasebuah pintu.
"beritahu mereka segera kemari,"kata Harry
Bobby pun segeramenelepon Ivan dan berkata"kalian segera ke lantai dasar dekat parkiran mobil,kami sepertinya sudah menemukan tempat mereka"
"baik, kami segera turun"kataIvan Bobby tak bisa menunggu lagi.
Bobby pun mengeluarkan pistol dan menembaktombol pintunya. Mereka berdua pun segera mendobrak pintu itu. Dalam tabrakanketiga pintu pun roboh. Mereka segera berlari memasuki tempat itu. Ivan danteamnya yang baru turun pun segera menyusul mereka memasuki ruang itu.
Krisyang sedang di papah sempat mengintip dan melihat Prof memasukkan obat itu kekantongnya. Kris dibawa ke dalam mobil bersama Prof M. Kris mengintip melihatdi mobil hanya ada dia Prof M dan seorang peneliti lainnya. Ini adalahkesempatan. Kris menunggu setelah kedua pengawal menutu pintu dan duduk dikursi sopir.
Kris mengeluarkan pisau. Sebuah tinju mendarat di peneliti dansebuah pisau muncul di leher Prof M "Suruh mereka berhenti atau tidak jangansalahkan aku"kata Kris
Dalam kesempatan itu dia mencuri obat yang ditaruhdikantong Prof M. "kalian berdua berhenti dulu"kata Prof M.
Selagi Prof berkata,Kris pun sudah membuka pintu mobil. Kris menarik Prof M turun dari mobil."kalian menyingkir semua"kata Kris
Dari mobil didepan mereka turun 2 pengawalmereka pun segera mengeluarkan pistol.
"kalau tidak mau menyingkir, jangansalahkan aku melukainya"kata Kris
Kris mulai menggores kan pisau di dekat leher ProfM. Terdengar suara seorang cewek berkata"kalian berdua jangan gegabah"
Cewekitu pun turun dari Mobil.
"bibi, sepertinya aku benar, apa Bobby tahu tentang halini?"tanya Kris
"tidak ada yang tahu sama sekali"kata Bibi
Tiba-tiba terdengarada ketukan di pintu Lab dibelakang Kris. selagi Kris menoleh melihat kebelakang, bibi pun mengeluarkan pistol dari kantongnya. Ketika Kris berbalik,bibi sudah menembakan sebuah peluru. Tapi tembakan itu sedikit melesat mengenaibahu kris.
Kris pun bergerak mundur. Bibi pun segera menembakkan peluru keduasambil bergerak maju. Kris terpaksa menghindar bersembunyi di balik mobil. Bibi menarik Prof M dan membawanya memasukimobil depan. Kedua penjaga punmenembakan peluru ke tempat persembunyian Kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...