Setelah keluar dari toko pakaian, mereka pun berjalan ke supermarket.
"bagaimana kalau kita beli bingkisan ini?"tanya Bobby
"kamu mau kasih hadiah ke siapa?"ketik Kris
"ke orang yang baik sama aku"kata Bobby
"kamu tahu dia suka buah apa? Kalau tahu beli buah itu saja, bingkisan biasa Cuma untuk orang yang kita masih kurang kenal"ketik Kris
"dia suka makan buah pir"kata Bobby.
Mereka pun melihat-lihat di sekitar. Kris menemukan buah Pir yang diinginkan Bobby. Kris pun segera menariknya ke tempat jualnya.
"wah, ini pir yang dia suka, pir eropa, ayo kita beli 1 kilo"kata Bobby setelah membeli buah mereka pun berjalan ketempat kasir untuk membayar dan sekaligus meminta mereka membungkusnya.
Sesampai dimobil, Kris pun mengetik,"kita sebenarnya mau kemana?"
"kamu tenang saja, sampai sana aku kasih tahu"jawab Bobby sambil menghidupkan mobilnya.
Beberapa menit berlalu mobil pun berhenti di sebuah rumah.
"selamat datang dirumahku"kata Bobby
"disini kerumahmu? kita kemari ngapain?"ketik Kris
"buat ketemu sama mertua"kata Bobby sambil tersenyum pada Kris
Melihat muka kris yang cemberut Bobby pun berkata,"sudah, tidak mengodamu lagi, tadi ditelepon minta balik rumah sama mama, sudah ayo kita masuk"kata Bobby
Mereka pun keluar dari mobil. Bobby memberikan buah-buahan yang mereka beli ke Kris dan berkata,"ini buah kesukaan mama"
Mereka pun masuk ke rumah. Sesampai diruang tamu terlihat mama Bobby sedang duduk dengan koper disampingnya.
"siang ma, adek kira mama sudah berangkat"kata Bobby
"masih belum, lagi tunggu sopir, ini siapa?"kata mama Bobby
"kenalin ma, dia Kris, teman terbaikku"kata Bobby
Kris pun memberikan buah yang mereka beli ke mama Bobby. Mama Bobby pun bangun mengambil buah-buahannya dan berkata,"makasih ya, wah, ini buah kesukaan tante, ayo duduk sini"kata mama Bobby
"ayo duduk sini Kris"kata Bobby menarik Kris duduk disampingnya.
"ini ada teh, ayo diminum dulu"kata mama Bobby.
Sopir pun masuk ke dalam dan berkata,"nyonya, maaf saya telat"
"ou, mama sudah mau berangkat, ini buah-buahannya jangan lupa disimpan di kulkas dulu ya "kata mama Bobby sambil berdiri.
Kris dan Bobby pun bangun. "sudah tak perlu antar, mama hanya pergi sekitar 3 hari saja"kata mama Bobby
"kris kamu duduk saja dulu, aku antar mama, ayo ma"kata Bobby sambil berjalan bersama mamanya keluar.
"menurut mama dia gimana?"tanya Bobby
"apa nya?"tanya mama Bobby
"dia lho"kata Bobby
"kelihatan dia anaknya lumayan baik dan sopan, hanya agak pendiam saja"kata mama Bobby
"sebenarnya kemarin itu dia mengalami kemalangan, sehingga dia kehilangan suaranya"kata Bobby
"begitu ya, kasihan juga"kata mama Bobby "
iya ma, hati-hati dijalan ya ma, love you"kata Bobby sambil menutup pintu mobil.
Setelah melihat mobil keluar dan pagar ditutup Bobby pun masuk ke rumah. Melihat Bobby masuk ke ruang tamu, Kris pun bangun dari tempat duduk.
"tidak perlu kaku gitu, ayo ikut aku, ayo aku ajak kamu lihat kamarku"kata Bobby sambil menarik tangan Kris mengikutinya.
"tunggu sebentar ya"kata Bobby yang kemudian mengambil cangkir yang tadi mereka minum dan berjalan ke dapur. Kris pun segera membantunya membawa buah-buahan yang mereka beli. Selesai menyimpan dan membersihkan mereka pun menaiki tangga. Kamar Bobby ada di pintu pertama dekat tangga.
"ini kamarku"kata Bobby sambil membuka pintu.
"ayo duduk sini"kata Bobby sambil membuka Tv. Mereka pun duduk di sofa.
"gimana kamarku?"tanya Bobby
Kris mengeluarkan hpnya dan mengetik,"bagus kali, lebih besar dari apartemen ku"
"kamu suka? Kalau suka boleh kok kamu tinggal disini, biar makin dekat sama mertua"kata Bobby
Melihat Kris yang tersipu Bobby pun tersenyum.
"ini remotenya, mau nonton apa pilih saja, aku ambil cemilan dulu"kata Bobby bangun dan mau berjalan keluar kamar. Kris menarik ujung baju Bobby.
"sebentar aja, aku ambil cemilan dulu"kata Bobby memberikan remote ke tangan Kris dan berjalan keluar kamar. Tidak lama setelah itu Bobby pan masuk kamar sambil membawakan cemilan. Tapi begitu masuk kamar terlihat Kris sudah tertidur diatas sofa.
Bobby menaruh cemilan dimeja. Dengan perlahan dia mengangkat Kris dan menggendongnya ke atas kasur. Dengan lembut Bobby menutupi badan Kris dengan selimut. Bobby pun mengambil kursi dan duduk disamping kasur melihat ke arah Kris. Dia cinta kris, sangat sangat cinta. Akhirnya dia pun tertidur disamping Kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...