Ketika sedang menyetir, Hp bobby berbunyi. Bobby bermaksud memarkirkan mobilnya. Tapi baru saja Bobby mengurangi kecepatan, terdengar suara tembakan. Bobby melihat ke GPS mobilnya, dia sudah dekat dengan lokasi Kris. Bobby pun segera mempercepat mobilnya.
Suara tembakan pun terdengar semakin keras. Bobby memarkirkan mobilnya disamping jalan. Setelah memarkirkan mobil, Bobby segera menelepon markas dan kantor polisi tempat dia kerja untuk meminta bantuan.
Setelah mematikan panggilan, Bobby pun membaca pesan dari Kris. Bobby pun membalas,"baiklah, kamu diam disana, aku sudah meminta bantuan"
Bobby juga segera membuka aplikasi dan mengirimkan pesan ke damar dan ivan untuk meminta bantuan. Setelah mengirim pesan, Bobby pun membuka laci mobilnya dan mengeluarkan box dari lacinya. Ternyata di balik box itu ada pistol.
Setelah mengecek pistol dan peluru di dalamnya Bobby pun keluar dari mobil dan secara pelahan mendekati mereka. Bobby mengintip dari balik dinding. Terlihat ada beberapa orang sudah kena tembak.
Tiba-tiba ada sebuah mobil dengan kecepatan tinggi datang dan melemparkan Granat meledakkan 2 mobil. Mobil mereka berhenti tepat di depan pintu kantor polisi. Dari mobil turunlah Rai dan 6 orang bersenjata. Dalam sekejap kedua team yang tadinya sedang baku tembak pun telah dikalahkannya.
Bobby Melihat mereka mau memasuki kantor polisi. Bobby pun segera bergerak mendekati pohon yang lumayan besar dan bersembunyi. Bobby melihat mereka sedang berusaha mau membuka pintu kantor polisi yang sedang terkunci. Bobby pun segera membidik dan DOR... sebuah tembakan pun dilancarkan Bobby.
Tembakan itu menjatuhkan salah satu anggota mereka. mereka pun segera berbalik dan melancarkan tembakan ke arah Bobby. Bobby segera berlari untuk bersembunyi dibalik tembok. Meski suara tembakan telah berhenti Bobby masih belum berani berbalik untuk mengintip.
Bobby mengeluarkan Hp dari kantongnya. Membuka camera dan secara perlahan mau merekam apa yang sedang mereka lakukan. Tapi baru saja ujung Hpnya muncul dibalik tembok suara tembakan pun mulai kembali. Pohon disamping tembok pun roboh karena tembakan bertubi-tubi itu.
Bobby melihat ke atas tembok. Awalnya dia mau mendekati mereka dengan melewati tembok, tapi karena diatas tembok ada besi penahan dia tak bisa melakukannya.
Terdengar suara ledakan dan suara kaca yang pecah. Pintu kantor polisi sudah dihancurkan oleh Rai dan anak buahnya.
"Kris, ayo ikut aku sekarang kalau tidak..."kata Rai
Mendengar perkataan Rai, Kris melihat kearah dua polisi itu. kedua polisi pun melihat ke arah Kris.
"bagaimana ini?" tanya salah satu polisi ke temannya sambil memegang pistol.
Belum sempat mereka bereaksi Kris pun segera mengambil pistol dari salah satu polisi.
"apa yang kamu lakukan?"kata seorang polisi.
Tidak mendengarkannya Kris menarik nafas dan segera bangun dan menembakkan pistol ke arah pintu. Rai menghindar tapi dua anggotanya kena tembak. Selesai menembak Kris pun bersembunyi lagi.
Baru saja Kris bersembunyi, dinding mereka pun mulai bersarang peluru. Anak buah Rai melakukan tembakan ke arah Kris. Melihat tembakan Rai pun berkata,"berhenti, dasar bodoh, kalau dia terluka bagaimana?"
Kris membuka pistol, terlihat pelurunya sudah tinggal 1. Mereka melihat ke arah Kris dan merebut pistol dan berkata,"kamu tidak boleh seperti itu, kamu baik-baik saja kan?"
Kris menggangguk. Melihat Kris mengangguk, mereka bertanya,"tembakan kamu kena mereka tadi?"
"Kris, lebih baik kamu keluar baik-baik atau aku ledakan tempat ini"kata Rai
"bagaimana ini?"tanya salah seorang polisi.
Mendengar tidak ada balasan. Rai memberi kode ke mereka untuk menembak 3x ke dinding. Mereka pun menembak ke dinding sesuai perintah Rai. Melihat tidak ada pilihan lain. Kris pun mengangkat kedua tangannya.
Melihat kedua tangan muncul dari meja, Rai pun berkata,"seharusnya dari tadi begitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...