BAGIAN 51

44 5 0
                                    


Akhirnyasemua file yang terkunci sudah dilihat semua sama Kris, tapi sama saja tidakmenemukan file tentang Harry. Kris melihat ke dinding, ternyata sudah lewat jam12. Kris pun menutup semua file yang dia buka dan mematikan laptop.

Selesaimembuang air kecil, Kris pun keluar dari kamar mandi. Dia bingung mau berbuatapa, Kris mematikan lampu besar dan menghidupkan lampu kecil disamping kasur.Kris pun menutupi badannya dengan selimut dan menutup mata. Dalam sekejap diapun tertidur lelap.

Terdengar suara yang memanggil"Kris... Kris... ayo bangun"

Begitu dia membuka mata, ternyata itu Bobby.

"aku sudah bawakan makanan, ayo kita makan"kata Bobby

Kris pun bangun danmengikuti Bobby berjalan menuju dapur. Selesai makan, Kris dan bobby punmencuci piring bersama-sama. Akhirnya mereka pun selesai mencuci piring.

"gimana? Mau aku antar pulang sekarang atau tinggal disini, nanti malam akuantar ke club?"tanya Bobby

"aku rasa lebih bagus kita pulang saja dulu, darisini ketempat kerja agak jauh"ketik Kris

"baiklah, ayo kita pamitan ke abangdulu"kata Bobby

Kemudian Kris dan Bobby berjalan menuju kamar abangnya.

"siangbang"kata Bobby begitu memasuki kamar

"kamu sudah makan?"tanya Bang Eddy

"barusaja selesai makan bang, ini aku mau antar Kris balik dulu, nanti malam baruaku balik"kata Bobby

"baiklah, pelan-pelan nyetirnya ya, Kris kapan-kapan kamukemari main lagi ya"kata Bang Eddy

Kris pun mengangguk. Mereka berdua punberjalan keluar kamar.

"tunggu sebentar ya, aku ke toilet dulu"kata Bobbyberjalan memasuki kamar. Kris pun mengikutinya ke kamar. begitu keluar toiletterlihat Kris sedang duduk di kasur memainkan Hpnya. Bobby mendekatinya danberdiri didepannya. Bobby memegang mukanya dan memberikan kecupan ke bibirKris.

"ayo kita jalan"kata Bobby sambil menggandeng tangannya. Mereka punmenaiki mobil Bobby dan dalam beberapa menit mobil pun berhenti di kost Kris.

"nanti mau kuantar?"tanya Bobby ketika mobil terparkir rapi.

"tidak apa-apa,aku bisa kok sendiri, aku kan bukan anak kecil lagi"ketik Kris

"baiklah, akuhanya bakan kangen sama kamu"kata Bobby sambil mengecup pipi Kris.

"kamuhati-hati dijalan ya"ketik Kris

"iya"kata Bobby sebelum turun mobil Kris punmembalas mengecup pipi Bobby. Setelah melihat Kris menaiki tangga ke kost,Bobby pun berangkat kerja.

Sesampai di kost, Kris pun langsung membaringkanbadannya di kasur. Hari sudah mulai gelap. Kris yang baru bangun pun segeramandi dan bersiap-siap ke Club. Melihat Kris memasuki Club, manager punberkata,"malam Kris, hari ini kamu di kamar ujung"

Kris pun mengangguk danberjalan menuju kamarnya. Sesampai di kamar, Kris pun mengganti pakaiannya yangterletak dilemari. Selesai mengganti pakaian, Kris pun mengambil air danmeminum obat yang ditaruh di meja. Dalam beberapa saat dia pun kehilangankesadarannya.

Begitu dia terbangun dia pun melihat ke dinding, sudah jam 3pagi. Dia pun bangun dan berjalan ke lemari dan mengganti pakaiannya. MelihatKris yang berjalan agak lemas manager pun bertanya,"apa perlu aku minta merekamengantarmu pulang?"

Kris menggelengkan kepala dan tangannya.

"baiklah kalaubegitu, hati-hati dijalan ya"kata manager.

Begitu keluar dari Club, Krismengeluarkan Hpnya. Awalnya dia mau menelepon Bobby, tapi begitu dia melihat diHpnya terlihat sudah jam 03.20 dia pun menutup Hpnya dan berjalan ke arah halte bus. Kris duduk di haltesambil menunggu. Di dinding terlihat ada jadwal bus dan bus tercepat akansampai jam 4 pagi. Entah mengapa hari ini dia merasa sangat mengantuk.

"seharusnya aku mandi tadi diclub baru pulang"kata Kris dalam hati

Krismengeluarkan Hp dan handset. Setelah memakai handset ditelinganya Kris punmulai memilih lagu. Setelah beberapa lagu terputar Kris pun mulai terasangantuk. Matanya mulai tertutup. Tiba-tiba sebuah sapu tangan menutupi hidungdan mulutnya.

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang