Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu, karena hari ini para petugas akan menjalani sebuah test untuk naik peringkat, sedangkan Harry dan anggota lainnya yang ingin menjadi petugas pun akan ikut ujian hari ini. selesai olahraga pagi dan sarapan, 10 anggota baru dengan nilai tertinggi dipanggil, mereka pun diperbolehkan mengikuti test ini. didalam gedung utama telah berbarislah mereka semua.
Ketua tempat ini pun keluar dan berkata,"kalian akan dibagikan bendera yang terbagi 4 warna, warna merah, biru, hijau dan kuning. Selain itu juga diberikan selembar kertas yang berisi obat-obatan. Kalian 10 orang akan terbagi menjadi 4 kelompok. Nick pun bertanya,"mengapa 4? bukannya 5 kelompok?"
Rama pun menjawab,"hari ni andi sakit, jadi mau gimana lagi, kalau ngak kamu lah yang jadi ketua anggota, itu Harry dan si Rik jadi anggota kamu, beri mereka bendera ungu, sekarang aku menjelaskan peraturannya, kalian akan memasuki hutan ini, temukan bahan-bahan untuk obat di list yang kalian dapatkan, lalu racik obatnya, kalian diberi waktu 3 hari untuk bertahan dihutan ini, kalian juga dapat merebut bendera musuh kalian, semakin banyak bendera nilai kalian akan semakin tinggi, kain siap-siaplah, sebentar lagi pintu akan dibuka selama 20 menit, setelah itu pintu akan tertutup dan terbuka 3 hari lagi, ayo dimulai"
Kris pun berbalik dan berkata," kalin berdua balik ke ruangan kalian bawa tas dan pakaian juga air, makanannya akan aku siapkan, 5 menit lagi kita berkumpul disini"
Lima menit kemudian mereka pun masuk ke dalam hutan. Group kris mengambil jalan bagian timur. Tidak terasa hari pun dah mulai menggelap, kris memilih jalan yang benar begitu masuk mereka pun berhasil mendapatkan setengah dari bahan yang ada di list mereka. Kris pun berkata,"hari mulai gelap ayo kita istirahat di sini aja, aku ada bawa sekop, harry dan rik sekarang kalian gali lubang sedalam setengah meter"
Harry dan Rik menggali lubang sedangkan Kris mencari batu-batu kecil dan setelah beberapa lubang digali, Kris pun menaruh batu2 itu ke dalam lubang dan menutupi lubang dengan daun. Harry pun berkata,"sekarang kita sedikitnya sudah lebih aman"
"iya, ayo kita hidupkan api, kita makan" kata kris sambil mengeluarkan seekor ayam dari tasnya. Rik pun berkata,"wah, hebat kamu kris, ayo kita buat"
Selesai makan kris pun berkata,"kalian istirahat dulu, aku akan berjaga dulu, nanti aku panggil baru kita gantian"
Malam dihutan benar-benar sepi, Kris menembahkan kayu agar api tidak terpadam, kemudian Kris pun berdiri bersandar di samping pohon karena lelah duduk terus dari tadi sambil berjaga-jaga. Karena suasana yang sepi membuat kris jadi mengantuk, kris pun memejamkan matanya sebentar. Tak sadar Kris tertidur dan badannya bergerak jatuh, tapu badannya tidak jatuh kelantai tapi disambut oleh harry.
Kris yang terkejut pun berkata,"makasih ya, maaf, cuacanya membuat jadi mengantuk"
Harry pun berkata,"iya nih, cuacanya enak untuk tidur, ayo kita ngobrol aja, dengan gitu ngak akan terasa ngantuk"
Mereka pun mulai mengenang masa lalu, tidak terasa waktu pun berlalu begitu cepat. Harry bertanya,"apa kamu tidak pernah berfikir untuk keluar dari pulau ini, menjalankan kegiatan yang biasa?"
Sambil memegang kalungnya kris pun menjawab,"pernah, tapi sayangnya aku tidak cukup kuat untuk itu, sekali masuk kemari kita tidak pernah bebas lagi, kecuali kita dijual barulah kita bisa keluar dari sini, tapi sama saja, keluar dari mulut harimau masuk ke mulut buaya, tidak ada bedanya"
"kalung itu pemberian orang itu ya?" tanya Harry
Kris memasukkan kalungnya dan menjawab,"iya, katanya ini adalah harta yang paling berharga baginya"
Tidak lama setelah itu Kris pun merasakan ada yang mendekat, Kris pun melopat turun mengambil kayu dan mematikan api. Sedangkan Harry pun membangunkan Rik. Beberapa saat kemudian beberapa dari mereka pun memasuki perangkap. Kris, Harry dan Rik berhasil mengalahkan mereka dan mendapatkan list obat-obatan dan bendera mereka. team Kris sekarang dan memiliki dua warna bendera.
Paginya team kris pun berjalan mencari obat-obatan lagi. Akhirnya disore hari kris pun berhasil mencapai lab di tengah hutan. Kris pun berkata,"ayo kita mulai meracik obatnya besok malam kita dah harus balik lagi ke pagar"
Hari mulai menggelap team Kris pun berhasil meracik obatnya. Begitu mereka keluar dari lab, team Kris bertemu dengan 2 team lainnya, Kris pun berkata,"ayo cepat masuk ke hutan" karena hari dan mulai gelap Kris tidak melihat dengan jelas team mana yang sampai ke lab. Kris merasa ada satu team yang mengejar mereka.
Rik lari paling cepat. Sedangkan Harry masih saja berdekatan dengan Kris, karena mulai gelap akhirnya mereka pun terpisah. Setelah lelah berlari Kris pun berhenti dan menyenderkan tubuhnya kepohon sambil mengatur kembali nafasnya. Seseorang memgang bahunya, reflek kris memegang tangan itu dan membantingnya ke depan. Baru saja kris mau mendaratkan tinjunya orang itu berkata,"ini aku harry"
Kris pun duduk dan berkata,"ou, kamu rupanya, rik mana?"
Harry pun menjawab,"mungkin terpisah, tidak apa2, kemampuannya melihat arah bagus, dia pasti aman"
Mendengar perkataan Harry, Kris pun bisa bersantai sebantar dan berkata,"iya, dia pasti aman" baru saja Kris menenangkan hatinya sebuah pukulan pun mendarat ke lehernya, Kris pun pingsan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...