BegituKris sadar, dia melihat di dinding sudah jam 2 pagi. Dia mulai berfikir apayang harus dia lakukan. Dia tak mau berada di Club ini lagi, tapi bagaimanadengan orang-orang diluar. Kris ingat kalau di kamar sebelahnya ada jalankeluar rahasia.
Kris membuka Hpnya terlihat ada sms dari Bobby yang menanyakankeadaannya, apa dia sudah selesai atau belum. Kris mengirim pesan ke Bobbyberisikan,
"aku sudah selesai ini sudah mau pulang, kamu tunggu saja di kost"
Kris membuka sedikit pintunya dan mengintip ke luar. Manager menemukan mataKris yang sedang mengintip. Manager membuka handsetnya dan menelepon keKing,"sepertinya Kris sedang berusaha lari"
"tidak apa-apa, bantu saja dia laridari Club"kata KING
"baiklah"jawab manager sambil memanggil beberapa orangberjalan membagikan minuman sambil menutupi lorong.
Beberapa menit kemudianKris melihat ada beberapa pelayan berjalan membuat halangan bagi orang untukmelihat ke arah lorong. Kris pun segera berjalan keluar dan memasuki kamarsebelahnya. Baru saja Kris menutup pintu hpnya berbunyi dan Kris pun membukaHpnya. Itu pesan dari Bobby.
"aku ada di parkiran depan Club, aku tunggu kamuya"
Baru saja Kris membaca terdengar suara orang berkata,"kamu ngapain disini?Kamu kira ini tempat apa, cepat keluar dari sini"
Kris melihat ke arah kasurdisana terlihat mereka sedang tidak berpakaian di dalam selimut. Kris mendekatitombol lampu. Setelah menghitung arah ke toilet Kris pun mematikanlampunya sehingga membuat Kamar menjadigelap.
Kris pun segera berlari dan memasuki kamar mandi. Kris menghidupkanflash Hpnya dan membuka lubang rahasia. Untung saja, lubang itu belum ditutup,Kris pun segera memasukinya. Begitu Kris keluar dari lubang, Kris pun segeramenutupi lubang dan berlari meninggalkan tempat itu.
Selagi berlari Hp Krisberbunyi, itu pesan dari Bobby. "ada apa? Kamu dimana? apa perlu aku masukdalam?"
Kris segera membalas pesan Bobby. Kris menemukan diujungsana ada kantor polisi kecil, Kris pun mengetik,"aku ada dikantor polisi, ayokemari segera"
Kris pun mengirimkan posisinya. Setelah itu dia pun segeramempercepat jalannya menuju ke kantor polisi. Baru saja Kris sampai di depankantor polisi, dibelah kiri ada 1 mobil berhenti dari jok belakangnya terlihatada 6 orang. Sedangkan disebelah kanannya berhenti 2 mobil.
Kris pun segeramemasuki kantor polisi dan segera mengunci pintu kantor polisi. Begitu Krisberbalik, dia melihat hanya ada 2 polisi yang sedang duduk di depan meja. seorangpolisi bertanya,"ada apa? Kenapa kamu mengunci pintu?"
Baru saja bertanya, didepan pintu terdengar suara tembakan. Kris segera berlari ke dalam danmelompati meja dan segera bersembunyi dibalik meja. Baru saja Kris bersembunyi.Terdengar suara kaca yang pecah karena peluru. Kris melihat kedua polisi yangterkejut itu hanya diam saja, Kris pun segera menarik kedua polisi itu untukbersembunyi.
Kris mengetik,"cepat hubungi kantor polisi terdekat atau markaspusat kalian untuk meminta bantuan"
Kris menarik baju mereka dan memperlihatkanHpnya. Mereka pun segera mengambil telepon dan menghubungi kantor terdekat.
Kris mengirim pesan ke Bobby,"kamu jangan kemari"
"didepan sini ada penembakan,aku sedang bersembunyi"
"kamu juga sebaiknya menjahui tempat ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...