BAGIAN 5

333 12 1
                                    

Melihat kris terus sepertiini membuat hati Nick sakit. Nick memegang tangan Kris menariknya ke kamar mandi manyiramkan air shower ke tubuh kris, dan berkata,"sampai kapan kamu akan seperti ini? apa dengan seperti ini orang tua kamu akan tenang, kamu hanya akan membuat mereka sedih dan tidak tenang disana"

Melihat kris masih duduk terdiam, Nick mematikan air dan membalut tubuh Kris dengan handuk lalu memeluknya dengan erat dan berkata lagi,"menangislah sekuatnya, hilangkan semua kesedihanmu, biarkan keluargamubisa istirahat dengan tenang disurga"

Air mata kris pun turun, kris menangis sekeras-kerasnya menghabiskan semua rasa sedih didalam hatinya. Selesai itu Nick mengendongnya ke kasur membiarkan Kris istirahat, begitu kris membuka mata, didepannya sudah tersiapkan makanan yang hangat, ternyata kris terbangun karana wanginya makanan ini, sudah beberapa hari kris tidak makan, kris sedikit tersedak dan batuk, Nick pun menepuk pelan punggungnya sambil memberikannya minuman dan berkata,"pelan-pelan, disini tidak ada yang rebutan sama kamu" Nick mengambil mangkuk bubur dan menyuapi kris dengan pelan. Waktu itulah kris mulai suka dengan Nick.

Paginya jam lima mereka semua sudah dibangunkan dengan alarm,bagi Harry yang dulu pernah memasuki tentara semua itu sudah biasa, Harry mengira dia yang pertama bangun tapi di ruangan mereka ada tiga orang yang duluan bangun dari pada dia. Mereka bangun dan mengambil baskom dan perlengkapan mandi yang disiapkan di dalam lemari kecil disamping kasur mereka. lalu mereka pun berjalan menuju kamar mandi, di kamar mandi ada enam pipa shower, kalau mandi mereka bisa menarik gorden plastik untuk menutup sehingga memiliki ruangsendiri. Jam enam mereka sudah siap sedia berbaris didepan pintu gerbang.

Lima orangpenjaga datang dan membagi mereka semua menjadi lima team sedangkan para penjagasebagai ketua bagi masing-masing team pun membawa mereka lari pagi mengelilingi lapangan. Selesai 1 putaran mereka pun duduk istirahat 15 menit,karena jarak lari mereka lumayan panjang sekitar 2 KM. Karena mereka baru pertama disini, mereka hanya perlu berlari 2 putaran saja, setelah itu merekapun balik ke gedung mereka dan sarapan pagi pun sudah disiapkan disana.

Selesai sarapan sekitar pukul 10.00 ketua masing-masing team pun datang membawa brosur. Disini mereka belajar banyak, mulai dari belajar sopan santun, belajar mengetik, belajar obat-obatan, belajar membuat teh dan kopi, karena nantinya mereka akan dijual untuk orang kaya. Ada yang membeli mereka menjadi simpanan ada juga yang dijadikan pelayan Dan hanya beberapa yang akan dimasukkan menjadi penjaga di tempat ini.

Sudah seminggu berlalu hampir setiap hari pagi Kris selalu berdiri di depan gedung melihat harry menjalankan semua rutinitas dengan baik. Bisa dibilang sangat baik. Dari segitu banyak orang Cuma lima orang yang menjalankan rutinitas dengan baik, salah satunya adalah Harry.

Pagi ini kris terbangun karena merasa dingin dan merasa libidonya naik, begitu dia membuka mata ternyata itu Nick sedang meraba-raba tubuhnya. Kris pun berkata,"kamu ini udah semaleman masih belum puas lagi"

Nick mencium lehernya kris dan berkata,"kali ini aku mungkin akan keluar 2 minggu lebih, bakalan sangat kangen dengan mu" sambil berkata tangan Nick pun mulai bermain di tubuh kris membuat kris semakin terangsang. Nick menarik turun celana kris dan menutup tubuh mereka dengan selimut, dibalik selimut pun mulai tergengar suara erangan kris. Karena perbuatan Nick tadi pagi, ketika kris terbangun hari sudah siang. Kris pun bangun dari kasur dan berjalan ke kamar mandi, terlihat dibalik kaca tubuhnya penuh dengan kecupan bibir nick.

Beberapa hari ini harry sudah mulai mengingat denah tempat ini, sorenya ketika sedang belajar obat-obatan harry mencuri beberapa bahan dari laboratorium. Malamnya ketika listrik mau dimatikan harry menahan nafas, lalu mengambil obat-obatan dan membakarnya dengan api, menghasilkan bau yang enak dicium, karena harry tidur paling ujung jadi kelakuannya bisa dengan mudah di tutupi, tidak lama setelah itu listrik pun dimatikan.

Bau itu membuat mereka bisa tidur dengan nyenyak. Perlahan harry berjalan keluar ruangan. Setelah sampai ke halaman depan harry menariksebuah box balok menaruhnya didekat dinding. Harry lari menginjak balok dan melompat ke atas dinding, harry melihat ke bawah, tidak ada orang pun melompatkeluar gedung. Harry pun langsung lari ke gedung utama.

Harry berjalan mengelilingi gedung itu melihat apa ada jalan untuk masuk Tapi ternyata gedung utama lebih kokoh dari kelihatannya meskipun dindingnya sama tinggi tapidibagian atas dinding ada serpihan kaca dan dibalik dinding dipenuhi oleh tanaman obat-obatan. Mau lewat dari manapun pasti akan meninggalkan jejak. Satu-satunya jalan hanyalah di pintu utama. Harry melihat ada seseorang keluar dari pintu. Harry segera mengambil batu yang agak tajam dan bermaksud mau menahannya dan memintanya membawanya masuk ke dalam gedung.

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang