BAGIAN 47

41 4 0
                                    

Tidak terasa, jam sudah menujukan pukul 19.00, Bobby pun bangun dan membuka lemarinya. Bobby memberikan handuk ke Kris dan berkata,"kamu mandi dulu, hari sudah malam"

Kris pun mengambil handuk dan berjalan menuju kamar mandi. Selagi Kris mandi, Bobby pun mencarikan baju yang akan di pakai sama Kris nanti. Beberapa menit kemudian Kris pun keluar dari kamar mandi.

"kamu coba pakai baju ini"kata Bobby

Tapi begitu melihat kearah Kris yang keluar dari kamar mandi, Bobby pun terdiam. Kris memakai pakaian yang tadi dia kenakan. Kris mengambil Hp dan mengetik,"tidak apa-apa, pakaian ini masih baru kok dan masih bersih, tidak perlu ganti pakaian"

"kamu lihat ini baju dah ada kerutan, pakai baju ini saja dulu"kata Bobby sambil memberikan bajunya ke tangan Kris.

Melihat Kris yang terdiam, Bobby pun berkata,"sudah kamu ganti saja, aku mau mandi dulu".

Bobby pun memasuki kamar mandi. Selesai mengganti pakaian, Kris pun duduk sambil menonton tv. Selagi Bobby sedang asyik mandi, terdengar bunyi bel. Kris pun bangun mengetuk pintu kamar mandi. Mendengar suara ketukan Bobby pun membuka pintu dan bertanya,"kenapa Kris, mau mandi bareng"

Melihat Bobby yang keluar dari kamar mandi tanpa pakaian membuat Kris menjadi malu, Kris berbalik dan menujuk kuping dan ke atas.

"ohh, mungkin dokter sudah datang, kamu buka kan pintu dan minta dia duduk di ruang tamu dulu, aku segera siap" kata Bobby yang kemudian menutup pintu kamar mandi.

Kris pun berjalan keluar kamar dan berjalan membuka pintu. Begitu membuka pintu, terlihat dokter membawa koper berdiri didepannya. Kris tersenyum dan memperlihatkan Hpnya. Mata dokter membesar, terlihat dia terkejut melihat Kris yang membuka pintu. Kris mengangkat Hp dan mendekatinya ke arah dokter.

Dokter pun tersadar dan segera melihat yang diketik sama Kris,"sebentar ya, tuan sedang mandi, ayo masuk, kita tunggu diruang tamu dulu"

"baiklah"kata dokter sambil mengikuti Kris memasuki rumah.

Kris pun mempersilahkan dokter duduk. Dia pun berjalan memasuki dapur. Sesampai di dapur Kris membuka lemari mencari teh. Selesai menyeduh Teh di teko, Kris pun menata gelas di talam. Kris pun berjalan ke ruang tamu sambil membawa minuman. Kris menaruh talam ke meja, menuangkan teh ke gelas dan memberikannya ke dokter.

"terima kasih"kata dokter

Kris pun duduk di sofa. Kris melihat ke arah dokter, sepertinya dia pernah melihatnya. kemudian mereka berdua pun duduk terdiam di ruang tamu. Tidak lama setelah itu Bobby pun turun dari atas. Melihat Bobby turun dari atas, Dokter pun berdiri dan berkata,"malam tuan"

"iya dok, ayo kemari"kata Bobby sambil mengajak dokter ke atas.

Kris pun menyimpan cangkir dan membawanya ke dapur. Baru saja Kris Selesai mencuci cangir, Bobby pun muncul dari balik pintu.

"sudah kamu bersihkan ya?"kata Bobby sambil membantu Kris menyimpan cangkir ke rak.

"ayo kita ke atas, aku kenalin sama abangku"kata Bobby

Mereka pun menaiki tangga, memasuki kamar paling ujung. Begitu memasuki kamar terlihat dokter sedang melakukan tranfusi darah. Melihat Bobby datang dokter pun berkata,"tuan, aku ke toilet sebentar"

"baiklah" kata Bobby.

Sedangkan Kris bersembunyi di belakang Bobby. Bobby menarik Kris keluar dan berkata,"ayo kenalin dulu, dia abangku, namanya EDDY"

Kris pun melihat ke arah kasur dan membungkuk memberi hormat. Begitu dia bangun dan terlihat seorang yang sedang duduk dengan tenang sambil menonton Tv. "bang, kenalkan dia Kris"kata Bobby

Abang Bobby pun tersenyum pada Kris.

"aku antar dia ke kamar dulu ya"kata Bobby sambil membawa Kris keluar dari sana. Mereka pun masuk ke kamar Bobby.

"kamu main disini saja dulu, aku ke tempat abangku"kata Bobby

"iya, tidak apa-apa, boleh pinjam komputer kamu?"kata Kris

"boleh, nanti kalau sudah selesai kita keluar makan"kata Bobby sambil membuka komputernya.

Selesai komputer menyala, Bobby mencium pipi Kris dan berkata,"sudah aku sambungkan dengan internet, kamu main saja"

Kris pun mengangguk. Bobby pun berjalan keluar kamar. kris pun mengikutinya berjalan keluar. melihat Kris mengikutinya Bobby pun berkata,"sudah, kamu maen computer nonton film saja dulu, kalau sudah selesai nanti kita baru keluar makan malam"

Bobby pun mendorong Kris kembali kekamar. Kris merasakan suara langkah Bobby yang menjauh. Kris pun segera duduk di depan komputer. Awalnya Kris membuka youtube dan memutar video, kemudian Kris pun membuka folder dan mencari-cari folder yang berisi file kepolisian.

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang