BAGIAN 69

33 5 3
                                    

Pintulab pun terbuka, itu Harry dan Bobby yang keluar dari sana.

"kris"kata HarryBobby melihat didekat Kris ada 2 orang yang memegang pistol.

Bobby pun segeramengeluarkan pistol dan menembak ke arah mereka. Tebakan Bobby mengenai salahsatu dari mereka. Mereka pun segera menembak kearah Harry dan Bobby. Harrysegera berlari kearah Kris. sedangkan Bobby segera bersembunyi di balik pintu.

"Apa kamu baik-baik saja?"tanya Harry

"aku baik-baik saja"kata Kris keduapenjaga pun segera bersembunyi.

Harry berkata,"Bobby, gimana keadaan disana?"

"aku baik-baik saja" kata Bobby

"aku akan mengalihkan perhatian, kamu segeraberlari ketempat Bobby, aku kesebelah sana"kata Harry

"tapi..."kata Kris

"kamu tenangsaja, aku pasti baik-baik saja"kata Harry

Harry berhasil mengalihkan perhatiankedua orang penjaga. Kris pun segera berlari ke arah pintu Lab. Harry lupa melihat kearah mobil didepan. MelihatKris mau melarikan diri, bibi pun segera menembakkan peluru ke arah Kris. Tembakan pertama mengenai kaki Kris. Bobby yang mengintip melihat Kris terjatuhpun segera berlari kearah Kris.

Bobby pun segera menggunakan badannya menutupiKris dan tembakan kedua menembus dada Bobby. Bibi terkejut tembakannyamengenai Bobby.

"ayo pergi dari sini"kata Bibi.

Mobil depan pun segera bergerakpergi. akhirnya Ivan pun datang danmenembak kearah mereka. Kedua penjaga pun berhasil dikalahkan.

"kalian cepathubungi pusat mengejar mobil itu"kata Ivan

"Bobby... Bobby... kamu kenapa harusmenahannya?"kata Kris.

air mata pun mengalir dari pipinya. Harry pun segeraberlari ke arah Bobby dan Kris.

"cepat panggil ambulance"kata Kris

"Kris, kamu bagaimana?"tanya Bobby

"sudah, kamu jangan bicara lagi ambulancesebentar lagi datang"kata Kris

"dari rumah sakit terdekat mau 15 menitjuga"kata ivan

Bobby memegang pipi Kris dan berkata,"maafkan aku, akumencintaimu..."

Tangannya pun terjatuh.

"Bobby... ayo bangun Bobby..."kata Kris

"kenapa ambulance belum datang juga"kata Harry

Damar mendekat dan memegang uratBobby,"dia masih hidup hanya saja tekanan darahnya terus menurun"

Kris menutupmatanya dan ketika Kris membuka mata dia berkata,"Harry, maafkan aku, akuberhutang budi padanya, hanya ini caranya aku bisa membalas budiku"

Krismengeluarkan obat yang dia curi dari Prof M.

"Obat apa ini?"tanya Damar

Krispun segera membuka botol dan meminum obatnya.

"apa yang kamu lakukan"kataHarry

Setelah meminum obat, Kris berkata,"ini adalah obat yang baru mereka buat,obat ini ditambah dengan darahku dapat memulihkan semua luka seberat apapundalam sekejap"

Kris melihat sekitar menemukan kaca yang pecah. Krismenggoreskan kaca di tangannya . darahnya pun mulai menetes. Kris segera membukamulut Bobby dan membiarkan darah menetesdi mulut Bobby.

"bantu aku menggerakkan badannya agar darahku bisa memasukitubuhnya."kata Kris

Damar pun menegakkan sedikit badan Bobby. Jantung Kris mulai berdetaktak beraturan. Kris merasakan obat itu mulai bereaksi. Tubuhnya mulaibergoyang, kepalanya pun mulai pusing. Harry segera menyambutnya.

"kamubaik-baik saja Kris?"tanya Harry

"cepat bantu aku menekan tanganku, jangansampai darahku berhenti mengalir"kata Kris

"tapi nanti kamu gimana?"tanya Harry

"kamu tenang saja, ayo cepat"kata Kris

Harry pun segera membantu Kris. darahKris yang sudah bercampur obat pun mulai menetes dan memasuki tubuh Bobby.Darah itu pun mulai bereaksi dan menyembuhkan sel-sel yang rusak. Dalambeberapa menit Luka ditubuh Kris dan Bobby pun mulai berhenti berdarah danmulai membaik.

Damar yang melihat hal itu pun terkejut dan berkata,"obat apaini, cepat sekali efeknya"

Harry melepaskan tangan Kris dan luka di tangannyapun sudah membaik.

"obat ini akan meningkatkan khasiat darahku, tapi dalam 1jam lebih darah itu akan rusak"kata Kris

"kalau begitu dalam 1 jam nanti kamuakan..."kata Damar

"maafkan aku Har"kata Kris

"kamu mengapa begitu... kita barusaja bertemu"kata Harry

Matanya pun mulai meneteskan air mata

"kalian jangansedih begitu, disini aku tak bisa berbuat apa-apa, tapi kalau sampai dirumahsakit akan aku usahakan untuk menyelamatkannya"kata Damar.

"Ivan, ambulancesudah daang atau belum?"tanya Harry

"ini terus aku tanya, katanya mereka sudahdi pertengahan jalan"jawab Ivan



LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang