Hari sudah semakin malam, air di penjara pun semakin dingin. Air di penjara ini berasal dari laut. Air yang semakin dingin membuat tubuh Harry semakin dingin, mata Harry pun semakin berat, Tubuhnya pun semakin lemas. Melihat tubuh Harry mau jatuh, Kris pun segera memegangnya dengan kuat. Tapi semakin malam, air pun semakin tinggi dan semakin dingin.
Harry pun mulai tidak sadarkan diri. Kris pun mulai menggendongnya dan mendorong tubuhnya keatas. Kris berusaha menggantungkan tangan harry di pintu besi. Dan mendudukan tubuh harry di atas bahunya. Air pun semakin lama semakin tinggi, air sudah menutupi mulut kris. Kris pun sudah mulai kesusahan tapi dia harus tetap bertahan agar harry tidak terendam air lagi.
Entah sudah terlewat berapa lama, harry pun mulai sadar dan melihat kris yang sedang menahan tubuhnya. Melihat harry dah sadar dan mau turun dari bahunya, kris pun berkata,"udah aku ngak apa-apa, kamu jangan gerak lagi, kalau kamu gerak terus nanti aku yang bakalan susah"
Harry pun berkata,"aku sudah baikan kok"
Kris pun berusaha tersenyum dan berkata,"sudahlah, lebih bagus kita simpan tenaga kita, aku baik-baik saja kok, kamu juga tidak terlalu berat"
Harry pun berkata,"maafkan aku, karena aku kamu jadi bersalah, sebenarnya aku dah lama mau ngomong ini ke kamu, aku sayang sama kamu, entah dari kapan, aku mulai ada perasaan ke kamu"kata Harry
"aku juga suka sama kamu, andai saja kita bisa keluar dari sini, pasti lebih baik"kata Kris
"selain itu aku juga mau bilang, sebenarnya aku.." belum sempat Harry selesai berkata, Aldi muncul didepan mereka dan membuka kunci pintu mereka. Aldi berkata,"ayo cepat kita keluar dari sini"
Kris pun mendorong tubuh Harry keatas, akhirnya Harry pun keluar dari sana. Aldi berkata,"ayo cepat, kalau tidak kita akan susah keluar dari sini"
Harry berbalik dan berkata,"tunggu dulu, Kris ayo pegang tanganku kita keluar dari sini"
Begitu keluar dari sana kaki kris pun sudah hampir tidak bisa digerakkan, Harry pun membantu Kris dengan meremas-remas kakinya. Agar peredaran darahnya lancar lagi. "kalian sudah, kita musti cepat, mereka tidak gampang di tipu"kata aldi.
Harry yang sedang massage kaki kris pun bertanya,"sudah baikan? ayo kita coba berdiri dulu ya" berkat message di kakinya, kris pun sudah bisa berjalan meski pelan. "kita mau kemana?" tanya kris
"kita masuk ke hutan lagi, diujung hutan ada laut, disana sudah ada kapal, ayo cepat, sebelum kita ketahuan"kata aldi
Baru saja mereka memasuki hutan, alarm berbunyi, para pasukan pun mulai keluar mengejar mereka. Aldi berkata,"ayo cepat mereka sudah mengetahuinya"
Harry pun memegang erat tangan Kris dan berkata,"ayo kris sedikit lagi kita sampai"
Tidak lama setelah itu terdengar suara pntu ke hutan dibuka. Mereka pun mulai mempercepat jalannya. Akhirnya mereka pun sampai ke ujungnya, ternyata itu adalah jurang tinggi. Aldi telah mempersiapkan perahu di bawah jurang, aldi menuruni tali yang telah dipersiapkan. Harry pun berkata,"kamu turun dulu ya"
Tapi Kris menggelengkan kepalanya dan berkata,"tidak apa-apa, kamu turun saja dulu, kamu lupa? Kemampuan memanjat punya aku lebih bagus dari kamu, lagian aku sudah kehabisan tenaga, aku perlu istirahat sebentar, ayo cepat kamu turun dulu"
Aldi yang sudah turun pun teriak,"ayo cepat"
Harry pun duluan menuruni tali. Kris pun merasa orang-orang yang mengejar mereka sudah semakin dekat. Dari bawah terdengar suara Harry yang berteriak,"ayo cepat kris, aku dah sampai"
Ketika kris mau menuruni para penjaga pun sampai, melihat penjaga sampai kris pun segera mengambil pisau yang dia simpan di sepatunya dan mulai memotong tali. Beberapa penjaga pun berusaha menahan kris untuk tidak memotong tali, penjaga lain pun berusaha menuruni tali. Melihat hal itu kris pun menahan tali dengan tubuhnya selagi tangannya terus memotong tali.
Para penjaga pun terus memukuli tubuh kris agar dia berhenti memotong tali. Namun sambil memotong talinya, Kris yang sedang mendapat pukulan pun terus berteriak,"kalian cepat lari, jangan perdulikan aku" mendengar perkataan Kris, harry pun memegang tali mau menaikinya, tapi Aldi yang sudah mengetahuinya pun segera menghidupkan motor perahunya. Baru saja kris memegang tali itu, tali itu pun putus dan 2 orang penjaga tadi pun terjatuh dari atas.
Aldi segera membawa perahu itu pergi. Harry pun terus berteriak,"kris... krisss..."
Kris melihat perahu pun mulai menjauh dari pulau. Hatinya sedikit lega, setidaknya dia telah bebas dari sini. Seorang kepala penjaga melihat muka kris yang tenang pun berkata,"kamu kira mereka bisa bebas?"
"apa maksudmu?"tanya kris.
Penjaga itu pun mengangkat tangannya mengisyaratkan orang di belakangnya bersiap-siap. "hancurkan"kata penjaga itu dari balik batu pun puluhan meriam bermunculan dan menembak ke arah mereka.
"jangan... hentikan... aku mohon jangan"kata kris sambil memegang kaki kepala penjaga.
Tapi kepala penjaga pun menyisyaratkan tembakan kedua kalinya. Pada hujan tembakan kedua kalinya perahu yang dinaiki harry pun terkena dan meledak. "tidaaaak..."teriak kris. Air matanya pun terus mengalir dipipinya. Akhirnya kris pun tidak sadarkan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...