Ciuman itu membuat Bobbyterkejut dan berusaha mendorong Kris. Tapi Kris semakin gesit, dia menghindardorongan Bobby dan mulai memeluknya dari belakang. Bobby memegang tangannya danmenariknya kedepan, tapi gerakan itu digunakan oleh Kris. Dua tangan Krismerangkul leher Bobby dan kedua kakinya bergantung di pinggang Bobby danmenggunakan berat badannya berhasil menarik tubuh Bobby jatuh diatas badannya.
Sekarang muka mereka begitu dekat, Kris pun mulai mencium bibir Bobby. Mulutnyamengisap mulut Bobby. Menggunakan seluruh kekuatannya dia berhasil melepaskandirinya dari Kris. Dia tiidak menyangka meski tubuh Kris tisak sekekar dirinyamemiliki tenaganya sangat kuat.
Bobby menahan kedua tangan Kris danbertanya,"kamu kenapa Kris? Kamu ingat ini aku, Bobby"
Kris tidakmenhiraukannya dan karena kelengahan sedikit dari Bobby, Kris berhasil melepaskandirinya dari tangan Bobby dan tali pinggang Bobby pun sudah terlepas. Melihatitu, Bobby segera memegang celananya tapi kesempatan itu dipakai Kris untukmendorongnya dan sekarang Kris duduk di pinggang Bobby.
Kris membuka pakaiannyadan tangannya pun segera masuk ke dalam baju Bobby Dan menarik bajunya keatas. Bobbyberusaha menurunkan bajunya, tapi tiba-tiba dia merasa sebuah aliran nafsu yangmengalir dibadannya.
Ternyata itu Kris dia sedang menjilat dan menggigitdengan lembut puting Bobby. Bobby merasakan bahaya, kalau begini terus dia takakan bisa menahan nafsunya. Bobby segera membuka kaosnya agar dia bisamengunakan kedua tangannya dengan bebas. Setelah membuka bajunya, Bobby punmendorong Kris dan mereka pun berganti posisi.
Kali ini Bobby yang duduk dipinggangnya. Meski begitu Kris Masih tetap memainkan puting Bobby dengantangannya. Bobby mencium leher Kris dan kemudian dia mencium bibir Kris denganlembut, ciuman itu membuat Kris mulai terbawa nafsu dan melemah.
Bobbymenggunakan kesempatan ini segera menarikselimut dan membungkus tubuh Kris dengan selimut, ditambah lagi dengan talipinggangnya dia ikat Kris di dalam selimut. melihat Kris masih tetap berusahamelepaskan diri, Bobby pun menggunakan bajunya menambah ikatan di selimut.
Bobbyduduk disamping kasur melihat Kris yang masih berusaha melepaskan ikatan, dantak lama setelah itu Kris pun mulai mengeluarkan suara yang sangat menggoda.
Setengahjam sudah berlalu akhirnya Kris sudah mulai tenang. Melihat Kris dah mulaitenang, Bobby memegang Kris dan bertanya"Kris kamu sudah baikan?"
Tapi sentuhanBobby membuat Kris menjadi bersemangat lagi. Baru saja Bobby mau melepaskanikatannya, dia pun berhenti. Bobby pun segera mengambil remote dan menghidupkan pendingin ruangan itu ke volume max, agar suhu dingin bisa meredakan Nafsu mereka yang membara.
karena suhu dingin membuat mereka pun tertidur, dan akhirnya Bobby pun tertidur di samping Kris.Begitu dia membuka mata, terlihat sudah jam 3 pagi. Secara perlahan dia melihatKris pun sudah tertidur nyenyak. Secara perlahan Bobby membuka ikatan di kasurdan membuka kasur yang membalut tubuh Kris. Akhirnya Kris pun tersadar.
"Ka..."kata Kris
"iya, malam ini aku yang membooking kamu, maaf, tapi aku sudahjanji mau jagain kamu"kata Bobby
Kris turun dari kasur mengambil Hpnya dilemaridan mengetikkan,"aku hanya mau bilang, terima kasih tapi kamu tidak harusbegini, semalam disini kan besar biayanya"
"bagiku, kamu itu yang palingberharga"kata Bobby sambil memegang tangan Kris.
Kris melepas gengaman Bobbydan mengetik,"tapi aku tidak pantas menerima semua ini, kamu pantas mendapatkanyang lebih baik dari aku"
"bagiku, hanya kamulah yang aku mau"kata Bobby sambilmemeluknya.
Kris membalas pelukannya, dalam hatinya dia berkata"maafkan akuBobby"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...