BAGIAN 8

212 13 0
                                    

Dari belakang orang itumunculah Nick. Sebuah pukulan dari Nick pun mendarat di leher orang itu membuatnya pingsan. Nick segera menggendong Kris dan mencabut pisau itu. Tidak lama setelah itu beberapa petugas lainnya pun muncul. Akhirnya mereka berhasil ditangkap. Nick pun segera membuka pakaiannya dan merobeknya. Kemudian membungkus luka Kris, Nick pun berkata,"bangun sayang, kamu tidak apa-apa kan?"

Kris pun berkata,"tidak apa-apa, semua karena dia, tadi disini membantuku melawan mereka, sehingga aku hanya terkena luka kecil" baru saja kris berkata seperti itu, krispun jatuh pingsan.

Melihat kris jatuh, nick pun berkata,"kalian tunggu di ruangrapat"

Nick pun mengangkat kris ke dalam gedung.

Dalam hati harry bercampur aduk. Tidak lama setelah itu Nick pun keluar dari gedung. Baru kali ini Harry kehilangan akal sehatnya, Harry langsung mendekat dan bertanya pada Nick," apa pelatih baik-baik saja?"

Nick pun berkata,"ou, kamu yang tadi, terima kasih kamu sudah membantunya, dia baik-baik saja, sekarang sedang istirahat, kamu juga sebaiknya beristirahat dulu, aku akan menemukan siapa orang dibalik ini"

Perkataan Nick membuat Harry sadar kalau dia tidak seharusnya berada disini,harry pun berkata,"Baguslah kalau begitu, saya permisi"

Malamnya ketika sedang berbaring, Harry masih mengingat kejadian tadi pagi, Dia mulai meragukan hatinya, di hatinya dia merasa benci, sedih dan lega. Dia benci pada orang yang menyerang Kris dan sedih melihat kris tertikam karena menolongnya, juga lega setelah mendengar Kris baik-baik saja.

Keesokan harinya selesai tugas lab, Harry melihat Nick menggendong Kris kembali ke kamarnya, dalam hati Harry dia merasa sedikit kesal melihat Kris yang tertawa sambil digendong oleh Nick. Setiap malam harry selalu melihat ke luar gedung memikirkan Kris Tapi selalu aja terhenti ketika teringatkris dan Nick yang tersenyum bersama.

Tidak terasa sudah dua  minggu mereka tidak bertemu. Pagi ini Harry bertemu lagi dengan Kris, tapi dia sedang dibantu olehNick, Kris dah bisa berjalan dengan baik, melihat luka Kris dah membaik, hati Harry pun sudah tenang. Tapi karena Harry keasyikan melihat Kris, Harry tidak sadar kalau mereka dah selesai latihan, harry pun menabrak orang. Orang yang ditabrak Harry adalah salah satu pengurus di pulau ini yang bernama Rama. Rama yang bertubuh besar pun berkata,"kamu ini latihan tidak fokus, duduk terimahukuman"

Harry pun hanya bisa duduk di lantai. Rama mengelurarkan cambuk dan berkata,"ini hukuman untuk yang tidak fokus latihan, cambuk 10x" Kris yang sedang berjalan bersama Nick pun mendengar kegaduhan, Kris pun berkata,"akulihat disana ada apa ya?"

Nick pun menjawab,"iya, hati-hati ya, aku ambil minuman dulu"

Kris pun mendekat melihat Harry sedang dihukum oleh Rama. Rama mencambuknya dengan kuat, karena dia kesal melihat Harry yang sering membantahnya ditambah lagi nilai Harry yang tinggi. Ketika di cambuk ke 9, Harry mulai tidak sadarkan diri. Rama pun mencuri kesempatan memukulnya beberapa kali lagi. Melihat Harry tercambuk melebihi hukumannya, Kris pun berkata,"berhenti kamu Rama ! kamu sedang apa Rama?Hukuman itu harus sesuai aturan"

Rama pun berbalik dan berkata,"emang kamu siapa? Ditempat ini akulah yang mengurusi mereka, kamu tidak usah ikut campur"

Nick pun keluar dari belakang Kris dan berkata,"kalau aku ngak boleh juga kah?"

Melihat Nick disana Rama pun segera tersenyum dan berkata,"maaf, aku tidak melihat ada tuan Nick, kami permisi dulu"

Rama pun berbalik dan berkata,"ayo semuanya bubar"

Kris pun segera mengangkat Harry dan membawanya ke ruang kesehatan. Setelah diobati, Kris pun membawanya ke ruangannya dan menidurkannyadi kasurnya. Melihat Harry sudah siuman, Kris berkata," baguslah kamu sudah bangun, untuk sementara jangan mandi dulu, ini obatnya, janganlupa diminum, akan aku mintakan izin untukmu, kamu bisa istirahat dengan baik"

Krispun beranjak mau keluar tapi tangannya ditarik oleh Harry, Harry berkata,"kamu mau pergi kemana?" Kris pun memegang tangan Harry dan berkata,"sudah kamuistirahat dulu, aku pergi makan dulu, sekaligus membawa makanan untukmu"

Krispun berjalan keluar dari ruangan. Beberapa hari ini setiap pagi siang dan sore Kris selalu datang tepat waktu untuk merawat Harry. Hari ini adalah hari keempat, Harry dah mulai baikan, paginya Kris membawa Harry mulai berkeliling sambil berolahraga.

Malam hari ini begitu Kris balik ke kamarnya, baru saja Kris membuka kamar, langsung sebuah pisau terbang dari dalam kamar, dengan gesit Kris menghindar, tapi baru saja pisau itu menancap didinding, beberapa pisau pun berterbangan kearahnya.

Kris pun berguling di lantai menghindar tapi baru sajakris berhenti, kris sudah tidak bisa bergerak, seseorang mengunci tubuhnya.begitu Kris membuka matanya, sebuah pisau udah berada didepannya. Ternyata orang itu adalah Nick, Nick berkata,"kamu ada hubungan apa sama dia"

Setelah mengetahui dia adalah Nick, kris pun menjawab,"siapa maksud kamu?"

Nick pun menurunkan pisaunya dan memasuki kamar, Kris pun mengikutinya. Sesampai kamar Kris melihat Nick duduk dikasur, melihat Kris menutup pintu, Nick pun berkata,"siapa lagi kalau bukan si Harry"

Kris pun duduk di kasur dan berbaring di kakinya sambil berkata,"dia adalah orang yang melindungiku, wajar kan aku berbaik hati padanya"

Nick yang masih memegang pisau pun berkata,"kalau sampai ketahuan sama aku, kamu tahu akibatnya kan? Jika aku tidak mendapatkannya,orang lain juga jangan harap bisa mendapatkannya"

Kris pun berkata,"apa yang kamu tidak dapatkan? Tubuhku hatiku semuanya milikmu semuanya dan kamu dapatkan,emang ada apa lagi yang belum kamu dapat"

Nick pun mencium bibir Kris dan berkata,"iya, kamu adalah milikku seorang"

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang