Kris terbangun karena suara ketukan pintu, dari balik pintu terdengar suara paman berkata,"tuan Bobby... tuan Bobby..."
Kris melihat ke sampingnya terlihat Bobby yang masih tertidur. Kris pun secara perlahan keluar dari selimut dan turun dari kasur. Kris mengambil Hpya dan berjalan ke pintu.
"Bobby sedang tidur, apa perlu aku bangunkan?"ketik Kris
Melihat yang ditulis di hp Kris, Paman pun berkata,"kalau gitu nanti kalau tuan bangun, bilang sama tuan saya pulang dulu, kalau ada perlu telepon saja"
"baiklah, nanti saya sampaikan" Ketik Kris.
Setelah menutup pintu Kris pun berjalan ke samping kasur, terlihat Bobby sedang tidur dengan lelap. Kris secara perlahan mau memindahkan Bobby ke kasur. Tapi baru saja Kris mengangkat tangan Bobby melingkar di bahunya. Bobby membuka mata dan dengan cepat menggunakan tangan satunya lagi dia mengangkat kedua kaki Kris. Sekarang Bobby sedang menggendong Kris.
Bobby mencium pipi Kris dan menaruhnya diatas Kasur. Muka mereka begitu dekat membuat hati mereka berdetak kencang. Kemudian Bobby mencium bibir Kris. kali ini Kris membalas ciuman Bobby dan dia merasakan kalau Bobby sudah terbawa nafsu. Tangan Kris memasuki celana Bobby dan mulai memainkannya.
Kris mendorong Bobby kesamping Dan duduk di pinggangnya. Kris melepas ciuman bibir Bobby dan mulai menciumi leher Bobby. Tangan Kris membuka celana Bobby dan mulai bergerak memainkannya. Kris bergerak menurun dan mulai mengisapnya. meski tidak sebesar punya Harry, tapi punya dia lebih panjang.
Isapan dan jilatan Kris membuat Bobby sangat tergoda, dan nafsunya pun terus meningkat. Sambil mengisap Kris pun memainkan puting Bobby dengan tangannya. Bobby ingin melihat kearah Kris, tapi isapan Kris membuatnya tak bisa membuka matanya.
Beberapa menit kemudian dengan segenap tenaga Bobby pun berkata,"aku tak sanggup lagi, sudah mau kelu..."
Belum selesai Bobby mengatakannya, dia pun mencapai puncak dan menyempotkan cairannya. Kris mengisap semua cairan itu dalam Mulutnya dan menjilat sisa-sisa cairan yang meleleh keluar. setelah itu Kris pun segera turun dari kasur berjalan ke kamar mandi.
Begitu menutup pintu kamar mandi Kris memuntahkan semua cairan yang penuh di mulutnya. Kris pun mengambil gelas yang terletak di depan kaca dan mulai berkumur menghilangkan sisa-sisa cairan Bobby dari mulutnya.
Setelah nafsu yang meluap menurun karena cairan yang dia keluarkan Bobby pun turun dari kasur dan berjalan ke depan kamar mandi. Ketika dia mau mengetuk pintu dia melihat ke bawah, dia baru sadar dia masih belum memakai celana. Bobby mengambil celana yang tergeletak di lantai dan memakainya.
Setelah ragu beberapa menit akhirnya Bobby pun mengetuk pintu. Dari balik pintu terdengar suara Bobby,"Kris kamu baik-baik saja, maafkan aku, aku tadi terlalu terbawa nafsu"
Mendengar perkataan Bobby, Kris pun mengambil handuk dan mengeringkan mukanya. Kris menarik nafas dalam-dalam dan membuka pintu. melihat Kris yang keluar dari kamar mandi. Bobby pun memeluknya dan berkata,"maafkan aku, aku janji lain kali aku akan meminta izin dulu, sebelum memulainya, aku janji"
Mendengar perkataannya, Kris pun membalas pelukannya. Merasakan Kris membalas pelukannya Bobby pun berkata,"terima kasih"
Bobby melepas pelukannya. Bobby memegang tangan Kris dan berkata,"aku cinta kamu, maukah kamu jadi cintaku"
Kris tersenyum pada Bobby melepas gengaman Bobby dan memeluk Bobby. Mendapatkan pelukan membuat Bobby tersenyum. Sambil berpelukan Bobby memberikan kecupan di pipi kris.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...