Tapi begitu mendekatternyata orang itu adalah Kris. Tapi sudah disini harry tidak ada pilihan lain,tapi begitu harry berdiri dibelakang kris, kepalanya pusing. kris pun merasaada seseorang begitu berbalik ternyata dia adalah harry. Melihat badan harrybergoyang, kris segera merangkulnya, tidak lama setelah itu Harry pun pingsan.Kris pun menggendongnya dan membawanya ke kamarnya dan menidurkannya dikasurnya.
Kris mengambil sebuah pil di lacinya dan segelas air. Kris membangunkantubuh Harry dan meembantunya memakan pil itu. beberapa menit setelah meminumpil itu Harry pun terbangun. Begitu bangun Harry terkejut mengapa dia bisadisini? Kris yang duduk dikursi pun berkata,"kamu mengapa bisa disana?"
Harryyang baru sadar pun menggeleng-gelengkan kepala, dalam hati dia berfikirmungkin ada baiknya dia jujur kalau dia adalah temannya dulu, melihat kris yangudah beberapa kali menolongnya mungkin dengan mendekati kris dia bisa mengetahui lebihbanyak tentang pulau ini. kris pun berkata,"terima kasih sudah menolongku kris"
Mendengar harry memanggil namanya, kris pun berkata,"akhirnya kamu mau jujurkalau kita pernah berteman dulu"
Harry pun bangun duduk disamping kasur danberkata,"jujur apa? Aku tidak pernah berbohong"
Kris pun bangun mengambilkansegelas air lagi dan memberikannya kepada harry dan bertanya,"jadi sebenarnyamengapa kamu bisa disini? Apa tujuanmu kemari? Kamu mata-mata dari pemerintahmana? Semua orang yang kemari karena sudah menerima uang, Sepengetahuan akukamu sepertinya tidak perlu kemari dengan kemampuan orang tua kamu uang terlalukecil untuk jadi tujuan kamu memasuki pulau ini"
Melihat kris sudah tahu, harrypun berkata,"sebelum aku bilang, aku mau bertanya dulu, mengapa tadi bisa tidaksadarkan diri?"
Kris pun menjawab,"baiklah kalau begitu, aku beri tahu, kamu keracunan, disana ada berbagai tanamanobat-obatan dihalaman depan, bau dari tanaman itu bisa membuat kita keracunan"
Harry pun berkata,"kamu mau bohongi siapa? Kalau beracun mengapa ketika kamibelajar obat-obatan memasuki halaman itu baik-baik saja"
Kris pun tersenyum danberkata,"sepertinya kamu tidak begitu terlatih, itu karena sebelum belajarkalian sudah meminum penawarnya"
Harry pun berkata,"mana mungkin, sebelumbelajar kami tidak ada menerima obat-obatan apa pun"
Kris menjawab,"akuberitahu pun tidak apa-apa, pelajaran obat-obatan adalah pelajaran yang adasetelah makan siang, penawarnya ada di menu makan siang kalian, sekarang jawabpertanyaanku"
Harry pun menundukan kepalanya dan berkata,"seperti perkataanmukarena uang, papa dan temannya main saham, hasilnya mereka gagal teman papamelarikan diri dan meninggalkan hutang sekitar 8M, sudah menjual rumah dantanah, hutang baru terbayar setengahnya"
Mendengar kata-kata Harry, Kris terdiam sebentar, lalu Kris pun duduk disamping harrymemeluknya dan berkata,"sudah janganlah sedih, tapi mengapa harus kesini? Kamutahu kalau 90% orang disini akan dijual keberbagai tempat, tidak pernah adakebebasan lagi"
Harry berkata,"aku tahu itu"
Kris berkata,"kamu tahu?"
Harrymengangguk dan berkata,"iya, karena itu aku mau menjadi pelatih disini aja"
Kris berkata,"menjadi pelatih itu susah lho, seperti yang aku bilang 90% akandijual, artinya setiap tahun hanya ada 10 orang lebih yang tinggal di pulau ini"
Harry memegang tangan kris dan berkata,"aku akan berjuang dan aku yakin kamubisa bantu aku kan? Kita kan teman, bantu aku ya, masa kamu tega lihat akudijadikan barang dijual kesana sini"
Melihat kelakuan harry, kris pun tak bisamengatakan tidak,"baiklah kalau gitu, aku akan membantumu belajar dan melewatisemua ujian dengan baik, hari sudah terlalu malam, kamu harus balik kalau tidaknanti ketahuan, kamu ikut denganku"
Kris bangun berjalan mendekati lemari.Membuka lemari dan menarik sebuah tali dan lantai dasar lemari pun terbuka. Didalam lubang itu ada tangga dari tali yang menurun kebawah, Kris berkata,"ayoikut aku"
Melihat kris pun memasuki lubang itu dan menuruni tangga harry punmengikutinya. Baru beberapa langkah setelah sampai didasar lubang merekamelihat sebuah pintu. Ternyata mereka sudah ada di halaman. Kris berkata"setiapmalam begitu lampu dimatikan datanglah kemari, aku akan menunggumu disini,ingat hati-hati jangan sampai ketahuan dangan orang lain"
Sejak saat itu hampirsetiap malam harry dan kris belajar bersama, sehingga ketika ujian pertamaharry mendapat nilai terbaik. Ditambah lagi dengan ilmu beladiri yang diakuasai, harry dah semakin kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...