BAGIAN 42

49 4 0
                                    

Hari sudah sore.

"ayo kita berangkat, aku antarin kamu ke club"kata Bobby

"kamu istirahat saja, siang ini kita dah capek siapkan barang-barang yang mau dibawa ke pantai, nanti kan kamu mau nyetir mobil lagi"Ketik Kris

"tidak apa-apa, ini kan Cuma sebentar aja, aku janji habis antar kamu aku langsung pulang dan tidur, ayo sekarang aku antar kamu"kata Bobby sambil menariknya ke keluar kamar.

sesampai di Club, Bobby pun berkata,"ingat ya kalau sudah selesai kamu calling aku, i will waiting for it"

Kris mengangguk dan tersenyum padanya.

Begitu Bobby memasuki mobil, Kris mengetik, "hati-hati di jalan ya, jangan lupa istirahat"

"kamu tenang saja, jangan lupa calling"kata Bobby

Kris mengangguk dan berjalan memasuki Club. sepulangnya dari Club, Bobby pun mengecek barang-barang yang mau dibawa, mencharge Hp dan membuat alarm. selesai itu dia pun langsung beristirahat di kasur.

Alarm pun berbunyi, Bobby mengambil Hpnya, terlihat sudah jam 4 pagi. Bobby pun bergegas bangun dan segera memasuki kamar mandi dan dalam waktu 10 menit dia sudah berpakaian rapi dan mengambil barang yang mereka siapkan berjalan ke parkiran.

Baru saja mobil Bobby berhenti diparkiran Club Hpnya berbunyi, itu sms dari Kris. "aku sudah siap nih, sebentar lagi pulang"ketik Kris

"wah, kita sehati nih, aku baru saja sampai di depan Club, aku tunggu di parkiran ya"balas Bobby.

14 menit kemudian, Kris pun mengetuk pintu mobil Bobby. Bobby pun segera membuka mobil mempersilahkan Kris memasuki mobil.

"Ayo kita berangkat sekarang"kata Bobby sepanjang jalan Kris yang kelelahan pun tertidur nyenyak. Tidak terasa mobil sudha berjalan selama 40 menit, Bobby menyetir mobilnya memasuki pom bensin. Selesai mengisi Bobby pun mulai menghidupkan mobilnya.

Kris yang terbangun pun mengetik,"kita istirahat dulu aja, didepan ada fastfood"

"baiklah, ayo kita istirahat kesana dulu"kata Bobby.

Mereka pun istirahat sebentar sambil membeli paket fastfood. Setelah menempuh perjalanan selama 70 menit akhirnya mereka sampai di pantai. begitu mobilnya berhenti terlihat Kris sedang tidur nyenyak, Bobby mengambil hpnya dan memotret rupa Kris yang sedang tidur.

Tidak terasa sudah jam 6 pagi, matahari pun mulai menyinari pantai. Kris yang terbangun pun terkejut karena begitu dia membuka matanya, terlihat Bobby sedang melihat kearahnya. "dah bangun? Kita sudah sampai nih"kata Bobby

Mereka turun dari mobil. angin pagi yang berhembus terasa nyaman. Mereka pun duduk di kursi santai di pinggir pantai. "sudah lama tidak merasakan enaknya angin pantai yang berhembus"kata Bobby

Terlihat Kris menutup matanya menikmati hembusan angin. "tidak lama kemudian mereka pun tertidur disana. Tidak terasa hari pun sudah siang. Mereka mengeluarkan tikar piring dan makanan yang mereka siapkan.

"makan disini benar-benar enak, kapan-kapan kita kemari lagi"kata Bobby

"iya, matahari pun tidak terlalu terik, sangat nyaman"ketik Kris

Bobby pun bangun, membuka pakaiannya dan celana panjangnya. Sekarang terlihatlah Bobby hanya memakai celana Boxernya, sixpacknya juga menonjol di badannya yang fit.

"ayo jangan duduk saja disini, kata Bobby sambil menarik Kris bangun dari tikar. Kris pun terpaksa mengikutinya dan membalikkan badannya. Melihat Kris membalikan badan dan membuka pakaian, Bobby pun tertawa.

"kamu masih saja malu-malu, kan sudah bukan pertama kali aku melihatnya"kata Bobby

Tapi begitu Kris selesai membuka pakaian dan berbalik kearahnya membuat Hati Bobby berdebar kencang. Memang badan Kris sedikit kurus, tapi badannya masih sangat menggoda di mata Bobby.

Melihat Kris selesai Bobby pun menariknya berlari ke laut. Bobby dan Kris berlomba berenang, mereka menikmati enaknya air laut, angin dan cuaca yang enak. Akhirnya mereka pun kecapekan dan tidur di atas tikar.

"enak sekali, minggu depan kita kemari lagi ya"kata Bobby Kris pun mengangguk dan tersenyum pada Bobby. Melihat senyuman Kris membuat Bobby merasa senang. Kris pun tertidur beberapa saat kemudian tinggal Bobby yang sedang menatap muka Kris, dia melihat alisnya, matanya bibirnya, lehernya, badannya.

"Tunggu Bob, kamu itu terlalu nafsu, tahan, tahan dulu" kata Bobby dalam hati melihat tikar di samping muka Kris tergulung gulung karena angin, Bobby pun mengambil batu dan menaruhnya disamping tikar.

Karena tubuhnya yang agak basah membuat tubuhnya terasa licin dan akhirnya dia terpleset dan bibirnya menyentuh di pipi Kris, Bobby segera pura-pura tidur dan tidur berpaling dari Kris. Tak lama kemudian dia pun tertidur nyenyak.

Selesai beristirahat beberapa jam Bobby dan Kris pun bangun dan merapikan barang yang mereka bawa. Selesai merapikan dan membuang sampah ke tong sampah mereka pun bergegas balik ke kota.

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang