BAGIAN 48

41 4 1
                                    


Ada beberapa folder yangterkunci dengan password. Kris mencoba dengan password yang sama ketika Bobbymembuka komputernya yaitu 202225 tapi bukan itu passwordnya, Kris pun mencaba berbagaipassword, termasuk no ulang tahun Bobby tapi passwordnya salah.

Kris menyerahdan mulai mencari riwayat browsing Bobby. Kris menemukan situs kepolisian yangdibuka oleh Bobby. Tapi tetap tak bisa masuk karena memerlukan ID dan Password.Terakhir Kris pun terpaksa menyerah dan membuka video. Sambil membuka-bukavideo dia pun mulai mencoba membuka folder yang terkunci. Sudah habis daftarpassword yang berkaitan dengan Bobby yang dia ketahui dia pakai untuk membukafolder.

Bagaimana kalau dia coba dengan hari ulang tahunnya tapi bukan itupasswordnya. Kris menonton video sambil melamun, tiba-tiba muncul sesuatu dibenaknya, tangannya mengetik,"iloveKris" dan folder itu pun terbuka. Kris terkejut,foldernya terbuka dengan password itu. hatinya kacau.

Tiba-tiba terdengar suaragagang pintu bergerak. segera Kris menutup kembali folder itu.

"aku sudahselesai nih, ayo kita keluar makan malam"kata Bobby yang muncul dari balikpintu.

Kris tersenyum padanya dan segera mematikan computernya. Setelahmengantar dokter pulang, Bobby pun bertanya,"kita makan kemana?"

"bagaimanakalau kita panggil makanan saja, tidak enak tinggalin abang kamu sendiriandirumah"ketik Kris

"tidak apa-apa sih, lagian diluar juga ada penjaga yangjagain"kata Bobby

"tidak apa-apa, kita makan dirumah saja, aku juga lagi malaskeluar"ketik Kris

"kenapa? Enak dirumah ini ya? Tidak usah pulang pun takapa-apa, kita tinggal disini selamanya"kata Bobby menggodanya

kris merengut tidakmembalas perkataanya. Kris terus mencari di peta, list restoran yang bisamengantar makanan. 20 menit setelah memesan makanan pun sampai. Terdengar bunyibel, ketika Kris mau bangun, terlihat Bobby duluan bangun dan berkata,"kamunonton Tv saja, aku yang ambil"

Bobby pun berjalan ke pintu. melihat itu Krispun bangun dan berjalan ke dapur.

"ayo kita makan"kata Bobby sambil berjalan keruang makan.

ketika Bobby masuk ke ruang makan, terlihat disana sudah ada Krisyang sedang menata gelas dan piring. Mereka pun makan dengan enak. Selesaimakan mereka pun membersihkan piring bersama-sama.

"aku ke tempat abang dulu, kamumain dulu dikamar"kata Bobby

Kris pun mengangguk dan berjalan memasuki kamar. Krismau membuka computer, tapi meski dia sudah tahu passwordnya, tapi dia tidakmau mengambil resiko. Kris pun memasuki kamar mandi. Selesai mandi Krismenggosok gigi. Sambil menggosok gigi melihat ke arah cermin, hatinya sedikitkacau karena password tadi. Dia pun segera berkumur dan membasuh mukanya denganair untuk menenangkan pikirannya.

Selesai mengeringkan badan, Kris pun berjalankeluar membuka Tv. Baru saja Kris duduk di sofa, pintu pun terbuka. "kalaubosan mau maen game pakai computer aku saja, passwordnya 202225, mau akupesankan makanan?"kata Bobby

Kris mengambil Hpnya dan mengetik"tidak apa-apa,aku juga dah agak ngantuk"

"kalau gitu kamu istirahat saja dulu"kata Bobby yangkemudian berjalan keluar kamar.

Tapi kali ini Kris tidak membuka computer tapiberbaring dan menutupi tubuhnya dengan selimut. akhirnya dia pun tertidur.

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang