Bagian 10

160 11 0
                                    

Melihat Kris jatuh pingsan Harry pun segera bangun mau melawan, tapi orang yang datang itu menyebut 9 nomor, dan ternyata itu adalah no kepolisian.  Orang itu adalah Aldi, dia adalah salah satu senior Harry yang duluan menyusup ke dalam pulau. Kemarin malam ketika Harry balik ke kasurnya dia menemukan sebuah kertas didalam bantalnya, bertuliskan kode kepolisian dan sebuah perintah berupa, bawalah alat ini dan usahakan mendapatkan kalung milik Kris. Alat itu adalah sebuah alat yang bisa membuat suara getaran, melalui suara itulah Aldi bisa mengetahui keberadaan Kris.

Aldi mengambil kalung Kris dan berkata,"kamu usahakan besok malam baru keluar dari hutan jangan sampai dia masuk duluan, ulurkan waktu untuk kami mencuri data, besok sore pintu baru akan terbuka. mengerti"

"Iya, saya mengerti" kata Harry. setelah Aldi pergi Harry pun terus berfikir apa yang harus dia katakan pada kris ketika dia bangun nanti. Harry pun menguling-gulingkan tubuhnya di tanah dan dedaunan sehingga pakaiannya kotor dan beberapa luka bekas goresan tanaman.

Hari sudah pagi Kris tak juga bangun, Harry mulai khawatir. Tapi begitu memeriksa keadaan Kris, sepertinya semuanya normal, mungkin dia kecapekan. Tidak lama setelah itu Harry merasa ada team lain yang mendekati, Harry pun menggendong Kris dan mendudukannya disamping pohon, menutupi tubuhnya dengan dedaunan. Ternyata yang mendekati mereka adalah team Rama.

Harry berusaha melawan mereka, tapi tetap saja mereka bertiga sedangkan Harry sendirian, kedua team Rama memegang tangan Harry, dan Rama pun mulai memukuli Harry. Tidak lama setelah itu Kris pun terbangun, melihat Harry dipukuli, Kris pun segera bangun dan mendaratkan tendangan yang keras ke kepala Rama. Tendangan itu membuat Rama pusing, melihat Rama tak berdaya Harry pun mulai melawan kedua orang yang memegangnya, selesai menjatuhkan team Rama. Kris menarik tangan Harry dan berlari.

Harry bertanya,"kenapa kita lari? Kita tidak ambil bendera mereka" Kris pun berkata,"tendangan tadi memang kuat tapi tetap aja Rama memiliki tulang dan otot yang keras, tendangan tadi hanya akan melumpuhkannya beberapa menit, kalau dia sudah baikan, kita bukan lawannya, ada baiknya kita menghindar dulu, karena pintu akan terbuka nanti sore, masih ada sekitar 7 jam, kita musti menghindari mereka dulu"

Harry dan Kris pun terus berjalan memutar di hutan. Sedangkan team yang lainnya pun terus berjalan menuju pintu. Tidak terasa hari sudah sore, saatnya pintu pun dibuka. Team Rama pun menjadi team yang pertama lulus dari test ini, sedangkan team lainnya sudah berhasil dikalahkan oleh Rama, hanya tertinggal team Harry.

Tidak lama setelah itu, terlihat Ric pun sampai di pintu. Begitu sampai di pintu ric pun diperiksa olah team pengawas. Hari mulai menggelap, waktu pun hampir habis, akhirnya terlihat Kris dan Harry yang mendekati pintu. Begitu pintu ditutup. Kris dan harry pun langsung di kerumuni oleh penjaga, mereka meminta untuk memeriksa tubuh mereka. Kris dan Harry pun dipisahkan.

Seorang pengawas yang memeriksa tubuh kris berkata,"dimana kunci yang diberikan joker?"

Kris pun mulai mencari, dia baru sadar kalau kuncinya sudah hilang. Kris pun berkata,"mungkin terjatuh di hutan, kalian buka pintu aku akan masuk mencarinya lagi"

seorang pengawas pun menjawab,"kamu jangan berbohong, kunci itu hilang atau kamu telah memberikannya pada orang lain? Siang tadi ada laporan dari pusat katanya ada yang mengkopy data dari pulau, tapi tuan joker waktu itu sedang diluar, dipulau ini selain tuan joker sisanya hanyalah kamu, siapa orang yang mengkopy data?"

medengar perkataan mereka Kris hanya terdiam. Melihat kris terdiam, pengawas pun berkata,"kalian bawa dia ke sel , buat dia membuka mulutnya"

Harry yang di periksa tidak jauh dari Kris pun mendengar hal itu,"harry pun berkata,"dia tidak mungkin berhianat, aku bersamanya tadi, kami tidak pernah keluar dari hutan dan tadi saya pun melihat dia membawa kunci itu ke hutan, waktu itu kami sempat bertarung, saya rasa waktu itulah kunci itu terjatuh dan dicuri"

Penjaga pun bertanya,"kamu terus bersama dia?"

Harry pun menjawab,"iya, kami tidak pernah pisah, jadi tidak mungkin dia memberikan kunci itu ke orang lain"

Penjaga pun berkata,"kalau begitu, kemungkinan kalian berkerja sama, kalian bawa mereka berdua ke sel"

Harry pun berkata,"kalian mana boleh begini, kami itu tidak bersalah"

Sedangkan Kris terus berfikir sebernarnya kapan kuncinya hilang? mereka pun dibawa masuk ke ruang penjawa dan dibawa ke penjara bawah tanah. Kris dan harry pun dimasukkan ke penjara air. Mereka di sorong jatuh ke bawah dan pintu pun dikunci. Penjara air mirip dengan sumur, sebuah penjara dengan dalam 3 meter. Air dipenjara hanya sebatas dada mereka.

Kris pun berkata,"kamu mengapa bodoh kali, aku tidak masalah kok, kamu seharusnya tadi diam saja, mereka tidak akan mengganggu kamu kok"

Harry pun berkata,"kamu anggap aku ini apa ? kita itu sudah kenal lama, lagian mana mungkin aku meninggalkan kamu sendirian dihukum begini"

"makasih ya harry" kata Kris.

LOVE IN CRIME ( BL )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang