Kris merasa ada yang berdiri diluar melihat kearahnya, tapi kris tidak bisa melihatnya dengan jelas karena ruang shower basah dengan uap. segera kris mengambil handuk membalut badannya, membuka pintu shower segera menyerang keluar. Sebuah tendangan mendarat mendekati muka orang itu. Tapi orang itu berhasil menahannya dan memegang kaki kris.
Orang itu memiliki tinggi 186 dengan muka yang cakep. Dari raut wajahnya dia hanya terlihat beda dua atau tiga tahun dengan kris tapi aslinya perbedaan umur mereka ada delapan tahun. Orang itu pun berkata,"wah, kamu semakin lama semakin menarik saja, pantesan aku tidak bisa lepas dari mu"
Setelah berkata orang itu pun menarik kaki kris dan memutarnya. Sehingga badan kris jatih di pelukannya. Kris berusaha berontak, tapi kedua tangan yang memeluknya mencengkramnya dengan kuat. Kris berkata,"sudahlah nick, lepaskan aku, aku mau membersihkan badanku dulu"
Iya orang itu adalah Nick, dia adalah JOKER, dia salah satu yang memegang kekuasaan atas pulau ini. nick memasukkan tangannya ke dalam handuk yang membalut tubuh kris dan berkata,"tapi tubuh kamu dah bersih kok, lihat begitu mulus kulitmu"
Kris berbalik muka dan mencium pipi nick dan berkata,"sudah belum gombalnya, ayo sekarang lepasin ya" setelah mendapat ciuman dari kris, nick pun melepas kris. Kris pun berjalan melanjutkan showernya, sedangkan nick pun berjalan keluar kamar mandi. Selesai mandi kris pun berjalan membuka lemari memilih sebuah pakaian yang enak dipakai. Kris melihat di samping kasur ada nick yang sedang duduk santai melihat ke arah jendela. Nick pun memanggil kris,"ayo sini"
Kris pun tersenyum dan berjalan kearah nick. Kris duduk disamping nick dan merabahkan kepalanya ke bahu Nick, ini adalah bahu dari orang yang telah menolongnya. Kris jadi teringat Pertama kris memasuki pulau ini karena papa kris terkena penyakit ginjal dan perlu biaya operasi. Waktu itu kris setiap hari selalu aja dijadikan kesenangan bagi orang lain. Tapi meskipun di kerjain dan diejek dan dikucilkan kris tetap aja bertahan tanpa mengeluh karena bagi kris orang tua dan adiknya bisa selamat dan hidup bahagia adalah impiannya.
Mendapatkan kabar papa kris sudah sembuh, dan sekarang papa dan adiknya sudah tinggal ditempat yang lebih layak dan adiknya sudah bisa kuliah, papanya juga tak perlu susah-susah kerja lagi itu adalah kebahagiaan bagi kris.
Kris bertemu nick pertama kali adalah ketika malam kris dikerjain lagi sama orang-orang disana. Sehingga semua pakaian kris basah begitu juga dengan kasurnya. Malam itu kris mengangkat kasurnya keluar kamar dan menjemurnya. Ketika sedang mengangkat kasur ke bawah, kris didorong dan hasilnya kris terjatuh. Untung saja kris membawa kasur, sehingga dia tidak cidera.
Nick dan beberapa kepala lainnya baru selesai rapat pun melewati gedung itu, nick segera meminta mereka membuka gedung dan melihat keadaan kris. Nick melihat tubuh kris yang dingin. Bajunya basah dan kasurnya pun basah. Nick bangun meminta kepada para kepala memberi hukuman, sedangkan nick mengangkat tubuh kris yang menggigil kedinginan ke ruang medis.
Sampai suatu hari kris mendapatkan kabar kalau papanya dan adiknya kecelakaan, bus yang mereka naiki menabrak. kris tidak memiliki harapan untuk hidup lagi. Kris duduk dilantai disamping telepon membatu dan air mata pun tak henti mengalir di pipinya sampai akhirnya dia pingsan. Nick yang mendengar kabar kris pingsan pun segera melihat keadaannya.
Begitu melihat Nick, kris segera memeluknya dan berkata sambil menangis,"nick, aku mohon, kamu bawa aku keluar dari sini, aku mau melihat keadaan mereka, keluargaku kecelakaan"
Nick pun memeluk kris, lalu menelepon meminta mereka menyiapkan pesawat dan membawa kris bersamanya ke rumah sakit. Nick terus menemaninya, tidak selangkah pun Nick meninggalkan Kris. Beberapa hari setelah pemakaman kris tidak makan dan kerjaannya hanya duduk diam melihat ke langit. melihat keadaan kris membuat hati Nick sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IN CRIME ( BL )
RandomHARRY adalah seseorang yang berjalan di jalur putih, dia juga adalah cinta pertamanya KRIS, setelah mereka terpisah selama 10 tahun, sekarang dihadapan Kris berdiri seseorang yang bernama Harry. Kris yakin kalau dia itu adalah Harry cinta pertamanya...