About Sakura&Jasmine

18.9K 372 9
                                    

15 tahun kemudian...


"Istri anda sudah melahirkan,tapi karna melahirkan di umur yang sangat muda,ia mengalami pendarahan,dan sepertinya kami tak bisa menjamin keselamatan nya"kata seorang dokter lalu mempersilahkan pria yang dari tadi menunggu dengan cemas itu masuk ke ruangan dimana istrinya berada.

"Jasmine?Apa sakit?"tanya pria itu menggenggam tangan Jasmine,istrinya.

"Tidak..ini pun sudah tugas ku untuk melahirkan putri kita ke dunia,tapi Ryan?"kata Jasmine dengan nafas tersengal-sengal.

"Apa sayang?Apa ada yang sakit?"tanya Ryan khawatir,dan dibalas gelengan oleh Jasmine.

"Kamu pria yang baik,jika aku tak ada lagi di dunia ini,carilah pendamping untuk mu,dan ibu untuk putri kita"kata Jasmine.

"Tidak..aku hanya ingin istri ku adalah kamu,Jasmine,dan jika pun dirimu tak ada lagi aku akan jadi ayah sekaligus ibu bagi putri kita"kata Ryan menahan tangisan nya,karna dia sebenarnya tahu nyawa istrinya sudah diambang kematian.

"Tidak..kamu harus..umurmu  saja sudah 27 tahun,kamu harus cari pendamping"kata Jasmine pelan berusaha tersenyum.

"Kalau dirimu tak ingin mencari pendamping,carilah kembaranku"lanjut Jasmine.

"Kembaran?"tanya Ryan.

"Ya ia kembaran ku yang sudah menghilang 15 tahun yang lalu,aku yakin dia akan menjadi pendamping mu yang baik,karna bagaimana pun,Sakura lebih baik dariku"kata Jasmine.

"Tidak..aku tak menginginkan hal itu,Jasmine,walaupun dia kembaran mu,dia bukan dirimu"kata Ryan.

"Kamu haa...rrhhuus..te.mmmuu..kan..
Sakura"kata Jasmine lalu menutup matanya.

"Tidak..!!Tidak!!,Suster..Dokter...!!Tolong istriku"teriak Ryan sambil menangis.





5 tahun kemudian...

"Nah..anak-anak sebelum pulang,ibu ingin memperkenalkan seseorang,kita kedatangan guru baru,ibu guru ini sementara waktu menggantikan bu guru,Carol yang izin cuti melahirkan anak keduanya"kata Miss Emma kepala sekolah Tk itu.

"Hai..perkenalkan,ibu akan mengajar disini sementara waktu,nama ibu..

"Bunda!!"panggil seorang gadis kecil pada Sakura.

"Eeh..."pekik Sakura kaget lalu berjongkok di depan gadis kecil itu.

"Aku bukan bunda mu,sayang"lanjut Sakura.

"Bunda..iya..ibu guru baru ini Bundaku..persis seperti yang ada di foto"kata gadis itu lalu memeluk erat.

"Oh jadi bu.Sakura,ibu nya Angely danistri nya Pak Ryan ya"kata Miss.Emma.


"Angely..ayo pulang.."panggil seorang pria.

"Ayah..aku sudah menemukan ibu,kata ayah ibu pergi jauh tapi sekarang aku menemukan ibu"kata Angely lalu melepas pelukan nya pada Sakura dan berlari ke arah Ryan.

"Ibu siapa?"tanya Ryan bingung.

"Ibu Sakura!!"panggil Angely.

Sakura pun membalikkan badannya menghadap pintu masuk kelas,jujur ia bingung,.

Dan Ryan terkejut melihat siapa yang berada di hadapannya.

"Apa Dia kembaran yang dimaksud oleh Jasmine,"bathin Ryan.




Nah,ini juga termasuk opening sequel terbaru ku,yang judulnya My Lady Sakura,dan gambar diatas adalah rencana covernya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nah,ini juga termasuk opening sequel terbaru ku,yang judulnya My Lady Sakura,dan gambar diatas adalah rencana covernya.


Ya aku mohon dukungan kalian,karna tanpa dukungan kalian,aku rasanya hampa,haha...dramatis dikit kok..

Oh ya setelah ini aku masih ada chapter cast(pemain Kiss To The Money)..yang bakal aku update hari ini juga tapi aku mohon izin charger hp dulu ya..

Makasih bagi kalian semua yang udah baca story ku dari awal hingga akhir ini,dan juga terimakasih juga bagi kalian yang selalu men-support ku..

See You 😘😍💕❤❤💞

Kiss To The MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang