32 ( REVISI )

23.6K 634 15
                                    

" Jadi kakak lebih dahulu bertemu dengan keluarga Chandra sebelum keluarga kita tapi siapa yang mereka angkat sebagai adik Alex? Kedatangan mereka kesana ingin mengadopsi seorang anak untuk Alex bukan? " Tanya Emily penasaran. " Lalu sejak kapan kakak berteman dengan Alex? "

" Dulu kakak tidak terlalu ingat kejadian ini karena saat ini masih kecil, Alex lah membuat kakak mengingat itu secara garis besarnya, saat itu kakak ingat ada anak yang begitu mengerikan tapi kakak tidak sadar itu Alex. " Sam menggelengkan kepalanya pelan.

" Apa ada anak lain yang menggantikan posisi kakak untuk masuk keluarga Chandra? Jika memang ada mungkin saja anak itu sudah mati juga bukan? " Emily bergidik, ia mengingat kasus pembunuhan orangtua yang dilakukan oleh Alex.

Sam mengangguk, " Robby menggantikan diriku karena dia sangat menginginkan masuk ke keluarga tersebut tapi tenang saja Robby baik-baik saja, kakak pernah bertemu dengannya sebulan kepindahan kembali ke Indonesia. Dia juga menceritakan bagaimana beruntungnya dia tidak jadi masuk dalam keluarga Chandra. "

" Apa mungkin dia menemukan atau melihat sesuatu? " Sam mengangguk, " Dia melihat ada bercak darah di baju Alex dan juga kalung Mekki menyembul dari balik saku celananya. Robby langsung mengenali itu kalung yang sama karena dia lah yang memberikan kalung itu pada Mekki. "

Sam duduk di sebelah Emily, " Saat menyadari itu, Robby berpura-pura ingin segera ke toilet dia memang berhasil kabur setelah turun dari mobil namun Alex mengatakan sesuatu padanya, ' Pergilah selagi bisa, lagipula bukan dirimu yang kuinginkan ' untungnya Robby bisa bertemu dengan orang baik yang saat itu sangat menginginkan kehadiran anak, dan untung saja keluarga Chandra juga tidak mencarinya. Awal bertemu dengan Alex kakak tidak pernah mengira dia orang yang sama. Awal berteman pun, saa itu kakak juga yang mengulurkan tangan padanya karena dia dirundung oleh senior kakak meskipun dia juga senior dan berbadan tegap entah kenapa saat itu dia malah dirundung. Jadi semua hal ini tidak ada hubungannya dengan Sofia, Alex pun mengencani Sofia mungkin karena kakak dekat Sofia. "

Emily duduk menghadap kearah Sam, " Kenapa harus kakak yang menyelesaikan ini semua? Serahkan saja semuanya pada polisi kakak, kakak bukan pahlawan. "

" Kakak harus mengumpulkan banyak bukti untuk memberatkan Alex, apa kamu tahu kenapa kasus pembunuhan orangtua Alex bahkan selesai tanpa ada pelaku yang jelas untuk dihukum padahal orang tua Alex adalah jaksa dan hakim? " Emily menggeleng. " Itu karena Alex memiliki berbagai macam alibi dan bahkan ada yang membantunya. Alex sejak masih usia 10 tahun sudah ikut orangtuanya kemana-mana jadi dia tahu semua akses dan kenalan orangtuanya dan juga dia mempunyai banyak kenalan di kalangan mafia. Entah bagaimana pria itu menjalin hubungan dengan mafia tapi dengan hal itu saja, kita tidak bisa bertindak sembarangan. Mata-matanya ada dimanapun. Kita tidak tahu siapa saja yang berada dibelakang Alex. Jadi hanya ini yang bisa kulakukan agar Alex diberi hukuman mati dan segera dipindahkan ke negara asalnya agar hukuman itu bisa dilangsungkan. "

" Jadi Emily, kakak mohon tolong jangan buat kakak goyah lagi. Jangan buat kakak ingin segera menemui mereka. Ini semua demi keselamatan kita. Ini semua dimulai dari kakak jadi juga harus diselesaikan oleh kakak. Sekarang kembalilah ke kamarmu. " Sam menarik tubuh Emily untuk berdiri dan mendorongnya hingga keluar pintu. " Kakak harap kamu paham dengan penjelasan ini. " Sam menutup pintu.

Sam terduduk di kursi kerjanya, dia pun juga merindukan Arin dan teman-temannya. Dia bahkan sampai harus keluar dari sekolah padahal sebentar lagi dia akan mengikuti ujian. Semua ini harus dilakukannya. Sam tidak apa-apa harus mengikuti ujian sekaligus dan juga mengurus perusahaan ayahnya dan juga miliknya yang di Indonesia. Selain itu dia juga harus memecahkan semua masalah ini agar Alex tidak bertindak jauh lagi. Sam bahkan tidak mengerti darimana berasalnya sifat mengerikan Alex padahal kedua orangtuanya sangat baik. Semoga ini semua segera berakhir.

Kiss To The MoneyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang