Pria itu mengangkat sebelah alisnya ketika ia melihat Chrysta. Alexander sendiri juga heran, mengapa perempuan itu bisa berada disini?
"ngapain lo disini?" cetus perempuan itu dengan nada sinis.
Ah, tentu saja. Lidah setejam silet sudah bagaikan ciri khas dari perempuan yang sebentar lagi harus ia peristri itu. Jika dibandingkan dengan permata termahal didunia sekalipun, mungkin kata-kata manis yang keluar dari buah bibir Chrysta jauh lebih langka.
Terkadang Alex juga bertanya-tanya. Apa yang telah ia perbuat sehingga perempuan itu sebegitu tidak suka-nya kepada dirinya? Ia bahkan masih bisa merasakan pedihnya 'seni abstract' yang pernah perempuan itu ciptakan pada wajahnya.
Syukur saja luka-luka tersebut tidak terlalu fatal hingga tidak berbekas.
"dasar perempuan tarzan," batinnya.
"aku kesini untuk survei hotel ini, mungkin saja aku akan membeli hotel ini, and what brings you here, princess?" Chrysta langsung memasang ekspresi geli tidak suka ketika mendengar nada-nada menggoda yang terlilit pada kata kata Alexander.
"urusan gue," ketus Chrysta dengan muka masam. Ya, Chrysta memang memiliki kesepakatan dengan Alexander, namun hal tersebut tidak berarti ia harus bersikap baik kepada laki-laki itu.
"cuek sekali kamu, babe," jelas sekali bahwa Alexander sedang memancing emosi Chrysta. Chrysta sendiri bahkan mengetahuinya, namun entah kenapa, setiap kali berada didekat laki-laki itu, dirinya selalu saja berubah menjadi granit yang siap meledak kapanpun dan ia bahkan tidak bisa membayangkan jangka waktu satu tahun yang harus ia habiskan sebagai istri laki-laki itu.
Apakah ia telah membuat sebuah kesalahan ketika ia menyetujui tawaran dari laki-laki itu?
"um, who is he, Chrysta?" tanya Sebastian yang sedari tadi sudah bingung melihat percakapan atasannya dan laki-laki misterius itu.
"dia-"
"I'm her future husband,"
HELLAWWWWWWW!
2 UPDATES IN A DAY! kubahagia dengan sangat, huehuehue.
jadi, bagaimana pendapat kalian untuk cerita ini?
jangan jadi siders dong! tolong bagi pendapat kalian juga ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, The Barista & The Billionaire
RomanceChrystabelle Laurenzel Ferdoran, designer trendy yang notabene merupakan anak salah satu pengusaha terkaya di dunia. Cantik? iya. Menawan? tiada tara. Percaya diri? sangat. Kaya? teramat. Mandiri? terlalu. Ketika perempuan abad 21 seperti Chrysta d...