"apa?! I-I can't, aku sudah lama tidak berjalan diatas runway dan bagaimana kalau aku tersandung? Aku akan mempermalukan kita semua!"
Seruan Chrysta hanya ditanggapi dengan putaran bola mata dari Sebastian.
"dua tahun bukan waktu yang lama, honey, gaya jalan sehari-hari mu saja sudah mirip dengan catwalk," balas Sebastian dengan santai.
Untuk saat ini, Sebastian merasa seperti pengganti Albert Einstein karena telah mencetuskan ide yang menurutnya sangat fabulous.
Sedangkan Chrysta?
Ia merasa seperti sapi kurban yang hanya tinggal tunggu dibelah. Ia benar-benar harus mencari tahu cara memuntahkan magnet masalah yang sudah ia telan. Kalau masalah selalu menghampirinya seperti ini, lama lama ia pasti akan menjadi mayat hidup.
"jangan buang-buang waktu lagi! cepetan ganti baju!" seru Sebastian sambil mendorong tubuh Chrysta kearah salah satu tenda hitam yang disediakan sebagai tempat mengganti pakaian para model.
Jika dilihat dari perilaku Sebastian sekarang, laki laki itu tidak akan menerima penolakan dan sejujurnya, Chrysta sendiri juga tidak memiliki pilihan lain yang lebih baik. Maka dari itu, ia pun hanya bisa menghela nafas pasrah dan berharap agar tidak ada tambahan masalah lagi.
Untuk sesaat, pandangan Chrysta tersapu kearah cincin berlian di jari manisnya yang seakan sedang berkedip kepadanya.
"aku benar benar harus mengunjungi psikiater setelah ini," pikirnya.
"CEPETAN!" pekik Sebastian dengan frekuensi suara yang tidak kalah dengan penyanyi opera wanita. Terkadang, Chrysta pun bingung.
SEBENARNYA SIAPA SIH BOS-NYA?!
hai, author mau minta maaf karena part ini pendek, tapi part selanjutnya akan lebih panjang kok.
dan, aku juga mau cerita. 2 hari yang lalu, buku ini hampir aja discontinued karena laptop aku ilang. dan pas aku sadar bahwa laptop ku gaada, yah udah malam, setelah itu, aku benar benar nyari kemana-mana. aku sampai manjat pagar sekolah malam malam karena pak satpamnya gaada.
Uda kayak maling, tau kok.
tapi bayangin deh, kalo laptop kalian ngilang gimana reaksi kalian gimana?
DAN KALIAN TAU DIMANA LAPTOP AKU TERNYATA?
DI MEJA ADMINISTRASI SEKOLAH!
sumpah, sebel banget karena aku udah sawan ampe manjat pagar but ternyata laptop ku udah disimpenin sama kaka adminnya. tapi di sisi lain, aku juga bersyukur karena masih bisa ketemu sama laptop aku dan aku juga bisa lanjutin cerita ini.
udah deh ceritanya, nanti kalian malah jadi risih, hehe.
and terakhir, terima kasih karena kalian udah baca cerita ini, DAN juga curhatan aku XD.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, The Barista & The Billionaire
RomanceChrystabelle Laurenzel Ferdoran, designer trendy yang notabene merupakan anak salah satu pengusaha terkaya di dunia. Cantik? iya. Menawan? tiada tara. Percaya diri? sangat. Kaya? teramat. Mandiri? terlalu. Ketika perempuan abad 21 seperti Chrysta d...