"Aku tidak tahu jika itu paman Subaru maaf, maaf."
"Hey bukankah aku sudah mengatakan tidak apa-apa jadi tenang saja."
Aku tersenyum melihat tingkah mereka berdua.
"Ah putri aku belum memberimhu salam," pangeran Subaru merunduk.
Aku langsung ikut merunduk mengucapkan salam dan dengan tak sengaja kepala kami berbenturan.
"Ah maaf, maaf." Aku mengucapkan maaf berkali-kali.
"Tidak apa-apa, kepala mu terluka apa kau tidak merasa sakit?"
Aku merasakan sedikit nyeri di kepala ku.
"Ini luka yang ku dapatkan saat jatuh dari jurang," batinku sembari memijat kepalaku pelan.
"Tidak apa ini hanya luka kecil, mungkin nanti akan sembuh."
"Ibu-ibu apakah ibu merasa sakit?"
"Pangeran ini han...".
"Ibu ayo kita harus panggil tabib, ibu tidak boleh sakit," pangeran Hao menarik tanganku.
Tiba-tiba kepala ku terasa pusing.
"Emh pangeran..."
Aku mulai kehilangan kesadaranku, yang terakhir ku dengar pangeran Hao berteriak memanggilku dan suara pangeran subaru yang terdengar panik.
¤¤¤☆¤¤¤
Kepalaku berdenyut, samar-samar mendengar suara rintihan.
"ibu...ibu..bangun."
"Ini pasti suara pangeran Hao," batinku.
Mataku masih sangat berat untuk ku buka, hingga ku paksa mataku untuk terbuka, sedikit tidak jelas tapi banyak orang disini.
Kulihat pangeran Hao langsung memelukku erat sambil menangis.
"Pangeran, putraku tidak boleh menangis," aku berkata lirih karna keadaanku yg masih lemah.
"Aku tidak akan menangis lagi hiks...hiks jadi ibu jangan pergi."
"Ibu tidak akan pergi pangeran lihat sekarang ibu disini bersama pangeran."
Pelukan pangeran Hao semakin erat.
"Pangeran Hao jika kau terus memeluk putri yui nanti putri akan pingsan lemas karna eratnya pelukanmu," ucap Ayato.
"Ah ibu maaf kan Hao bu, Hao hanya rindu ibu." Ucap pangeran Hao dengan wajah memerah sangat manis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Xiao Yui
FantasyKehidupan yui yang penuh dengan penderitaan, berubah setelah terjatuh dari jurang, yui terbangun dalam sebuah istana dalam sejarah lama yang ternyata adalah istana Xio. Dan yang membuat yui semakin terkejut disana terdapat 7 pangeran yang sialnya s...