Flasback on
¤¤¤☆¤¤¤
Yui tersenyum penasaran menanti apa yang akan dikatakan nenek peramal tentang dirinya dan kehidupannya.
"Kau adalah seorang putri"
Degg
Flasback off
"Kau bukanlah putri biasa,di dalam tubuhmu mengalir sihir yang sangat kuat,kekuatan itu mampu mengembalikan keseimbangan dunia.'Saat kedudukan menjadi petaka dalam tangisan penuh duka pengorbanan adalah kunci dari segalanya,ketika pengorbanan telah terjadi dunia akan abadi pohon kebijakan akan berbuah menghasilkan 8 buah kebajikan',orang-orang di sekitarmu akan memiliki sihir atas keinginanmu"Ucap nenek peramal.
Tubuh putri Yui menegang,mendengar apa yg dikatakan nenek peramal,sedangkan Mu'e,Lishin dan Lifeng tertegun.Tiba-tiba putri Yui menjadi lemas dan tubuhnya hampir ambruk namun segera ditangkap oleh Mu'e dan Lishin.
"Putri!"Ucap mereka cemas.
Pangeran Hao mendekati Yui dan memeluknya karna khawatir.
"Aku tidak apa-apa"Ucap Yui lirih.
"Meski kau tidak percaya,namun pada akhirnya semua itu akan terjadi".Tambah nenek peramal itu.
#Di istana Xio#
Keadaan sedang ribut dikarenakan hilangnya putri Yui dan pangeran Hao beserta para pelayannya,bahkan Raja dan Para Pangeran ikut mencari keberadaan mereka.
"Cari keseluruh istana"Ucap para pangeran.
¤¤¤☆¤¤¤
Putri Yui,Mu'e,Lishin,Lifeng,dan pangeran Hao pulang dalam keadaan cemas,mereka mencemaskan keadaan putri Yui dan keadaan istana saat mengetahui Yui dan Hao menghilang.
"Mu'e,Lishin,Lifeng berjanjilah cukup kita saja yg mengetahui hal ini".Ucap Yui lemas.
"Baik putri"
Setibanya di istana semua orang menghampiri putri Yui yang terlihat lemas ketika berjalan,saat mereka hendak bertanya tiba-tiba putri Yui jatuh dan tak sadarkan diri,keadaan semakin riuh putri Yui segera dibawa ke kediamannya.
Raja,pangeran dan tabib jijie segera menemui putri Yui di kamarnya,didepan kediaman putri Yui para pelayan tampak cemas takut kehilangan putri Yui seperti ratu Adelia,ibunda raja dan para pangeran,sedangkan pangeran Hao menangis melihat ibunya tak sadarkan diri.
Tabib jijie masuk dan segera memeriksa keadaanya putri Yui.
"Yang mulia tidak ada yang perlu dikhawatirkan,putri Yui hanya kelelahan dan mungkin karna terkejut akan sesuatu,cukup beristirahat putri Yui akan pulih".Ucap jijie.
"Baiklah"Ucap raja Ayato.
"Tinggalkan putri Yui,dia butuh istirahat"Ucap pangeran Ruki.
"Dan kalian bertiga jaga pangeran Hao dan putri Yui".Ucap Subaru menunjuk Mu'e,Lishin,Lifeng.
"Dengan nyawa kami."jawab mereka kompak.
Semua orang keluar dari kamar Putri Yui,kecuali Mu'e,Lishin,Lifeng dan pangeran Hao.
"Kenapa Tuhan,memberi cobaan begitu banyak untuk putri".Lirih Lifeng.
"Dia tidak seharusnya seperti ini".Balas Mu'e.
"Orang sebaik dirinya,seharusnya selalu bahagia",timpal Lishin.
"Apakah kata-kata,peramal itu bisa dipercaya?",tanya Mu'e.
"Entahlah,tapi jika benar itu terjadi,mungkin itu tidak akan lama lagi",Ucap Lishin.
"Kita harus selalu menjaga putri".Tegas Lifeng.
Mereka bertiga mengangguk,lalu melihat pangeran Hao yang sedari tadi memeluk putri Yui tertidur.
"Mungkin pangeran Hao lelah",Ucap Lishin
"Tidurkan disamping putri Yui saja".
"Benar,menggendongnya hati-hati agar pangeran tidak bangun".
"Iyha-iyha sabar ini aku sedang berusaha".
Mu'e menggendong pangeran Hao hati-hati,lalu menidurkannya di samping putri Yui.Lishin berdiri untuk menutup jendela dan pintu,setelah sekiranya terkunci rapat Lishin duduk kembali,mereka bertiga duduk berjejer di samping putri Yui,hingga tak terasa mereka tertidur.
Mu'e
Lhisin
Lifeng
KAMU SEDANG MEMBACA
Xiao Yui
FantasyKehidupan yui yang penuh dengan penderitaan, berubah setelah terjatuh dari jurang, yui terbangun dalam sebuah istana dalam sejarah lama yang ternyata adalah istana Xio. Dan yang membuat yui semakin terkejut disana terdapat 7 pangeran yang sialnya s...