Kerja Sama Baik

2.8K 166 10
                                    

Mulut dan mata Xiu terbuka lebar, ia dengan tak percaya menatap Ming Ze yang tidak jauh darinya.

"MAYAT!", Xiu melambai-lambaikan tangannya dengan senang.

Xiu hendak melangkah mendekat, namun sebuah tangan memeluk pinggangnya dari belakang.

"Ah.."

Udara dingin disekitar tiba-tiba semakin kental, keempat mata laki-laki itu saling bertatapan sebuah jalur listrik seperti menjembati ujung mata keduanya.

"Lepaskan." Ming Ze menatap tangan pria yang masih memeluk pinggang Xiu.

"Tidak." Pria hitam itu semakin mengeratkan pegangannya pada pinggang Xiu.

'Tidak adakah yang meminta pendapatku?!, ngomong-ngomong ini adalah bagian tubuhku yang kalian bincangkan!!', Xiu menggerutu dalam diam.

Xiu tidak punya pilihan lain, dia akhirnya menguatkan hatinya dan menapuk-napuk tangan pria hitam itu dengan keras.

"Lepas!..lepas!, hei ayo..lepaskan aku!"

Pria hitam itu melepas pegangannya pada pinggang Xiu.

Beberapa detik setelah Xiu bahagia, pria hitam itu menarik kembali tubuh Xiu kebelakang tubuhnya.

Xiu "..."

Tak jauh dari sana, semua bawahan Ming Ze bermarga ha memperhatikan pemandangan menegangkan itu diatas tubuh naga nirwana yang mengambang di udara.

Ha li memandang dengan menggigit kukunya, "Ini begitu menegangkan.."

Dibelakangnya Ha wei mengerutkan kening, "Apakah ini akan berakhir?"

Ha yu memukul kepala ha wei dengan matanya masih terfokus pada pemandangan, "Apa yang kau pikirkan?!, ini adalah hal yang langka untuk dinikmati!"

Ha fei : 2in

Ha qu : 3in

Ha li : ..4in

Ha shei : kita melihat ada makhluk yang berani menantang Lord selain nona.

Ha hei : makhluk itu..tidak takut kematian

Ha we : untuk pertama kalinya, kita melihat Lord dalam posisi yang setiap hari kita alami dihadapan Lord.

Ha shu : inikah yang dinamakan karma?

Ha wu : kita bisa merekomendasikan hal ini untuk sinetron

Zhu : tidak peduli apa, kita tidak bisa bertindak saat ini.

Naga Nirwana : APAKAH KALIAN BISA DIAM?!, SADARKAH KALIAN SEDANG BERTENGKAR DIATAS TUBUHKU!

Naga Nirwana mengibas-ngibaskan ekornya dengan marah, membuat zhu dan bawahan hitam lainnya goyah dan hampir jatuh.

Zhu menggertakkan giginya, "Tidak bisakah kau bersabar?!, jangan sampai Lord mengetahui keberadaan kita..atau kau pikirkan untuk memilih merek roti dan permen mana untuk lelayumu nanti!!"

Naga Nirwana berhenti mengibaskan ekornya, terbang tenang dan membuka menutup mulutnya dengan marah.

Para bawahan hitam hanya bisa mengencangkan pegangan mereka disisik tubuh Nirwana.

Bawahan hitam mengelus dada mereka, " hanya sebentar, tapi kami sudah memikirkan kain kafan..hhah.."

Tapi nampaknya takdir tidak membiarkan mereka bernafas tenang dengan lama.

Xiu mendengar suara kecil yang mencurigakan, ia mengangkat kepalanya dengan cepat dan melihat pemandangan tak jauh naga terbang dengan punggung penuh paku..tidak! Itu makhluk-makhluk mencurigakan yang berjejer kebelakang!

Xiao Yui Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang