Hari ini beta updatenya double, dan untuk minggu depan beta nggak bisa update Xiao Yui. Itu sebabnya beta minggu ini update 2kali..
Jadi maaf yha..😆kalau minggu depan nggak bisa update..
Salam sejahtera..😆
###
"Cukup.."
Semua terdiam.
"Tidakkah kalian bosan berisik terus menerus?", tanya Hao.
"Kakak, keadaan disini sangat hening..jadi kami hanya mengisi sedikit suara saja," ucap Seiji.
"Hmm.."
Hao berbalik menghadap Xiu.
"Xiu, apa kau terlalu lelah?"
Tanpa membuka matanya, Xiu berbicara.
"Aku sama sekali tidak lelah, kakak jangan khawatirkan aku..lebih baik khawatirkan keadaan kita di tempat asing ini."
"Emh..itu, ah Xiu tidurlah kakak tidak akan mengganggumu," ucap Akyo.
Xiu mengangguk.
Keesokan harinya...
Langit fajar masih terlihat remang, dibawahnya seorang gadis cantik berambut perak duduk didekat api unggun.
"Apa yang sebenarnya terjadi padaku?kenapa aku selalu merasakan sesuatu yang aneh sejak tiba disini, seperti..ada hal yang menarikku, tapi apa?"
Xiu terus berpikir dengan keras, tanpa menyadari saudara-saudaranya tepat berada disisinya saat ini.
"Xiu..kau bangun cukup awal."
Xiu sedikit tersentak mendengar suara Shi.
"Makanlah, aku sudah memasak. Jangan terlalu lama, agar semakin cepat kita berlatih."
Setelah mengatakan itu, Xiu berdiri dan berjalan menuju pinggiran air terjun.
"Sejak kemarin, dia tampak aneh benar?"
"Hmm, itu benar."
"Tapi mengapa dia seperti itu?", tanya Chao.
"Entahlah..pikirannya lebih rumit dari kami," ucap Shi.
Anak-anak Yui duduk dan mulai memakan makanan masakan Xiu.
"Jika tidak penting, jangan ganggu Xiu," ucap Hao.
Anak-anak Yui mengangguk.
"Singa betina itu akan sangat sulit diatasi," ucap Rai.
Anak-anak Yui mengangguk sekali lagi.
"Mirip dengan ibu.."
🌸
Di aula kerajaan Yun.
"Orang itu berani mengatakannya?", tanya Raja Yun.
"Itu benar yang mulia.." ucap Chuseng.
"Apakah kau sudah menyuruh seseorang untuk menyelidiki orang-orang itu?"
"Menjawab Yang Mulia, kami sudah melakukannya namun..orang-orang itu sangat sulit diselidiki untuk asal-usul dan identitas. Itulah mengapa kami datang ke daerah Fan hari ini, untuk mengetahui orang itu," ucap Chuseng.
"Terus selidiki secara diam-diam, jangan sampai pangeran Kedua mengetahuinya," ucap Raja Mo.
"Baik Yang Mulia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Xiao Yui
FantasyKehidupan yui yang penuh dengan penderitaan, berubah setelah terjatuh dari jurang, yui terbangun dalam sebuah istana dalam sejarah lama yang ternyata adalah istana Xio. Dan yang membuat yui semakin terkejut disana terdapat 7 pangeran yang sialnya s...