Ketika Ha shi dan Ha yu mendengar suara Ming Ze, mereka mendongak dan melihat Ming Ze yang berada dibelakang Xiu menatap mereka dengan mata menyempit dan wajah dingin pada saat itu juga Ha shi dan Ha yu benar-benar kosong.
'Inilah akhirnya..Lord kami benar-benar tidak ingin merebut istrimu ah!..'
Xiu menoleh dan bertanya. "Kau baru kembali?"
Ming Ze tidak berkata apa-apa, kembali berjalan dan menarik tangan Xiu.
Ha shi dan Ha yu benar-benar bingung.
'Lord..benar-benar tidak marah?..'
Ming Ze menarik Xiu kedalam kamar, pintu tiba-tiba tertutup membuat Xiu sedikit merasa bingung.
"Apakah ada sesuatu yang terjadi?", tanya Xiu.
"Mengapa kau diam saja?"
"Apa kau-
Ming Ze memberikan selimut kepada Xiu tanpa mengeluarkan suara, Xiu menatap Ming Ze dengan bingung.
"Ada yang aneh denganmu..", ucap Xiu.
Seakan tidak melihat dan mendengar keluhan Xiu, Ming Ze membuka jubah depannya dan hanya menyisakan jubah putih tipis tanpa debu melekat ditubuhnya. Lalu menarik Xiu kedalam pelukannya dan tidur diatas tempat tidur, dari awal sampai akhir benar-benar tidak ada suara yang keluar.
Xiu benar-benar bingung ia menatap kosong tanpa menutup matanya.
"Tidurlah..," suara yang benar-benar lembut terdengar ditelinga Xiu.
Xiu diam sejenak lalu membuka mulutnya dan bertanya, "Ming Ze apa kau lelah?"
"Mm."
Mendengar itu Xiu membuka selimut yang melekat ditubuhnya dan berbagi dengan Ming Ze, lalu menutup matanya dan tidur. Tidak memperhatikan bahwa Ming Ze semakin menatap dan memeluknya lebih erat.
"Yha..aku benar-benar lelah.."
Keesokan paginya
Xiu menatap makhluk didepannya dengan tatapan gelap, Ming Ze makan dengan sangat tenang dan tampak alami tidak memperhatikan tatapannya. Xiu berdiri dan berjalan pergi namun melihat bahwa Ming Ze mengikuti tepat dibelakangnya ia berhenti.
"Aku akan kebelakang, tetaplah disini dan aku akan kembali dengan cepat."
Ming Ze mengangguk dengan patuh dan duduk kembali memakan makanannya.
Xiu segera menghilang setelah itu.
Zhu sedang berjalan saat melihat bayangan putih berjalan dengan sangat cepat, ia mengikutinya dan melihat bahwa Xiu sedang berlari dan beristirahat didekat pohon.
"Nona apakah ada yang terjadi?"
Xiu menoleh memperlihatkan wajahnya yang lelah dan lega.
"Tidak."
"Sebaiknya kau tanyakan hal itu pada tuanmu."
"Mengapa?"
Xiu mengusap dahinya, "Mayat itu benar-benar aneh, sudah sejak kemarin malam ia tampak berbeda dan mengatakan bahwa itu karena ia lelah. Tapi sudah sejak aku bangun ia mengikuti ku kemanapun dan bersikap seolah-olah dia adalah anak kecil yang butuh pelajaran dan belum lagi ia tidak berbicara dari awal sampai akhir bagaimana aku bisa mentolerirnya?"
Zhu tiba-tiba tertawa masam,"Itu mungkin wajar, dan mungkin saja karena kemarin saat aku dan Lord keluar, Lord melihat pasangan laki-laki dan perempuan yang bergandengan dengan erat. Namun..perempuan itu sepertinya benar-benar membenci laki-laki itu memegangnya dengan erat lalu perempuan itu pergi meninggalkan laki-laki itu sendirian tanpa menoleh. Setelah itu Lord kembali dengan cepat dan meninggalkanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Xiao Yui
FantasyKehidupan yui yang penuh dengan penderitaan, berubah setelah terjatuh dari jurang, yui terbangun dalam sebuah istana dalam sejarah lama yang ternyata adalah istana Xio. Dan yang membuat yui semakin terkejut disana terdapat 7 pangeran yang sialnya s...