Genggaman tangan Xiu dipeti terlepas, matanya masih menatap tak percaya pada pandangan didepannya.
"Bagaimana bisa!ini benar-benar sebuah keberuntungan!, kukira hanya petinya saja yang berharga ternyata isinya lebih berharga."
Wajah Xiu penuh dengan kebahagiaan, senyum indah terus terpasang dibibirnya.
"Ini permata!, benar-benar sangat indah!."
"Tapi ini aneh..mengapa permata yang kecil ditempatkan pada peti sebesar ini?"
Matanya yang membentuk bulan sabit saat tersenyum menatap sebuah permata seukuran genggaman tangan, ada sekuntum bunga sakura terletak didalamnya. Xiu mengangkat tangannya, perlahan jari-jari ramping Xiu menyentuh permata indah itu.
Namun sebuah cahaya merah muda terang menyilaukan terlihat saat jari Xiu menyentuh permata indah itu.
Karna cahaya yang menyilaukan itu Xiu menutup matanya.
Beberapa menit kemudian..
Menyadari cahaya sudah menyurut, Xiu perlahan membuka matanya. Pemandangan pertama yang ia lihat bukanlah permata indah yang berada didalam peti, melainkan tubuh seorang pria.
Ini tubuh seorang pria..!
Dahinya berkerut saat menatap kedalam peti seorang pria dengan topeng emas yang menutupi sebagian wajah pria berpakaian merah itu, dengan rambut hitam pekat. Meski sebagian Wajahnya tetutup, itu tidak bisa menyembunyikan ketampanan iblis seperti pahatan dewa dengan bibir merah, hidung tegak dan dadanya yang terpahat terlihat setengah terbuka, sebuah simbol aneh berwarna merah tertera diwajahnya dekat dengan telinga. Dan tanda merah menghiasi kelopak matanya mengikuti sepanjang alisnya, sebuah hiasan emas menggantung dikepala bagian kanannya.
"Meski saudaraku memiliki ketampanan yang luar biasa, tapi entah kenapa mereka tidak ada bandingnya dengan yang ini," ucap Xiu.
Tangan ramping Xiu memijat pelipisnya.
"Hahh..seharusnya aku membawa pulang permata yang indah, tapi sekarang permata itu berubah menjadi mayat indah. Sekarang apa yang harus aku lakukan?"
Xiu melihat sekeliling, ia mencari tempat yang cocok untuk beristirahat.
"Istirahat sebentar mungkin baik.."
Pandangannya berhenti disudut gua, tempatnya tak jauh dari peti. Xiu pun berjalan kearah sudut dan duduk disana, tangannya terlipat didada. Perlahan-lahan matanya mulai tertutup..
Xiu tertidur, tanpa menyadari mayat yang membuatnya lelah perlahan membuka matanya.
Kelopak mata mulai terbuka, menampilkan sepasang pupil biru muda indah sebening cermin.
Sshh..
Dalam sekejap tubuhnya keluar dari peti dan berdiri didekat peti. Perawakannya tinggi rambutnya hitam satin, dengan aura mendominasi yang mengelilinginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Xiao Yui
FantasyKehidupan yui yang penuh dengan penderitaan, berubah setelah terjatuh dari jurang, yui terbangun dalam sebuah istana dalam sejarah lama yang ternyata adalah istana Xio. Dan yang membuat yui semakin terkejut disana terdapat 7 pangeran yang sialnya s...