'Thanks For Read'
~Happy Reading~
"I-itu Kina, aku mau bilang sesuatu,"Ucap kak El gugup.
Hah! Kak El kenapa ya? Apa dia mau bilang kalau dia suka gue.. Aduhh salting nih.
"Kakak mau bilang apa?"Tanyaku dengan malu sekaligus deg degan.
"Di gigi kamu ada cabenya,"Ucapnya datar, lalu senyum watados.
"Hah!!"Aku kaget dan nutup mulut rapet-rapet.
"Kak, aku pergi dulu, bye!"Ucapku lalu pergi ke luar gerbang.
Aku pun ngaca, dan benar ada cabe yang nyelip di gigi ku.. lalu cepat aku bersihin.
Anjirr.. gue pikir mau bilang suka, tapi malah bilang cabe.
Gini amat ya nasib anak sholeh..hehehSesampai di motor, aku liat Key yang lagi ngobrol dengan seorang cowok.
"Hah! Siapa tuh cowok?"Ucapku pelan.
Cowok itu kayaknya juga senior di sini, soalnya dia pake seragam, dan wajahnya juga lumayan. Tapi bagiku gantengan Kak El.
Aku masih memperhatikan mereka berdua, aku ngintip di balik pohon.
Aku terkejut saat cowok itu mengecup pipi Key.
Hah! Parah nih.. masak cium di depan sekolah. Untung cuma gue yang liat.
Dan beberapa menit kemudian cowok itu pergi, dan kuliat Key senyum-senyum sendiri.
Aku pun keluar dari persembunyian dan mendekati Key.
"Ehem, ehem,"Aku mendehem.
"Eh, Kina?"Ucapnya.
"Ada yang lagi mabuk asmara nih,"Ucapku.
"Hehe, iya Na, gue udah jadian sama Rama anak kelas XI-Ipa 3, dia nembak gue tadi,"Ucap Key sambil senyum-senyum.
"Oh, sekarang lo udah taken dunk?"tanyaku.
"Iyalah, emang kayak lu, jomblo berkarat,"Ucapnya nyengir.
"Dasar lu, liat aja nanti gue juga pacaran sama kak El,"Ucapku.
"Heh! Beneran?"Ucap Key.
"Yaiyalah, udah ah, gue mau pulang!"Ucapku sambil meluncur pulang dengan motor kesayangan ku.
***
Malam itu aku duduk di luar rumah, di kursi depan rumahku, aku bosan malam-malam gini cuma tiduran di kamar,akhirnya aku memutuskan untuk cari udara malam.
Aku mulai membuka hp ku dan buka ig,
aku mencoba mencari nama akun ig nya kak El.
Aku yakin dia pasti punya ig, masak seorang cogan nggak punya sosmed.Akhirnya ketemu juga.
Aku pun nge-follow ig nya kak El, berharap dia sekarang lagi online juga, aku nunggu dia follback aku. Dan akhirnya usahaku nggak sia-sia.
Kak El follback gue! Aduh senengnya..
Spontan aku langsung loncat-loncat kayak anak kecil di beliin mainan.
Saat aku lagi asyiknya loncat-loncat, ternyata dari tadi tentanggaku lagi ngakak liatin aku dari tadi.
"Hei! Kina kamu ngapain, stres ya?"Tanya Ibu Cici tetanggaku.
"Eh, ibu, nggak kok bu, aku nggak stres, cuma lagi seneng aja,"Ucapku malu.
"Owh, kalau gitu lanjutin aja loncatnya, lumayan kan sambil olahraga juga,"Ucap bu Cici sambil nyengir lalu berlalu masuk ke habitatnya, eh maksudnya ke dalam rumahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]
Humor[SELESAI] Masa Revisi. Cerita Di Private Acak, Follow Gw untuk Full Stories.[Typo Bertebaran] *receh "Bolot!!" "Apa bawel?" "Gue mau nikah ama lu!" "Hah!!"