Bab 72 [ LAST ]

9.4K 271 39
                                    

Thanks For Read

Happy Reading 😁😊

Kina bangun dari tidurnya, ia segera mandi dan berseragam. Setelah bersiap-siap, gadis itu turun ke bawah. Di meja makan sudah ada Sara, Ananda, Arga dan El.

"Kina, sini sarapan dulu!"suruh Sara sambil mempersiapkan sarapan untuk anak dan suami barunya itu.

Kina mengangguk, lalu ia duduk di samping Kakaknya.

"Ini sarapannya,"ucap Sara, ia menaruh nasi goreng yang cukup banyak di atas meja. Ia sengaja membuatnya cukup banyak, karena sekarang ia sudah memiliki suami dan anak tirinya.

Akhirnya mereka semua pun memakan nasi goreng itu. Kina sedikit melirik ke arah El, cowok itu sedang memakan nasi goreng dengan canggung. Kina juga merasa canggung dan malu bertemu dengan cowok itu.

Setelah selesai makan, Kina bangkit dari duduknya.

"Bunda, Kina berangkat ya!"ucap Kina sambil menyalami wanita itu.

"Hm, Om, Kina berangkat ya!"ucap Kina sambil menyalami Ananda.

"Kok manggilnya masih Om,"

"Eh maaf Pa. Kina berangkat ya Pa,"ucap Kina pelan.

"Iya, ini uang jajannya."ucap Ananda, sambil memberikan selembar uang seratur ribu.

"Makasih Pa."Ucap Kina. "Kak Arga, Kina berangkat dulu ya!"ucap Kina.

Arga mengangguk.

"Kamu berangkat sama siapa Kin?"tanya Sara.

"Sendiri,"

"Sama El aja, kan sekolah kalian sama."Ucap Ananda.

"Hm iya Pa."

Akhirnya El dan Kina berangkat ke sekolah.

"Kin,"ucap El di tengah perjalanan.

"Iya Kak."

"Aku minta maaf ya soal yang semalam, aku khilaf."ucap El dengan hati-hati.

Kina hanya diam.

"Kin, maafin aku ya. Aku udah gagal menjadi Kakak kamu."ucap El, cowok itu merasa sangat bersalah.

"Iya Kak, nggak apa-apa. Aku udah maafin Kakak kok."ucap Kina.

"Makasih ya Kin. Hm, kamu udah dapat kabar dari Arka?"tanya El.

"Udah, dia bilang Papinya udah selesai di operasi. Dan masa-masa penyembuhan."ucap Kina.

"Alhamdulilah kalau gitu. Dia udah bilang kapan pulangnya?"

"Belum,"

°°°

Singapore

Arka sedang duduk di kursi rumah sakit, sudah beberapa hari ini ia menemani Papinya yang sedang sakit. Dan sekarang keadaan Papinya sudah mulai membaik.

COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang