Thanks For Read
Happy Reading😊😊
Author POV
Akhirnya mereka sampai di sekolah dengan selamat kira-kira jam 10 malam, semua siswa siswi pun keluar dari bus dan bersiap untuk pulang ke rumah masing-masing.
Arka keluar dari bus dengan lemas, ia mengangkat barang-barangnya dan memasukkan ke dalam mobilnya. Sebelum pulang Arka sempat mencari gadis itu, ia berniat untuk mengajak Kina pulang bersamanya.
Arka pun melihat Kina sedang mengemas barang-barangnya. Arka menghampirinya..
"Bolot?"sapa Arka.
Kina mengangkat kepalanya dan menemukan Arka di depannya.
"Iya,"jawab Kina.
"Lu pulang sama gue kan?"tanya Arka.
Kina sedikit berfikir, pasalnya Ariel sudah mengajaknya pulang duluan.
"Kenapa? Lu pulang sama Ariel?"tanya Arka, seperti membaca pikiran Kina.
"Iya, maaf ya, lu pulang duluan aja,"suruh Kina, mendengar jawaban itu Arka pun kembali ke mobilnya dan meluncur untuk pulang.
***
"Arka!! Bangun nak!"teriak mami Arka dari luar. Karna Arka tidak bangun-bangun juga, mami Arka memutuskan mendobrak kamarnya. Jangan salah-salah Mami Arka kuat loh.
Setelah berhasil mendobrak, akhirnya kamarnya terbuka, dan terlihat Arka masih terbaring di kasurnya.
"Arka, bangun udah pagi!"ucap Mami Arka seraya menggoyang-goyangkan tubuh Arka.
Arka sedikit membuka matanya.
"Mi, Arka nggak sekolah ya,"ucap Arka lemas.
"Kenapa? Kamu sakit?"tanya Mami Arka khawatir.
"Iya kayaknya, habis pulang semalam badan Arka rasanya sakit semua,"ucap Arka.
"Yaudah, kamu istirahat aja, nanti Mami kabarin Kina kalau kamu sakit jadi nggak bisa sekolah,"ucap Mami Arka.
"Eh, nggak usah Mi!"ucap Arka.
"Kenapa? Kan dia pacar kamu, jadi harus tau kalau kamu lagi sakit,"ucap Mami Arka.
"Yaudah,"
Mami Arka keluar dari kamar Arka.
Ia segera menghubungi Kina untuk mengabarkan keadaan Arka sekarang."Halo?"ucap Kina, dari rumahnya, Kina belum berangkat sekolah.
"Halo, ini Kina ya?"tanya Mami Arka.
"Iya, ini siapa?"tanya Kina, memang Kina belum menyimpan kontak mami Arka.
"Ini tante Kina, maminya Arka,"ucap Mami Arka.
"Oh, iya ada apa tante?"tanya Kina.
"Begini, pulang dari Bali semalam Arka tiba-tiba sakit,"ucap Mami Arka.
"Hah! Arka sakit tante?"tanya Kina khawatir.
"Iya, jadi nggak bisa sekolag sekarang,"
"Dia sakit apa tante?"tanya Kina.
"Tante juga nggak tau, katanya badannya sakit semua, mungkin karna kecapek an,"ucap Mami Arka.
"Oh,"
"Kina, nanti pulang sekolah kamu jenguk Arka ya, soalnya tante mau pergi ke kantor, kasian dia kalau di rumah sendirian,"ucap Mami Arka.
"Hm, iya tante, nanti Kina jenguk,"ucap Kina.
KAMU SEDANG MEMBACA
COGAN! I'm Coming!! [SELESAI]
Humor[SELESAI] Masa Revisi. Cerita Di Private Acak, Follow Gw untuk Full Stories.[Typo Bertebaran] *receh "Bolot!!" "Apa bawel?" "Gue mau nikah ama lu!" "Hah!!"